New identyty

466 13 2
                                    

Disini lah aku sekarang , di belahan dunia lain, tepatnya di IRELAND. Negara pecahan british, dengan bahasa asli ireland dan bahasa inggris yang berlaku, dan di pimpin oleh seorang presiden.

Ireland beribukota Dublin, dan di sinilah aku tinggal, di sebuah apartement yang menyerupai castile, dengan bangunan berlantai tiga dan aku menempati lantai teratas. Dadz menyiapkan segala sesuatunya dengan sempurna, apartmen yang lumayan bersih dan lengkap fasilitasnya, dan sebuah mobil. Yang aku tau pasti sudah di modifikasi. Thanks dadz.. U know verywell what I want. Aku mesti mengucapkan thanks when I meet him.

Saat ini? Ku tengah duduk di depan komputer dengan di temani secangkir kopi, ku buka map coklat yang berisi data data orang yang akan jadi bossku. Sepintas ku ingat neno, hmmmm kasihan dia pasti dia sangat marah dan kecewa saat bangun tanpa ada kesempatan mengantarkan ku ke bandara.

Ya, aku beri dia obat tidur setelah perbincangan ku dengan mba rhena. Dan menyuruh dewo mengantarkan neno pulang ke cilacap. Lebih baik aku telfon neno sekarang, di indoneasia pagi sekarang jadi pasti dia sudah bangun.

Tuttt ... Tuttt..

Tuttt... Tuttt

Neno ••• hallo, Assalamualaikum.

Aku ••• hallo, mas neno. Ini aku Ana,

Neno••• Ana, kamu tega. Sekarang aku sangat kecewa dan marah sama kamu, tapi aku tidak bisa berbuat apa apa. Aku hanya berharap kamu bisa setia dengan hubungan ini.

Aku••• mas neno, aku pergi ga lama. 4 Bulan, dan aku pasti kembali. Aku akan selau setia mas. And also.. Aku tidak bisa telfon lagi , ini yang terakhir dan aku akan menghubungi mas neno lagi setelah semua selesai dan pastikan mas neno punya waktu untuk menjemputku.

Neno••• baiklah aku percaya sama kamu sayang, dan aku pasti menunggu mu. Aku mencintaimu, ana.

Aku••• aku juga mas. Bye..

Aku buka map coklat , di situ terdapat beberapa lembar kertas, boss kecilku bernama GENE "di baca jin" Cristian Alexander, beumur 19 thn dan sekarang dia kuliah di salah satu universitas unggulan di ireland. Di lihat dari foto nya tampan, sangat tampan dengan hidung ala pria pria eropa dan wajah yang tegas, kalau di lihat dari tatapan matanya, dia bisa sangat kejam , huuuu orang indonesia bilang tajam bagai elang.

PAGI PERTAMA DI AWAL TUGAS.

Aku sudah siap, sudah mandi, sudah membereskan perlengkapan kuliah ku, sudah sarapan, dan juga sudah menyiapkan sepatuku, tinggal menunggu orang yang berperan menjadi ayahku. Ya, hari ini aku harus mendaftarkran diri ke universitas, tempat si boss kecil menuntut ilmu.

Ting tong... Ting tong..

Ku buka pintu apartemenku, dan ku lihat seorang pria berumur sekitar 45 tahun lebih, badanya tegap, dengan kacamata dan rambut putih di sertai helai helai hitam. Dan aku tau pasti siapa orang ini.

Dadz, what are u doing here.? Dia hanya menyeringai , menyebalkan.

Masuklah dadz. Ku lihat garis garis kelelahan di wajahnya, tapi seperti biasa dia selalu menunjukan ke kuatanya, walau sedang sekarat sekalipun. Pasti dia baru sampai tadi, dari yang ku dengar dari philips kemarin dadz masih di vietnam. Ku lihat dia masuk dan merentang kan tanganya.

G, no hug and kiss, hmmm?

Oo my lovely dady... Than I hug him. No kiss dadz, Im not your girlfriend.

I know, my girl already have boyfriend. Aku melihat nya, so disgusting melihat anak kesayangannya di cium begitu . Lain kali kalau mau berbuat mesum jangan di depan camera. Untung cuman dadz yang lihat, kalau haji sulaiman yang lihat, bisa ga bisa nafas sampai hari ini kamu. But Aku suka pacarmu, tipe peduli dan sedikit pencemburu seperti dadz banget.

Dragon Of The EastTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang