Episode 1

2.7K 172 5
                                    

Di dalam hutan yang gelap dan di tumbuhi berbagai tanaman yang berhaya dan terdengar suara-suara dari burung gagak, tampak sesosok pria berjubah hitam terduduk memandangi pusaran air.

Dipusaran air itu tampak 5 orang mahasiswa/i tertawa gembira. Mata tajamnya yang tajam bagaikan elang memandang salah satu dari mereka dengan tatapan penuh amarah.

??? : "TIDAK BISA DIBIARKAN! AKU HARUS MEMBUNUHNYA. RYAN, DAMAR! Cepat kesini !!" 2 orang berwajah tampan datang menghampiri sosok berjubah hitam itu.

Ryan : "ada apa Probe ?" Ternyata pria berjubah hitam itu bernama Probe.
Probe : "kau lihat cowok itu ?!" Tanyanya menunjuk salah satu dari mereka yang ada di pusaran itu. Ryan mengangguk.

Probe : "kalian ber-2 dekati dia, biarkan dia menganggap kalian sahabat. Saat ia sudah mulai menganggap kalian sahabat, bahkan mempercayai kalian. Kalian hirup perlahan-lahan kehidupannya, dan bawa rohnya kesini!"

Ke-2 mengangguk mengiyakan. Probe menyalurkan kekuatannya ke Ryan dan juga Damar. Secepat kilat ke-2 menghilang dan terdengar tawa menakutkan dari Probe.

-----

Digo,Sisi,Nayla,Tristan, dan Galang saling berbagi cerita pengalaman mereka. Mereka duduk di meja kantin sambil bercanda. Seperti biasa, Digo dan Sisi saling berdebat walau hanya hal sepele. Sepertinya debat adalah hobby mereka.

Tiba-tiba seseorang menumpahkan minumannya ke rambut Sisi secara sengaja. Sontak Sisi kaget, dan membalikkan tubuhnya kearah orang itu.

Sisi : "citra! Elo sengaja ya numpahin tuh minuman ke rambut gue ?!" Gertaknya.
Citra : "kalo iya kenapa ?" Balasnya nyantai.

Sisi : "eh anjirr.. kurang kerjaan banget sih loe.. loe gak cape apa tiap ari cari ribut ae ama gue !?"
Citra : "gak..sebelum loe ngejauh dari Digo"
Sisi : "gimana gue mau jauh ma Digo.. digo tuh sobat gue"
Citra : "ye bodo amat.. pokoknya gue mau lu jauh2 dri digo"

Digo : "sisi,citra cukup ! Gue cape tau gak liat loe ber-2 berantem mulu kyk gini" lerai Digo kesal. Citra tersenyum dan mendekati Digo dan memeluk lengan Digo manja.

Citra : "sayang.. kamu marahin ajah bocil ini. Aku kan gak salah"
Sisi : "WHAT THE..au ah. Go, gue balik duluan. Eneg gue liat muka si kampret" Sisi berjalan cepat meninggalkan mereka semua.

Citra : "sayang...anterin aku pulang ya" ajaknya dengan nada manja. Digo menyentakkan tangannya kasar.
Digo : "sayang..sayang..pala lu peyang. Otak lu goyang. Muka lu kek wayang" Digo meninggalkan Citra yang cengo mendengar perkataan Digo.

Nayla : "bye.. muka kampret !" Ejeknya sambil menjulurkan lidahnya dan berlalu begitu saja. Di ikuti oleh Tristan dan Galang.
Citra : "anjirr.. suee bat bocah. Kesel setengah mampus gue.. arghh bete!"

-----

Digo : "sisi!! Tunggu !!" Sisi berhenti dan menengok kearah Digo. Digo dengan tergesa-gesa menghampiri Sisi.
Sisi : "apaan ?"
Digo : "ikut gue yukk?!"
Sisi : "kemana ?" Tiba-tiba 2 orang cowok lewat di hadapan Sisi dan Digo. Digo mematung memandang salah satu dari 2 cowok itu.

Sisi : "loh..Digo..kenapa ?"
Digo : "Si..ituu..itu tubuh gue"

Berlanjuttt...

-------

Yeayyy udh jadi nih.. mau di lanjut gak ? Klo yg bca ini dri season pertama pasti ngerti deh..

Ada yang aneh gak sma nma Ryan ?? Masih inget sama Ryan ?? Hahaha .. udah ah gaje bngt nih cerbung. Votmennya ane tunggu..

Sekiann..

Maharani13

Mysterious Boy Season 2Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang