"pa ini gimana prilly dari tadi ditelfon gak bisa bisa. mama khawatir prilly kenapa-kenapa "cemas mama ulli sambil nangis.
"mama tenang ma.. mama jangan gini prilly pasti baik baik aja.. mungkin prilly kerumah temannya..ini papa juga berusaha telfon pak bandi wali kelas prilly "ucap papa rizal.
"harusnya kamu jaga adekmu bukan malah mentingin pacar kamu, kalau terjadi apa apa sama adek kamu mama gak akan maafin diri mama sendiri "memarahi rzky sambil nangis.
"iya ma rizky salah.. rizky minta maaf ma "balas rizky merasa bersalah..tiba..tiba..
ting..tong..."siapa pah.. jangan jangan..."mama ully langsung lari n membukakan pintu.
"assalamualaikum mah.."ucap prilly
"waalaikumsalam..sayang kamu kemana aja kita semua nyariin kamu.. kamu gak papa kan nak.. kenapa hp kamu gak aktif.. apa yang terjadi sama kamu.. apanya yang sakit sayang.. bilang sama mama.. apa ada yang nyakitin kamu sayang.."mama ully sambil nangis memeluk prilly..
"mah prilly gak papa.. tadi prilly cuma main kerumah ali..maaf mah hp prilly mati tadi.. oh ya mah ini kenalin namanya ali..dia sekelas sma prilly "ucap prilly berbohong.
"haii tante.. maaf tadi prillynya main kerumah ali dulu dan ga sempet izin ke tante.. maaf tante ali yang salah"ucap ali .flassback
dimobil
"lii gue boleh ga minta permintaan sama lo "pnta prilly
"permintaan apa pril ?? jawab ali
"nanti kalau sampai rumah jangan bilang sama mama ataupun papa ya kalau tadi gue pingsan.. pleeasee ??pinya prilly dengan penuh harap.
"loh.. kenapa prill.. ga baik loh berbohong sama orang tua.. lagian kenapa harus disembunyiin sih kan bagus kalau mereka tau kalau tadi kamu pingsan jadi kamu lebih diperhatiin biar istirahatnya lebih "jawab ali dengan heran.
"gue mohon li.. lo gak tau mama gue kaya apa.. mama gue overprotect lii kalau sama gue.. kalau tau gue pingsan mama gue ga bakal bolehin gue ngapa ngapain.. gue bakal di kamar terus sampai gue bener bener pulih.. itu buat gue bosan li.. belum juga pasti nanti malah ga diizinin kemana mana.. gue mohon lii.. pleaseee "mohon prilly penuh harap.
"emm.. okay deh.. tapii ada syaratnya "pinta ali.
"syarat apa lii!?? tanya prilly
"besok traktir gue ice cream di taman.. gimana?? "jawab ali dengan senyum..
"gitu doang.. hah kecil.. okeey besok gue traktir ice cream sepuasnya "jawab prily sambil tertawa.
"oke deal.."flasback off
"oh haii ali..makasi ya ali uda jagain prilly tante khawatir banget prilly kenapa kenapa"ucap mama ulli.
"tuh kan ma adek gue gak kenapa kenapa..mama si terlalu panik "sahut rizky.
"alhmdllah kamu ga kenapa kenapa nak papa lega.. eh masuk dulu nak silahkan duduk nak ali."balas papa rizal.
"terimakasi om"jawab ali.diruang tamu tinggal prilly dan ali. papa n mama prilly sengaja membiarkan mereka berdua.
"tuh kan li.. lo tau kan ekspresi mama kaya gimana itu sebabnya gue minta lo bohong "prilly dengan menatap ali.
"iyaa prill.. mereka sangat khawatir banget sama lo.. apa loo kenapa kenapa sampe mereka se khawatir itu sama lo??? "tanya heran ali.
"gue sih merasa baik baik aja li.. tapii ya emng gitu mereka dari kecil gue diperlakukan seperti itu.. katanya sii emng dari kecil gue sering sakit tapi kan beda kecil sama gue yang uda gede.."jawab prilly.2 jam berlalu ali n prilly berbicara kesana kemari sampai mereka terlihat sangat akrab. tiba waktunya buat ali pamit karena hari sudah sore.
KAMU SEDANG MEMBACA
penyesalanku karena egoku
Fanfictionhaii disini saya buat cerita yang berjudul "penyesalanku karena egoku" cerita ini menceritakan tentang suatu hubungan yang berakhir karena ego. dalam suatu hubungan entah itu persahabatan ataupun percintaan. hanya karena gejolak ego yang tak bisa d...