Hellow hellow helloww author kembali lagi. Apa kabar yeoreobeun....
Semoga kalian selalu bahagia. Gimaneeee ff nya makin gaje kan??? Huhh... Semoga kalian gak bosan untuk baca dan menunggu update-an ff author yang super lama.Warning : Typo dimana mana
.
.
.
Happy reading ✌Cafetaria, Seoul
ChanYeol menunggu dengan gugup menunggu kedatangan Minji.
deg!
Jantung Chanyeol terasa akan keluar dari rongganya saat melihat Minji mendorong pintu kaca untuk masuk kedalam cafe.
"Apa sudah lama,Yeol?" ChanYeol hanya menggeleng menjawab pertanyaan Minji.
Minji duduk dihadapan Chanyeol dengan berbagai macam jenis ekspersi, namun yang paling jelas adalah ekspresi rasa bersalahnya kepada Chanyeol.
"Maaf" katanya lirih.
"Untuk apa? Kau tidak melakukan hal yang salah Minji" ucap ChanYeol berusahan menagatur nada suaranya.
"Maaf aku tak memberitahukan mu kalau aku sudah menikah,Yeol" ucap Minji dengan suara penuh dengan nada penyesal terhadap ChanYeol.
"Wahhh.... kau sudah menikah rupanya. Selamat kalau begitu. Kenapa kau tak mengundangku? Teman macam apa kau ini" ucap ChanYeol berusaha untuk tegar dan tak lupa pula ia tersenyum diatas rasa sakit hatinya.
Melihat senyum diwajah ChanYeol Minji pun turut tersenyum. Tak ada lagi beban dihatinya, semua seakan terbang tak bersisa setelah berkata jujur kepada ChanYeol ditambah lagi dengan respon yang ChanYeol berikan.
"orang yang selalu menunjukan senyum bahagia diwajahnya bukan berarti dia juga tersenyum bahagia dihatinya Minji"batin Chanyeol.
semua kujujuran yang Minji utarakan bukanlah akhir dari segalanya. Mungkin untuk beberapa saat ChanYeol akan menghilang untuk kembali menenangkan hatinya yang kini telah hancur tak bersisa.
"Yeol kau memang sahabat terbaik yang pernah ada. datanglah ke gusto Taco *restoran terkenal diSeoul* aku akan mengenalkan suamiku secara resmi dengan mu dan juga Sora. Jadi datanglah, aku tak mau alasan apapun okey" Chanyeol hanya mengangguk menyetujui permintaan Minji. Sebesar apapun rasa cintanya terhadap Minji tak membuatnya egois, chanyeol sadar dimata Minji dia hanya sebatas sahabat kalau lebihpun Minji hanya mengganggapnya sebagai seorang oppa.
Gusto Taco Restorant, Seoul Korsel
Minji datang dengan gaun berwarna putih menampilkan kesan glamor pada dirinya, gaun yang dihiasi dengan manik manik yang berupa berlian tersusun rapi digaun yang ia kenakan. Sehun yang tak kalah menarik dari Minji,ia berbalut jas berwana silver. sungguh, mereka pasangan yang sangant mencolok saat ini.
"Sehun-na tak bisakah kau sedikit tersenyum. dari tadi aku melihatmu selalu cemberut. Ayolah sehun, kita harus menyambut teman temanku dengan hangat. emmm..." .
Sehun yang kesal dengan permintaan Minji untuk mengajak teman temannya makan malam disebuah restoran. Bukan karena ia pelit atau apa, dia kesal karena Chanyeol akan datang mengingat Chanyeol adalah sahabat karip istrinya. Dan Sehun yakin saat Chanyeol menampakkan batang hidungnya ia pasti akan diacuhkan oleh Minji.
Suasana sangat kaku saat Sora dan Chanyeol datang menghampiri Minji dan juga Sehun yang telah menunggu dimeja. Aura tegang dan perselisihan terasa sangat jelas saat ini, ya tentu saja yang memancarka aura itu adalah Sehun mengingat Chanyeol sudah melai belajar menerima keadaan.
"Ahhhh.... kalian akhirnya datang juga. Kalian tahu aku sangatt sangat merindukan kalian terutama kau Lee Sora. Belakangan ini kau kemana saja emmm....? Kudengar kau sedang berkencan dengan seseorang Sora, apa itu benar?" wajah Sora langsung memerah mendengar ucapan yang terlontar dari mutut Minji.
KAMU SEDANG MEMBACA
I Hate You But I Need You [Exo fanfict Sehun]
ФанфикMenceritakan seseorang yang mencintai pasangannya. Tapi gengsi dan ego yang tinggi membuat dia semakin jauh dari orang yang sangat dia butuhkan walau itu semua dimulai dari kebencian. Akan kah dia mendapatkan yang dinamakan kebahagiaan?