1 - senior high school

4.8K 103 3
                                    

"Jessicaaa!! Bangun lo! Molor mulu lo ah dasar kebo! Hari ini lo MOS,ntar telat"
"Iyeiyeee gausah pakai teriak teriak gitu bisa kali ye" ucap jessica.

Jessica pun langsung bergegas ke kamar mandi untuk melanjutkan tidurnya
"Woy jangan ampe molor lagi lu dikamar mandi"

"Iye iye bawel lu ah"

***

"PAGII BUUNN!! PAGII YAAHH!!" sapa jessica setibanya dibawah untuk sarapan.

"Buset dah,gausah teriak teriak bisa kali ye?" Ujar ayahnya yang lagi menyantap sarapannya

"Hehehe"

"Lo mandi lamanya minta ampun ya,pasti lo molor dulu dikamar mandi kan?" Ucap alva abangnya jessica.

"Sotoy banget lu"

"Eh gitu ya sama gue? Ga gue anterin nih ke sekolah"

"Yaudah kalo gamau anterin,jadinya kan gue bisa lanjut molor dirumah wek:p"

"Kalian jadi anak kok pagi pagi udah ribut ae-_- ntar kalo gini terus gue gamau bikinin sarapan"

"Bunda kok gituu,jangan marah marah doong ntar cepet tua loh bun"

---

"Kepada siswa siswi yang akan mengikuti kegiatan MOS,silahkan menuju ke lapangan. Terimakasih"

Hari ini semua murid baru akan di mos,jessica dan murid lainnya pun segera menuju ke lapangan dan memperhatikan penjelasan penjelasan dan tugas yang diberikan oleh kakak kakak osis kepada murid baru

"Jadi nantik kalian harus meminta tanda tangan kakak kakak osis sebanyak banyaknya" ucap salah satu kakak osis.

"Males banget dah-_- harus gitu?"

"Mengerti?"

"Mengertiii"

Gue pun mencari kakak osis yang sudah mencar. Ada yang sembunyi agar tidak ketemu oleh dedek dedek yang akan meminta tanda tangan. Malesin banget. Ngarep di kejar ya kak? Jomblo amat.
Dan akhirnya gue ketemu sama salah satu anggota osis. Hmm ganteng. Lumayan nih jadi sasaran gumam gue dalam hati

"Kak,minta tanda tangannya dong kak"

"Kenapa mau minta tanda tangan gue?"

"Kalo ga disuruh ga bakal kali. Buang buang waktu ae" ucap gue dalam hati.

"Karna disuruh minta tanda tangan anggota osis" ucap gue polos.

"Jadi kalau ga disuruh ga bakal minta gitu?"

"enggaklah"

"Ooh yaudah kalo gitu kakak gamau ngasih tanda tangan"

"Eh jangan gitu dong kaak duuhh kakak ganteng deh"

"Jadi mau tanda tangan gue nih?"

"Iya"

****

Hoho cerita baru niihh,baru nulis jugaak maklum aja deh yaa masih amatiran. Hehe

My Cool BoyTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang