I think i.. (Shi Sul pov)

1.8K 146 13
                                    

Haiii ...author balik membawa sejutaaa pesona *abaikan :3
Baiklah lgsung aja kali ya lo pada baca ff nya,jangan lupa vote sama komen ,muahh

"Haaaah aku bosan"

Berkali-kali aku melenguh,sembari menepuk-nepuk bantal sofa yang kududuki sekarang,sudah sekitar sejam yang lalu Chanyeol dan teman-temannya pergi.
Aku melirik kekiri dan kekanan,barangkali ada sesuatu yang seru yang bisa kukerjakan.
Aku lalu melirik benda kecil berbentuk persegi panjang dengan banyak tombol.
Ah! Aku tau,itu pasti remote kan ? Dyo pernah bilang kalau mau menyalakan elektronik harus memakai remote.

Aku segera menggapai remote yang ada di meja yang tak jauh dariku,lalu menekannya.

"Omo kapchagi!!!"

Suara yang cukup keras dari benda berbentuk persegi yang super besar terdengar.
Benda itu pasti TV kan ?
Astagaaaa,aku menonton TV kan sekarang ?
Omooo hebat kan aku ? Hehe
Aku lalu berdecak kagum,lalu menekan-nekan tombol remote lagi.
Tapi jariku terhenti saat aku melihat beberapa sosok yang familiar di mataku.
Bukankah itu .... Chanyeol ?
Omo !!!
Ada Suho juga,ada Dyo ..
Astagaaaa
Tunggu tunggu,jadi ...mereka betul-betul artis ? Ani..kata temanku di Panmunjeom hanya seorang artis yang bisa masuk TV .
Sulit dipercaya,jadi selama ini aku tinggal dengan artis ? Aaaaaaa ~

Aku tidak tau ini acara apa,tapi sepertinya mereka tengah diwawancarai.
"Ah,Chanyeol-ssi,bagaimanakah tipe ideal mu ?"

Chanyeol tampak tersipu malu sambil tertawa manis,ah tampannya.
"Aku suka seorang wanita yang suka memasak,juga berselera musik yang bagus,aku tidak terlalu mementingkan penampilan,tapi ku harap dia mempunyai senyum yang tulus serta energik"

Ah benarkah ? Aku bisa memasak,aku juga manis kan ? Tapi selera musik ?
Aku suka Trot.
Trot juga keren kan ? Tentu saja !
Tapi penampilanku ? Chanyeol tampan,jika aku berdiri di sampingnya tentu saja tidak seimbang.

Aku lalu melirik pintu kamar Chanyeol,pintu yang di cat berwarna abu-abu itu.
Sekarang aku tengah didepannya,meraih kenop pintu dan memutarnya perlahan.
Lalu sekarang aku sukses memasukkan tubuh ku di kamar Chanyeol.
Kamarnya wangi,ada aroma maskulin bercampur dengan pewangi pakaian dan ntah lah,baunya sungguh enak,ini wangi khas Chanyeol!
Didalam kamar Chanyeol terdapat sebuah TV dengan satu lagi layar seperti TV dan ada beberapa alat elektronik,kurasa ini digunakan Chanyeol untuk membuat lagu,ah Chanyeol memang super sekali.
Lalu terdapat banyak boneka,ah bukankah ini Rillakuma ? Aigooo kwiyeowo >,<

Aku tertarik pada sebuah kotak yang cukup besar diatas lemarinya,sepertinya itu barang-barang Chanyeol yang lama terlihat dari banyaknya debu yang menutupi kotak itu.
Aku lalu mengambil sebuah kursi untuk mengambil kotak itu.
Pastilah Chanyeol bahkan tidak perlu menggunakan kursi.
Perlahan tapi pasti,kotak itu sudah ada ditanganku,aku lalu meletakkannya di lantai lalu membukanya.

Didalam kotak itu terdapat beberapa mainan,beberapa kaset DVD dan beberapa hadiah,kurasa ini dari fans,tapi tunggu ..
Dibagian terdalam,ada sebuah album foto berwarna kuning yang cukup usang.
Tanpa pikir panjang tentu saja aku membukanya.
Dihalaman pertama aku melihat sepasang suami istri yang sedang tersenyum bahagia,lalu ada sebuah catatan di bawahnya,bertuliskan 'Eomma dan Appa,aku mencintai kalian'

Aku tersenyum lalu membalik halaman selanjutnya .
Di halaman berikutnya ada foto seorang anak laki-laki kira-kira berumur 1 tahun dengan tawa yang menghiasi wajahnya.
Ah ini Chanyeol !
Tak salah lagi,lihatlah telinga perinya itu,hahah lucu sekali aigooo .
Lalu dihalaman berikutnya banyak foto-foto Chanyeol dengan seorang anak perempuan,lalu dibawahnya tertulis ''Chanyeol dan Yoora noona',mereka sungguh manis.
Dihalaman terakhir ada secarik kertas berwarna merah muda,ada sesuatu pesan disana yang isinya ..

Chanyeol's flops clothesline [(indonesia)Chanyeol exo fanfic ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang