Dear, One Direction
Kita tau, beberapa bulan lagi kalian bakal break dan kita bakal lewatin hari hari kita dalam sepi tanpa kalian.
Setelah banyak rumor ga jelas beredar tahun ini, dan ini waktu yang kita waspadain. Kalian harus ambil waktu break.
Kita tau kalian juga butuh istirahat, like a normal person. Tapi kita juga takut, takut kalian ga tepatin janji kalian bakal balik lagi 2017.
2 tahun itu waktu yang singkat kalo diisi sama hal hal yang nyenangin, kaya liat video kalian. Tapi, saat kita lagi liat video kalian kita bakal mikir 'oh iya mereka lagi break' or 'apa mereka bakal balik lagi?'
Kita, semua Directioners di seluruh dunia ga akan pernah mau liat kalian pisah, i mean break up.
Tapi semua akan terjadi, entah beberapa tahun lagi mereka pasti bakal jadi seorang ayah dan suami untuk keluarga mereka.
Ga ada lagi konser, album baru, video baru. Ga ada lagi lompatan Niall di setiap konser, ga ada lagi semburan air Harry, ga ada lagi jokes nya Louis, ga ada lagi seorang Liam yang kita kenal sebagai Daddy.
Semua video diaries mereka bakal kita puter berulang ulang, dan kita ga sadar kalo kita udah netesin air mata.
Dan, kita bakal puter ulang video terakhir mereka.
Kita ga tau 10 tahun kedepan kita bakal inget atau engga sama mereka, kita punya urusan masing masing, punya keluarga, punya pekerjaan.
Suatu saat kita pasti bakal dengar kabar bahwa 1/4 One Direction udah ga ada, dan One Direction is over.
No more One Direction.
My future children never know who's One Direction.
Playing back all memories we with them.
And say 'I MISS YOU, BOYS'
× × ×
Maaf ga baper
KAMU SEDANG MEMBACA
CHSD ✧ one direction
Humorcuma tulisan atau kejadian yang gue alamin yang berhubungan dengan lima calon menantu mama gue. -; higgest rank #20 on humor 2015©