Behind His Glasses

3.7K 44 9
                                    

Title            : Behind his glasses.

Author        : flameunrii

Disclaimer   : ide ceritanya beberapa sumbangan dari teman aku era yurisa. Selebihnya banyak yang aku ubah sesuai kemauan aku HUAHAHA (?)

Ini sebenarnya adalah narasi yang akan didramakan untuk tugas mulok kami. Daripada diam mengambang tidak ada yang baca lebih baik aku post disini =D

Main Cast    :

Samantha Williams

Robert Wesley

Elliot darell

Khaterine Fanny

Minor cast   :

Danielle

Dagna

Vian

dan beberapa aku tambahkan dipart selanjutnya o.o

Genre                   : Mistery, Angst, thriller, horor, teen romance.

---

Ketika malam hari, piano diruang musik berdenting sendiri.

Model tengkorak di labor biologi akan tertawa.

Jumlah anak tangga juga berubah-ubah setiap kali dihitung.

Mungkin kalian sudah sering mendengar rumor-rumor seperti itu disekolah kalian. Ya...setiap sekolah 'biasanya' punya cerita-cerita horor seperti itu. Begitu juga sekolahku. Sedikit berbeda, karna kali ini bukan hanya cerita horor yang tidak pasti kebenarannya tapi, benar-benar peristiwa yang membuat satu sekolah gempar. Teman sekelasku, danielle. Ditemukan tewas dengan posisi tengah tertidur diatas piano ruang seni, kemarin pagi oleh pak thomas, penjaga sekolah yang akan membersihkan ruang seni.

Dua hari sebelumnya, danielle dinyatakan hilang oleh keluarganya. Dia tidak pulang kerumah, dan tidak ada yang tahu keberadaannya. Termasuk teman-teman dekatnya sendiri.

Pihak polisi berpendapat, danielle diculik ketika pulang sekolah. Lalu disekap dan besoknya barulah ia dibunuh dengan cara kepalanya dipukul balok kayu. Pembunuhan itu terjadi pada pagi hari. Makanya jasad danie terlihat baru saat itu.

Mengenai siapa pembunuhnya, polisi masih belum bisa menemukan. Bukti yang tersisa begitu sedikit. Tidak ada satu sidik jari pelakupun yang menempel pada pakaian dan tubuh danielle. Pembunuhan itu sepertinya sudah direncanakan.

Oh, ya. Aku samantha williams, 15 tahun. Seorang siswi tingkat 1 disebuah sekolah menengah atas dikotaku. Aku duduk dikelas 1-4. Tepat dua bangku dibelakangku, adalah bangku yang biasa diduduki danielle. Aku bukan orang yang sangat dekat dengannya. Tapi, kami memang pernah beberapa kali terlibat percakapan singkat. Danie, begitu teman-temannya biasa memanggil. Adalah seorang siswi yang tidak bisa dibilang biasa-biasa saja. Dia cukup pintar dibidang pelajaran dan berprestasi dibidang seni. Terbukti dia pernah memenangkan perlombaan cheers bersama teman-teman satu timnya. Yah, danie memang salah satu anggota cheers sekolah yang cukup terkenal. Wajar kalau banyak yang syok dengan berita kematiannya yang tak wajar.

Mungkin Khaterine adalah salah satu yang paling syok.

Karna Katherine adalah teman terdekat danielle. Sekaligus kapten cheers sekolahan kami. Aku tidak bisa menyimpulkan orang seperti apa dia. Habis kami bukan teman dekat. Berbicara saja belum pernah. Bahkan mungkin dia tidak pernah mengenalku.

Behind His GlassesTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang