Beauty and the best.

1.7K 26 0
                                    

Title : Beauty and the best.

author : @arinriizkkk

Cast :

- Baek Sumin as Sumin

- Exo-k Sehun as Sehun

- Exo-M Luhan as Luhan

- SNSD YoonA as YoonA

- other cast.

Genre : romance,sad,friendship.

Rating : 15+

(P.S : Annyeonghaseo~ Arin imnida. ne, sekarang aku udah comeback lagi ke dunia per-ff-an (?). ini ff ke 4 ku. ff sebelumnya udah ku delete di wattpad, soalnya acak-acak-an, ^^a. Mian yaa~. don't be silent reader please, satu vote/komenmu sangat berarti^^, aku newbie~ mohon kritik dan sarannya yaa~ Gomawo *Bow)

pict : Bae sumin.

menarilah seperti tidak ada seorangpun yang menonton",

Cinta seperti Anda tidak akan pernah terluka,

Bernyanyi seperti tidak ada yang mendengarkan,

Dan hidup seperti itu adalah surga di bumi. "- William W. Purkey

tulis seorang gadis di buku diarynya.

Bel pulang sudah berbunyi sekitar 2 jam yang lalu tapi ia tidak kunjung melangkahkan kakinya keluar dari ruang kelas itu. Oh~ tunggu, dia tidak menggunakan seragam seperti siswa yang lainnya, ia menggunakan baju biasa.. tanpa tas.. sepertinya dia bukan murid sekolah itu..

Sesekali ia menghela nafasnya dan menatap jendela.

sesekali ia memainkan HPnya dan berusaha menghubungi seseorang.

Trap~trap~Trap.(Ini suara orang lari bukan kaki kuda yee '-' *abaikan)

"Sumin-ah~!" seorang lelaki masuk keruangan itu sambil terengah-engah. peluh menetes dari wajahnya.

"sumin-ah, mianhae~ aku ada rapat tadi." lelaki itu duduk di samping bangku sumin.

"YA! Xi luhan!kau yang mengajakku untuk bertemu tapi kau yang terlambat, konyol" Sumin mendengus.

"Mianhaae~ jeongmal."

"ayo cepat bicara, aku sibuk."

Beberapa menit berlalu~ mereka bercakap-cakap dan sesekali mengadu argumen, lalu tertawa... mereka terlihat sangat menikmatinya, tanpa terasa satu jam berlalu.

(P.S : Gimana? part pertamanya bagus? jangan berhenti disini ya xD ayo baca lagi!)

Beauty and the best.Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang