Prakata

1.1K 62 18
                                    

Bandar Lampung, 02 Oktober 2015


Setelah lama Miss Pretty tamat, sebenarnya saya sudah lama berniat menulis sequel-nya. Akhirnya, setelah idenya mengantri sekian lama, saya bisa mulai menulisnya juga. Sebenarnya masih banyak ide cerita yang belum saya tuangkan ke dalam bentuk tulisan. Terlalu banyak ide mengalir.

Ini adalah kisah anak perempuan dari Prita yang masih duduk di bangku SMU, bernama Jayanti Jaladara yang berarti bunga indah dengan aliran air. tapi teman-teman sekolahnya lebih suka memanggilnya Jojo, pelesetan dari Jomblo, karena ia sangat cuek pada cowok, dan tidak ingin berpacaran.

Kisah ini bergenre ROMKOM (roman komedi). Di sini saya akan mencoba mengeksplor komedi situasi. Bagaimana aksinya di kisah ini? Kita tunggu saja. Sebentar lagi kisah ini akan meluncur ke hadapan para pembaca semuanya.

Oya, jangan lupa kontribusi dari pembaca, berupa voment, atau kritik dan sarannya. Sabar dulu ya, saya tamatin MJ dan DK dulu, baru saya menulis kisah ini dan Cinta Gita.

Yang mau baca cerita ini sampai tamat, mesti follow saya dulu, karena cerita ini, hanya saya publikasikan beberapa bagian saja.

Oya, terima kasih, buat pembaca yang selama ini sudah setia dan menantikan semua cerita-cerita saya yang selalu ada dan selalu menarik untuk diikuti. (saya terlalu PD) haha .... Terima kasih untuk semua pembaca yang sudah memberikan kontribusi dan apresiasinya pada semua tulisan saya. Terima kasih spesial buat sahabat saya, Sanchi-chan dan Maydha Gemini, yang paling rajin komentar dan mengoreksi tulisan saya.

Enggak rugi deh jadi followers saya, karena saya rutin menulis semua cerita saya hingga tamat, dan masih akan ada banyak lagi cerita yang lebih menarik.

Oke, deh. Sampai di sini dulu prakata dari saya. Akhir kata saya ucapkan, selamat menunggu cerita ini meluncur.

With love,

Yaya





JOKER-Jomblo KerenTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang