BAPER WAKTU ADA FANMEET DI INDONESIA( yang baca khusus ARMY aje!)

1.9K 146 24
                                    

Kali ini bukan debat yee (Authornya lelah,istirahat sebentar)

Kalian pasti tau lah ada siapa yang dateng ke negara kita kemarin tempo hari >_<
Buat para ARMY , gue tau perasaan kalian kok T_T sakit kan ye ?? Kayak ditusuk tusuk gitu kan ?
Padahal mereka satu daratan, satu atap , satu angin , satu tanah , satu lautan , satu langit , satu satu satu semua gitu lah .. >_<

Tapi gue kagak bisa lihat karena terhalang 3 jeti T_T . Lalu apa yang gue lakukan di rumah ?
Gue nangis di pojokkan kamar gue ... *huahuahuaaa(nangis jerit jerit ) Adek gue aja sampai heran sama sikap gue.

Beberapa hari sebelum tuh suami2 gue kesini.

"Gue kagak mau ngehidupin data seluler gue, gue bisa gila .. andwee!!"

Tapi gaeess gue tetep hidupin karena gue takut kudet gaes... Lalu apa yang terjadi ?
Waktu gue lihat di Instagram , gue lihat foto bang V(bias berat gue) dipajang waktu di bandara indonesia >_< yah biasa . Baper melandaku.
Gue gigit jari sama teriak2 gaje : " NAE KUDU EOTTHOKE ??!!"

Gue sampai sekarang benci banget kalau lihat foto fandom gue waktu fanmeet kemarin. Anjeerr tau gak !! Gue nyesel gk bisa lihat .. cuma bisa liat tuh foto2nya sama potongan videonya , gue ngiri lah ... GUE NGIRI!!

Yang ada di pikiran gue saat itu :
Gue mau cepet gede , pengen kerja , pengen dapet uang banyak trus gue mau ngundang tuh BTS ke sini lagi . Atau gue yang kesana gitu nyalon jadi pacarnya atau apalah2nya gitu >_<

Tapi gue tau mimpi gue ketinggian gaeess... T_T
Yah namanya juga fangirl ya... bakatnya cuma imajinasi -_-"
Tapi gue yakin kok , gue bakalan bisa fly to korea ^^ ( Amin )

Mungkin ada yang ngalami hal yang sama kayak gue gini atau lebih parah mungkin (?)

Sampai2 gue bilang ke temen2 sekelas gue sambil teriak biar semua denger :

"JANGAN ADA YANG NYANGKUT2IN KPOP SAMA GUE !! APAPUN ITU!! KALAU KALIAN MASIH MAU HIDUP!!!"

KARENA KALAU DISANGKUT DIKIT AJA. RASANAYA GUE MAU NANGIS T_T

Dihati itu rasanya kalian tau gak ?? Udah deh campur aduk rasanya , "gue rela kok ngasih apa aja yang gue punya asal gue bisa ketemu mereka 2 detik aja" gue bilang gitu ama mamah gue dan mamah gue bingung lah.

M : " kakak kenapa ?"
G : " itu mah , BTS ke indonesia" *jawab gue sambil ngerengek2 gitu.
M : "oh korea2 itu kak ?"
G:" iya mah .. males tau gak!"
M :" yah .. malah bagus donk mereka bisa ke indonesia "

Dimana bagusnya ?? Hah ? Dimana ???

G:" apaan bagusnya ? Bikin baper aja!"
M:" oh baper, Pantes kakak sekarang agak kurusan" *mamah gue ngajak bercanda padahal anaknya lagi stres akut
G:" mamah ah gitu sih !.. Aku gak bisa lihat !"
M :" dimana kak ? Di jakarta ya?"
G :" iya mah .. kesana yuk mah"
M :" ayoo boleh deh .."
G:" beneran mah ? Tiketnya 3 jeti mah"
M :" apa kak ? 3 juta ? Wah mamah akhir2 ini sibuk kerja kak"

Apaan cobaan ??? Tambah kesel gue!!"

G : " apa aja deh mah biar aku bisa lihat mereka >_<
M :" jauh kaka"
G:" iya kalau mamah pengen deket , undang mereka biar buat konser disini mah"
M :" tiketnya aje 3 jeti, belum ongkos kesana , bahan bakar, makannya , nunggunya , *ngitung pake kalkulator"
G:" mamah ah .."
M :" gimana mau ngundang kak ? Mahal kak"
G:" aku serius mah"
M:" sudahlah kak ... lihat di Tv aja yak kak ? Kan sama ?*mamah gue ngedip2in mata gitu.
G:" KAGAK ADA DI TV" *GUE NANGIS BENERAN INI.
M:" ih gitu doang nangis. Enggak mamah bercanda kok"
G: "tau ah mah! *gue tinggalin mamah gue langsung gue masuk kamar sama banting pintu"

Ada lagi gaes ...

Tau waktu BTS balik ?
Mereka kan di bandara to ? Yang narik2 jungkook kan lebay banget tuh ya ? Fans fanatik lebay gitu.
Gue ngelihat videonya aja panas hati gue. >:/

Comment gue: "nih orang apaan coba , kagak kasian apa mereka udah capek2 malah ditambah capeknya gitu!! Pada kagak bisa jaga diri apa yaa ?? Tuh liat my Magnae unyu2 gue , jadi risi karena kalian . AWAS YA KALIAN KALAU SUAMI2 GUE SAMPAI KAPOK KE INDONESIA. I WILL KILL YOU!!

Trus di videonya ada orang yang teriak : "DON'T TOUCH THEM!!" waktunya fans fanatik lebay narik jungkook sampai tasnya mau lepas, tangannya di tarik , bajunya di tarik -_- kan gue juga pengen!! Makannya gue dukung orang yang teriak "don't touch them!"
Comment gue :
Nah bener lu kalau teriak gitu!! Emang elu harus teriak gitu! Harusnya semua juga ikut teriak "DON'T TOUCH THEM!!" Biar sadar diri tuh orang lebay2 ganas gila -_-"

Terus di tambah lagi gue baca artikel :

" J-hope BTS ingin mempunyai kekasih orang INDONESIA"

Comment gue :
Bang gue bang ... harus gue. Wah gue ada kesempatan. Umur kagak peduli yang penting gue bisa sama elu bang >_< kagak boleh ada yang ngembat J-hope selain gue >_< awas yang berani!!

1 minggu setelah fanmeet >>

Gue buka Instagram , masih muncul aja foto2 mereka waktu fanmeet kemaren! Yang upload rasanya pengen gue bunuh tau gak -_-" *gak2 bercanda ^^

Rasanya gue gak rela aja sampai sekarang. Kadang temen gue kalau ngomongin tentang fanmeet kemarin , gue masih sempat marahin tuh orang ! Terutama di sekolah , kalau di sekolah gue berusaha keras agar fanmeet bisa hilang dari pikiran gue. Tiba2 ....:

B :" eh kamu tau gak waktu BTS di indone....*belum selesai"
G:" udah ah !! Jangan nyangkut2in itu lagi!
B:" eh tapi ka.."
G:" Udah!! Udah cukup baper gue"
Kenapa alasanya ? Karena kalau mikir itu gue baper >> pusing >> kagak bisa konsentrasi belajar >> gue jadi bodo >> gak lulus >> gak dapet ijasah >> gak kerja >> gak dapet uang >> GAK BISA KE KOREA *ini yang berat T_T

Sekian dulu yaa ... Gue capek Ngetik.
Eh asal kalian tahu , gue nulis cerita ini sambil marah2 gaje masih keingetan fanmeet kemarin T_T
Voment yaa :*

War Of K-Popers And HatersTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang