The Hero

49 1 0
                                    

Di tempat relief itu berada sesosok pria mendatanginya dan mengambil benda yg berbentuk kepala binatang tersebut dan melarikan diri ke luar hutan.
Spyde yang diperintahkan oleh sang raja mengejar pria tersebut.
Di tempat yg berbeda, disebuah kota dari sekian banyak orang ada seorang pria yg sedang berjalan-jalan tiba-tiba menabrak orang yg sedang dikejar beast tersebut.
Raito:"Maafya,apa kau baik-baik
saja".kata pria yg menabraknya.
Orang yg dikejar itu tidak berkata apa-apa. Tiba-tiba orang-orang dikota itu mulai berteriak dan berlarian kesana-kemari, dibaliknya terlihat sesosok makhluk yang mirip seperti laba-laba.
Spyde:"Leo, sekarang kau tidak bisa lari lagi".
Raito:"Astaga, makhluk apa itu".
Spyde mulai menyerang mereka berdua. Raito lalu menarik Leo menjauh dari jangkauan serangan Spyde.
Spyde:"Hey manusia, kenapa kau menghalangiku. Cepat pergi dari sini! kalau tidak menghalangiku aku berjanji tidak akan membunuhmu".
Raito:"Lalu bagaimana dengan orang ini".
Spyde:"Itu bukan urusanmu, cepat minggir sana!".
Raito:"Tidak, mana bisa ku biarkan orang ini mati".
Leo kemudian terbelalak melihat lengan Raito yg memiliki tanda berbentuk singa berwarna merah.
Leo:"Hey, Darimana kau mendapatkan tanda itu".
Raito:"Huh, aku mendapatkannya sejak lahir".
Leo:"Jadi dia orangnya yah, dan melihat sikapnya tadi yg ingin melindungiku kurasa tidak apa-apa".bisik leo dlm hati."Hey, apa kau tahu arti dari tanda itu".
Raito:"Huh, memangnya apa?".
Spyde:"Hey kalian, berhentilah tidak menghiraukan ku!".sambil menyerang, beruntung mereka bisa menghindar.
Leo:"Itu adalah lambang seorang ksatria yg dulu bertarung melawan Beasts".
Raito:"Apa itu beast?".
Leo:"Dia itu salah satu dari Beasts yg kubicarakan".sambil menunjuk kearah Spyde.
Raito:"Jadi dia itu beasts".
Leo:"ngomong-ngomong namamu siapa?".
Raito:"Oh,namaku Raito Kiba
Leo:"Raito ya,aku punya pertanyaan untukmu".
Raito:"Huh,apa itu?
Leo:"Apa kau ingin kekuatan untuk mengalahkannya?".
Raito:"Huh,uhm...".
Leo:"Maaf,pertanyaanku salah. Apa menginginkan kekuatan untuk melindungi orng-orng".
Raito:"Huh, umm ya aku mau".
Leo mengambil relief trsb dan sebuah benda berbentuk baterai.
Leo:"kedua benda ini memiliki kekuatan yg kau inginkan, ambil dan gunakanlah!".
Raito:"Baik. Um... bagaimana cara menggunakannya?".
Spyde:"Dasar bodoh, tidak tahu cara menggunakanya tapi sudah bermimpi ingin mengalahkanku".
Leo:"letakan benda berbentuk kepala itu di pinggangmu!".
Raito:"Lalu apa yg harusku lakukan?".
Leo:"Tekan ekornya, lalu tekan benda yg mirip baterai itu dan masukan kedalam mulutnya lalu tutup mulutnya!"
Raito:"Ekor?yg ini yah?.."
Fangdriver:"(stand by !!!)
Raito:"bunyi apa itu?".
Leo:"tidak usah perdulikan!"
Raito:"oh baik, kemudian tekan ini".
Lionspiritfang:"(roar!!!)".
Raito:"masukkan kesini. Lalu tutup".
Fangdriver:"Fang of flame, Lion! (Junggle kind of music and a lion roar)".
Raito:"Woow, aku berubah".

kamen rider fangTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang