Bab 1

32 1 0
                                    

Pukul 06:00 (rumah john)
[Alarm berbunyi]"ti..ti..ti.."(tek) john akhirnya bagun di pagi hari, seetelah john membersikan tempat tidur, membersikan badan, sarapan, (greek[pintu tertutup]), john lekas pergi ke kantor police, pekerjaan john adalah detektif tang sangat handal menangani sesuatu kasus kepolisian.

Pukul 10:00 kantor polisi

Pada suatu hari john dipanggil oleh ketua police yang bernama nikolas.

[Miq berbunyi]"john di panggil ke ruanggan pak nikolas, segera.
  John begegas datang ke kantor pak nikolas.

Nikolas: namamu john.
John: iya, pak.
Nikolas: jadi begini kita dapat kabar dari agen CIA, tentang pengebombman berencana, agen CIA meminta ku untuk menyelidiki kasus ini, apakah kamu sanggup?

John: sanggup, pak.
Nikolas: baiklah bubar.
John akhirnya mulai menyelidiki kasus ini bersama temannya jack, john memulai Dari penyelidikan INI dengan memeriksa berkas-berkas bersama jack di kantor.
John: bagaimana Sudan ketemu belom?
Jack: belom, kamu bagai mana?
John: belom sama sekali.

Jack: INI dia berkas-berkas teroris yang lolos Dari pengejaran police.
John: coba Ku lihat.
(Membuka Dan memeriksa lembaran berkas-berkas ITU)
Jack: kita mulai dengan orang INI  Dadi nomero.
John: OK.
John dan jack akhirnya.

memeriksa,identitas Dadi nomero,Dan memeriksa alamatnya, setelah ketemu alamatnya Dari, john langsung berangkat kerumah tersangka tersebut.

Pukul 15:00 delta bantaran kota new York.

" Tok...tok...tok..."( kreek..[pintu terbuka]).

John: pagi pak, kami Dari kepolisian new York.
Dadi: sial....(lari)
Setelah Dadi melihat detektif kepolisian new york  dengan cepat melarikan diri, john Dan jack mengejar Dadi si pelaku yang sedang lari.
John: jack, kamu cegat dia Dari depan.
Jack: OK.
Jack akhirnya melewati jalan Pintas untuk mengejar sang pelaku, Dan john berlari dibelakang pelaku, setelah jack ada di depan pelaku jack langsung menangkap si pelaku, Dan pelaku akhirnya dibawa ke kantor polisi.



Bom In New YorkTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang