Fall into the zone ❌ 00.

362 68 58
                                    

Adriana Aldareya Reynord. Itu nama gue. Umur gue sekarang 16 taon. Anak sulung dari dua bersodara.

Dulu gue pernah berharap punya kakak. Cowok. Apalagi cogan,
Kenapa? Yaa karna; gue anak sulung. Anak pertama. Gue tau lo pasti bepikiran kek gini "emang ada apa sama anak sulung?" Yekan?

Andai. Yep . Andai.
Ini sering terlintas di pikiran gue.
Andai gue punya kakak pasti ada yang perhatiin gue selain bokap.
Andai gue punya kakak pasti pengalaman gue lebih menyenangkan.

Andai gue punya kakak, status kesendirian gue berkurang, meski hanya enam puluh tujuh persen.
Andai juga gue punya kakak pasti rasa sesak di dalam dada gue berkurang, setidaknya kakak bisa di ajak untuk meluap'kan isi hati seorang adek.

Kakak angkat, atau punya kembaran cowok juga gak papa kok.
Asal kan gue punya temen yang sejalan sama pikiran gue.
Karna kalo sama adek bisa tiba tiba Miss Communication gara-gara beda pola-atur-pikiran.
'Menurut gue sih gitu'

Eeeits, tapi ini semua hanya andai-andaian gue doang.

Um tapi, apa cuman gue doang, yg berpikiran kek gini? Maksud gue; kalo lo sebagai anak sulung. Cewe. Pernah berpikir pengen punya kakak.Cowok?
Maybe..

Jadi anak sulung itu gk gampang tau gk sih?
Pertama, lo harus nyontohin yang baik-baik buat adek-adek lo. Apalagi gue punya dua adek.
Kedua,karna anak pertama jadi.. didikan orangtua lo lebih keras lagi dari pada anak kedua atau ketiga dan seterusnya. bisa di bilang over protectiv gila lah.

KeTiga, pengalaman ekstrim pasti ada di anak sulung, kenapa? Yaa karna lo anak sulung. Coba lo anak tengah atau bungsu pasti enggak.
Keempat, banyak kebanyakan anak sulung, apalagi cewe kebiasanya anak rumahan; gk di bolehin kemana-mana; karna katanya takut kenapa-napa.

Dan kelima, secapek-capeknya anak sulung pasti dia kuat.
Karna anak sulung ngerasain kek gimana berjalannya keluarga dari awal.
Dan masih banyak lagi sebenarnya tapi yang bisa gw desc'in cuman segitu doang.

Kesian authornya.

Tapi menjadi anak sulung itu cukup menyenang kan bagi gue. Ada yang namanya cuman anak sulung doang yang bisa ngerasain rasa ini dan rasa itu. Cuman anak sulung doang yang bisa ngerasain nya.haha. Kalo lo anak sulung keknya paham deh apaan yg gue omongin. Huru-Haranya anak sulung tuh banyak..

Pengalaman-pengalaman yang mengerikan pernah di lalui anak sulung. Intinya pengalaman anak sulung lebih banyak,lebih maenstrim dari pada anak laen.

Jadi jangan pernah remehin anak sulung. Apalagi nama bokapnya Sulung duluan,jangan deh.

Intinya hargain anak yang paling tua
Hahaha.

Fall Into The Zone ●

Anak sulung juga ngerasain yang namanya cinta. Yaiyalah.
di umur gue 9 tahun.

Waktu itu gue pindah rumah,selama 4 tahun. Karna rumah kita yang asli lagi di renov dan kantor papah kebetulan juga deket, jadi kita pindah ke situ.

Nah, dulu kan gue punya tetangga di situ yang dua tahun lebih tua dari gue. Dia sama kayak gue (baca: anak sulung) tapi, dia tunggal. Tunggal cowok. Dia anak yatim. Bapaknya katanya meninggal waktu dia berumur 7 tahun, dia juga punya ibu yang bersangatan baik, dan udah gue anggep sebagai ibu gue sendiri, waktu itu. Tante Diva namanya.

Dulu kita sering main bareng,jalan bareng, apa-apa selalu bareng.
sampai akhirnya benih-benih cinta mulai tumbuh di hati gue.

Seiring berjalannya waktu, semakin menjadi-jadi rasa gue ke dia. Dan gue menyadari itu.

Kita tuh deket. Deket banget malahan, kek kakak sama adek. Tapi, saat itu
gue tau kalo diantara kita cuman bisa sebatas kakak-adek doang. Istilah zaman sekarang tuh kakakadekzone'an doang.

Setelah 4 tahun di sana, kita pindah ke rumah kita yang asli. Rumah yang udah gue tinggalin bareng keluarga gue dari kecil sampe sekarang.
Gue sempet sedih karna pisah sama dia. Tapi, gue berpikir 'Pasti Rey bakalan ketemu kak Sabi lagi.'

Dan 2 tahun setelah kepindahan kita ke rumah asli kita. Mami meninggal.
Ninggalin gue, adek-adek gue, juga Papa. Di saat itu gue berasa mati. Dan di saat itu juga keinginan gue pengen punya kakak makin menjadi-jadi.

Sampe Papah tau keinginan gue itu.
Dan terjadilah ini..

Satu tahun kepergiannya mami, gue punya keluarga baru.

Ibu baru

dan

punya kakak. Cowok.

.

.

.

Tapi gk pernah terlintas di pikiran apalagi di benak gue sekalipun.

Gue.Punya.Kakak Tiri.

KakakAdeTiri.Zone

●●●

Gue tau prolog nya absurd banget :"
__

P.s
Di prolog ini gk bermaksud
buat ngerendahin anak tengah ato bungsu ato yg laen lah,
Ini cuman kata2 yang tbtb melintas
di rel kepala gue
Jdi gk bermaksud buat ngerendahin
siapa-siapa yaa...

Ngomong2 gue juga anak sulung...

Fall into the ZoneTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang