Suatu hari ada seorang pelukis terkenal sedang menyelesaikan lukisannya dan lukisan ini adalah lukisan yang sangat bagus. lukisan ini akan dipakai saat pernikahan putri Diana.
Sang pelukisa ketika menyelesaikan lukisannya sangat senang dan memandangi lukisan yang berukuran 2x8m dan sambil memandanginya pelukis tersebut berjalan mundur. dan ketika berjalan mundur pelukis tersebut tidak melihat kebelakang. Dia terus berjalan mundur dan dibelakangnya adalah ujung dari gedung tersebut yang tinggi sekali dan tinggal 1 langkah lagi dia mengakhiri hidupnya.
salah seorang melihat pelukis tersebut dan hendak berteriak untuk memperingkatkan pelukis tersebuttetapi tidak jadi karena ia berpikir sekali dia berteriak pelukis tersebut malah kaget dan bisa saja jatuh. kemudian orang yang melihat pelukis tersebut mengambil kuas dan cat yang ada didepan lukisan tersebut lalu mencoret - coret lukisan tersebut sampai rusak.
pelukis tersebut sangatlah marah dan maju hendak memukul orang tersebut. tetapi beberapa orang yang ada disitu menghadang dan memperlihatkan posisi pelukis tadi yang nyaris jatuh.
------
kesimpulannya
terkadang kita telat melukis masa depan kita dengan sangat bagus dan memimpikan suatu hari yang indah bersama dengan orang yang kita sayangi. tetapi lukisan itu kelihatannya dirusak oleh Tuhan , karena Tuhan melihat bahaya yang ada pada kita kalau kita melangkah. kadang - kadang kita akan marah dan jengkel terhadap Tuhan.tetapi perlu kita ketahu bahwa Tuhan pasti akan memberikan yang terbaik buat kita.
"APA YANG INDAH BELUM TENTU BAIK, TETAPI APA YANG BAIK PASTI INDAH PADA WAKTUNYA
KAMU SEDANG MEMBACA
Cerita Inspiratif
Короткий рассказHanya kumpulan cerita yang bermotivasi dan berinspiratif, yang semoga saja bisa membuat jiwa - jiwa yang sedang jatuh bisa bangkit kembali #sadissss..