setelah beberapa menit prilly diruang kepsek. kemudian pak bandi mengantar prilly untuk menuju ke kelas. pak bandi adalah wali kelas dari kelas XIa.
terlihat dari luar suasana kelas Xa begitu gaduh. kemuadin pak bandi memasuki kelas.
"selamat pagi anak-anak.."ucap pak bandi dengan suara lantang.
"selamat lagii paak bandii.."balas semua murid kelas XIa dengan serempak.
"hari ini kalian kedatangan murid baru pindahan dari Bandung.. ayok prilly silahkan masuk.."pak bandi mempersilahkan prilly.
"terimakasi pak.."ucap prilly
"sekarang perkenalkan namamu sama murid-murid yang lain.."ucap pak bandi.
"hallo teman-teman nama saya prilly adera latuconsina saya pindahan dari Bandung, alasan saya pindah karena papa saya memulai bisnis baru di Jakarta jadi saya sama mama n kaka saya ikut pindah ke Jakarta, semoga kita bisa berteman dengan baik"ucap prilly dengan senyum menawannya.disebrang ada ali yang sedari tadi memandangnya.
"oh jadi prilly namanya, cantik juga ya, senyumnya indah"batin ali."baik.. karena prilly sudah memperkenalkan diri sekarang kamu boleh duduk di samping ali .. silahkan prilly.."ucap pak bandi.
"baik pak.."balas prilly.
prilly pun berjalan menuju bangku. dimana bangku tersebut berada disamping ali.
"haii aliii..."sapa prilly.
"haii prill.."balas ali..
"gue boleh duduk disini kan..??"pinta prilly.
"ohh..tentu silahkan prill.."balas ali.
.
2 jam pelajaran pun berlalu. bel istirahatpun berbunyi, anak-anak satu kelas dan lainnya pun berhamburan menuju ke kantin. tapi prilly dan ali masi duduk di kelas."lo gak ke kantin ?"tanya ali
"emm enggak li.. kata mama gue ga bole jajan sembarangan jadi dari rumah gue di bawain bekal.."jawab
prilly.
"hahahha.. anak mama ya.."tertawa keras ali.
"kok diketawain si lii.. emang ada yang lucu.."jawab prilly sambil manyun.
"hahah enggak.. tapi lucu aja masa uda gede kesekola pun di bawain bekal kaya anak TK aja..hahaha" balas ali.
"yauda sii lii.. jahat banget sii.."jawab prilly sambil manyun n muka bete.
"hehhe maaf-maaf , becanda kali prill.. mukanya kaga usa gtu ah jelek.."ali sambil mengacak-acak rambut prilly.
"abisnya siapa suru tertawain gue.."balas prilly sambil manyun.
"uda ah.. tuh dimakan bekal dari mama hahah "balas ali sambil menekan kata mama.jam istirahatpun suda habis dan waktunya kembali ke pelajaran selanjtnya.
(skip)
beberapa jam pun berlalu dan terdengar bunyi pertanda bel pulang. sehingga semua murid pun bergegas untuk pulang.
prilly berjalan menuju parkiran bersama ali. tiba-tiba gritte marsha n mila menyapanya..
"haii lo anak baru ya.. kenalin gue gritte.. ini marsha n ini mila"ucap gritte sambil berjabat tangan.
"haii gritte, haii marsya.. dan haii mila . senang bisa kenal sama kalian.."balas prilly sambil senyum.
"iya prill.. mau kan berteman sama kita ber-tiga "tanya gritte.
"ya maulah te.. gue seneng banget mala bisa berteman sama kalian"balas prilly.
"yauda berarti kita berteman ya.. eh prill kita pulang dulu ya sampai ketemu besok "ucap gritte.
"iyaa tee .. sampai ketemu besokk daahh.."balas prilly sambil melambaikan tangan."ciee yang uda ada teman baru.."ejek ali di sampingnya.
"emang kenapa lii.. gak bole.. wleee"balas prilly sambil menjulurkan lidahnya.
"eh lo pulang sama siapa??"tanya ali.
"gue nunggu sopir yang jemput lii soalnya papa lagii ada meeting katanya jadi gue harus sama sopir"balas prilly.
"lo anak manja banget ya.. uda gede masi aja manja hahahha "ledek ali.
"yauda sii lii.. masalah buat lo ha "balas prilly.15menit berlalu dan pak adi pun belum juga datang. dengan sabarnya ali masi menunggu prilly sampai sopirnya datang.
"ini mana ya pak adi kok belum datang-datang juga " oceh prilly sambil manyun.
"mungkin lagi kena macet atau mogok lali prill mobilnya, pulang bareng gue aja yuu dari pada lo panas-panasan disini nunggu sopir lo yg ga dateng-dateng " ajak ali.
"tapi kan lii entar dimarai mama kalau ga sama pak adi, lagian ntar kalau gue plang sama lo trus pak adi sampai sini kan kasian pak adi nyariin gue.."balas prilly.
"duh prill gak mungkin deh mama lo marahi lo,, urusan pak adi gampang lo tinggal telfon bilang pulang bareng temen lo.. beres kan "ucap ali.
"emmm bentar lagi deh lii ya 5 menit lagi "pinta prilly.
"oke' balas ali..tiba-tiba kepala prilly terasa begitu pusing, badannya terasa aneh dan mulai berkeringat dingin. ali yang melihat prilly yang berubah pucat menjadi khawatir.
tiba-tiba
"
KAMU SEDANG MEMBACA
penyesalanku karena egoku
Fiksi Penggemarhaii disini saya buat cerita yang berjudul "penyesalanku karena egoku" cerita ini menceritakan tentang suatu hubungan yang berakhir karena ego. dalam suatu hubungan entah itu persahabatan ataupun percintaan. hanya karena gejolak ego yang tak bisa d...