Di kediaman Raito, dia dan Leo sedang berbincang sambil makan.
reportertv:"dilaporkan bahwa telah muncul sebuah kastil misterius, beberapa pakar sedang meneliti bagaimana kastil ini bisa muncul".
Raito:"oy,Leo apa kau tahu sesuatu tentang ini?"
Leo:"oh itu, itu adalah kastil para Beast, ngomong-ngomong apa nama makanan ini, ini benar2 enak?"
Raito:"jadi kau tidak tahu, itu namanya burger."
Leo:"burger yah."
Raito:"ya, oh ya bisa kau memberiku informasi yg lebih banyak tentang beast?"
Leo:"baiklah dengarkan baik-baik, Beast adalah makhluk hidup yg telah ada beribu-ribu tahun yg lalu dan ditakuti oleh manusia karena wujudnya yg berupa monster tapi Beast dan manusia pernah hidup berdampingan dengan harmonis tapi karena suatu insiden Beast dan manusia mulai bermusuhan dan terjadilah perang dan dipihak manusia ada seseorang yg bisa mengimbangi kekuatan para Beast dan itu adalah Fang."
Raito:"begitu yah."
Leo:"ya,dan dengan kekuatan Fang dia berhasil menyegel para Beast hingga sekarang."
Raito:"oh, jadi begitu. Lalu bagaimana dengan kedua benda ini."
Leo:"kedua bendai itu adalah sumber kekuatan dari Fang. Yang mirip kepala itu namanya Fangdriver, benda itu adalah sebuah sabuk yg membuat Fang bisa berubah dan menyegel Beast. Dan yg satunya lagi adalah spiritfang, benda itu berguna untuk mengakses kekuatan roh binatang didalamnya, yg ini adalah Lionspiritfang ,yg ini menyimpan kekuatan singa api."
Raito:"begitu yah, oh ya aku lupa menanyakan hal ini, kau ini sebenarnya siapa?kenapa dia mengejarmu?"
Leo:"kalau soal itu aku juga tidak tahu, entah kenapa sejak aku terbangun di hutan kemarin aku tidk ingat apa-apa, yg aku tahu hanya beberapa hal tentang beast,Fang, dan misiku untuk menemukan orang yg bisa menggunakan kekuatan Fang untuk melawan beasts."
Raito:"begitu yah."
Di kastil tempat dimana para Beasts berkumpul.
King:"Jadi Spyde gagal membunuhnya ya."
Vipe:"Apa perlu kita kirim orang lain."
King:"Tidak perlu, ada hal lain yg lebih penting.Phantra, Spyno kalian akan ku tugaskan pada suatu misi."
Pantra&Spyno:"Apa itu yang mulia."
King:"pada saat kita tersegel ada beberapa beast yg masih bebas dan tertidur di dlm tubuh manusia,aku ingin kalian mencari mereka dan mebebaskannya dari tubuh manusianya!"
Spyno:"Tapi, untuk apa yang mulia?"
King:"aku membutuhkan 700 spiritcore untuk menjalankan rencanaku."
Spyno:"tapi bagaimana cara membebaskannya?"
King:"dibuku ini tertulis caranya, cepat cari mereka!"
Phantra:"lalu bagaimana dengan Leo?"
King:"itu bukan masalah, aku yakin dia tidak akan membiarkan manusia kesayangannya dlm bahaya, kita bisa membunuhnya sambil menjalankan misi ini."
Spyno&Phantra:"Baik."tobe continue