Request from alice_dreamland
Hope u Like it ^.^-.-.-
"Nii-Chan..."Teriak gadis bersurai (H/C) memakai seragam khas sekolah Teikou.
Yang dipanggil hanya menoleh sekilas kemudian ia melanjutkan pekerjaannya yang sempat tertunda.
"Nii-Chan, Kuroko-nii itu orang yang sangat baik dan manis ya."Kata gadis ini dengan senyum lebar yang menghiasi wajahnya.
"Eum.. Ya dia memang orang yang baik."Jawab sang kakak seadanya.
"Sei-nii, bisakah kau membantuku untuk dekat dengan Kuroko-nii. Aku benar-benar menyukainya."Si gadis ini dengan cepat mengambil tangan kakaknya dan menggenggamnya dengan erat.
"Iie... Berusahalah sendiri. Dan juga kau lihat sendiri kan seberapa banyak pekerjaanku ini." Sang kakak dengan cepat menolak permintaannya.
Gadis tadi adalah Akashi (Name) gadis yang polos, cantik, dan manis. Ia memiliki banyak penggemar namun diabaikannya karena memiliki orang yang sangat disukainya, yaitu Kuroko Tetsuya. Memiliki satu kakak laki-laki yang disayanginya Akashi Seijuuro.
Selama ini (Your Name) selalu menceritakan tentang Kuroko kepada Seijuuro, begitu banyak hal yang sudah (Your Name) ceritakan kepada Seijuuro. Seijuuro hanya dapat menjadi pendengar setia sang Adiknya.
Saat Seijuuro mendengarkan cerita tentang orang yang disukai adiknya, hatinya telah hancur. Orang yang sangat disayanginya -disukainya- ternyata menyukai orang lain.
"Sei-nii, istirahat nanti aku akan pergi makan dengan kuroko-nii ya."(Your Name) menatap Seijuuro dengan pandangan memelas.
"Terserah kau sajalah."Seijuuro menutup buku terakhir yang baru saja selesai dikerjakannya kemudian ia berjalan kearah pintu untuk keluar dari ruang osis.
"Wah, Arigatou. Sei-nii memang Nii-Chan yang terbaik."(Your Name) berlari kearah Seijuuro kemudian memeluk lengan Seijuuro.
"Sudahlah, cepat kembali ke kelasmu."Seijuuro dengan cepat melepas pelukan (Your Name)di lengannya. Jantung Seijuuro berdegup kencang saat melihat wajah polos (Your Name) dari jarak yang dekat.
(Your Name) sedikit bingung dengan sikap kakaknya akhir-akhir ini. Biasanya jika ia memeluk kakaknya, kakaknya akan memeluk balik atau bahkan hanya sekedar mengelus kepalanya. Tapi tidak dengan sekarang, Seijuuro seperti menjaga jarak dengannya. Apakah mungkin Seijuuro sudah memiliki kekasih?
Akashi Seijuuro POV.
Aku adalah kakak dari Akashi (Name), Akashi Seijuuro. Aku sangat menyayangi atau lebih tepatnya mencintai adikku sendiri, Aku tidak peduli kalau kalian berpikir aku terkena Sister Complex atau apapun itu. Namun pada dasarnya kami bukanlah saudara kandung didalam tubuh kami tidak mengalir darah yang sama. Sekarang aku mulai menjaga jarak dengan adikku, agar perasaanku dapat terkendali. Kalian tau kan bahwa aku ini Absolut tidak ada yang bisa membantahku siapapun itu. Adikku yang polos itu menyukai Kuroko Tetsuya, temanku.(Your Name) sangat sering menceritakan berbagai hal tentang Kuroko. Walaupun hatiku sakit, aku akan tetap mendukung dengan siapa ia akan berpacaran.
Na-Chan POV.
Bel istirahat sudah terdengar, (Your Name) dengan cepat mengambil bentonya dan sekotak cokelat yang dibuatnya untuk diberikan kepada Kuroko.(Your Name) berjalan cepat kearah taman sekolah, disana ia menemukan Pemuda bersurai baby blue duduk disalah satu bangku di taman. Dengan cepat ia menghampirinya.
"Apakah kuroko-nii sudah menunggu lama."(Your Name) kemudian duduk disebelah Kuroko.
"Ah... Iie."Kuroko menggelengkan kepalanya pelan.
KAMU SEDANG MEMBACA
Kuroko No Basuke Fanfiction (Character x Reader )
أدب الهواة© Kuroko No Basuke by Tadatoshi Fujimaki © This Fanfiction by Me Hanya berisi Fanfiction tentang KnB dengan Pembaca. Warning! Don't Like? Don't Read!