Knowledge is Free
They Don't Know that We Know They Know We Know~
Fanfiction
Title : Our Life
Genre : romance,angst,marriage life
Cast : Park Chanyeol (EXO-K)
Park joy (red velvet)
Park cahneun (red velvet)
Suppoert Cast : Son Wendy (red velvet)
Byun Baekhyun (EXO-K)
Desclimer : this just fanficton. why so serious? fresh from ma mind~Seorang yeoja tengah memandangi suaminya yang masih tertidur pulas, tidak enak rasa untuk membangunkannya dipagi hari melihat semalam suaminya pulang lewat dari tengah malam. Yeoja itu hanya bisa memandangi wajah suaminya yang tampan saat tertidur, yaa.....suatu kebiasaan atau rutinitas yang dilakukannya sehari-hari..memandangi wajah tampan suaminya.....
Park sooyoung atau yang sering di sapa joy ini sekarang tengah memandangi wajah tampan sang suamin Park Chanyeol.
Park Chanyeol adalah anak tunggal dari pengusaha terkaya di Korea. Yaaa, awalnya Chanyeol tidak bersedia untuk menikahi Joy karna masalah ''perjodohan'' mau tidak mau ia harus mengikuti perintah dari kedua orang tuanya. Chanyeol bingung, apa sepopuler ini kah ''perjodohan''' dikalangan orang tua terhadap anaknya? Chanyeol pun juga tidak tahu apa kehidupannya dengan istri barunya akan bahagia? yang jelas ia masih belum bisa menerima kejadian ini.~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~
AUTHOR P.O.V
'' Chanyeol....Chanyeol bangunn....'', seru Joy sambil mengguncangkan tubuhnya.
'' Chanyeol....Chanyeol ayoo bangun sarapan sudah siap '', sekali,dua kali,tidak ada respon sama sekali dari sang suami, sampai akhirnya.........
'' Chanyeol bangunn!!!!!! '', suara Joy agak memekik dan membuat Chanyeol tersentak kaget.
'' YAAAAA!!!! wanita bodoh!!! tidak lihatkah aku sedang tertidur hah????? apa kau buta sehingga tidak bisa melihat orang tertidur????? kau tidak tahu aku lelah Park Joy??!! '', suara Chanyeol meninggi memberikan rasa sakit yang mendalam bagi Joy. Merasakan bentakan Chanyeol tadi, hati Joy rasanya seperti ditusuk beribu-ribu pisau sakit....sakit.....sakit......
'' mi-mianhae Chanyeol-ah aku tidak bermaksud mengganggumu hanya saja sarapan sudah siap '', ucap Joy sambil menunduk dan menggigit bibir bawahnya, menahan isakan tangis yang sebentar lagi akan keluar dari mulutnya.
'' lebih baik kau pergi sekarang dan jangan mempedulikan aku, aku bisa mengurus diriku sendiri '', ucap Chanyeol datar.
Joy hanya bisa mengangguk pasrah dan pergi kebawah seperti apa yang diperintahkan Chanyeol. Menangis lagi..........
AUTHOR P.O.V END
JOY P.O.V
Menangis... yaaa hanya menangis yang bisa kulakukan saat ini, melihat Chanyeol membentakku hatikku bagaikan dihantam oleh beribu-ribu tusukan pisau sakit rasanya, tapi aku harus tetap tegar, aku melakukan ini hanya dengan satu alasan '' aku mencintainya '' hanya itu alasan ku walaupun belum tentu ia mencintaiku.
Kami berdua makan dengan sunyi tidak ada suara sedikitpun yag keluar dari mulut kami, kecuali suara sendok dan garpu yang berbenturan dengan piring kami masing-masing.
'' Chanyeol.... '', ucapku memulai pembicaraan, tapi ia tidak merespon jawabanku sama sekali.
'' hari ini aku ada meeting dengan client, jadi aku akan pulang sedikit larut malam, kau tidak apa jika ku tinggal sendiri? ''
''................''
''................''
'' memang kau kira aku anak kecil yang setiap saat harus kau awasi? degan ada atau tidaknya kau aku akan baik-baik saja dan jangan terlalu mengkhawatirkanku secara berlebihan itu tidak penting '', ucapnya datar.