part 8

9.3K 605 3
                                    


Jacob pov

Gadisku tertidur setelah sejam perjalanan. Dan sekarang aku tersenyum bahagia, sangat bahagia, melihat gadisku tidur di ranjangku.

Dengan sangat berat hati aku meninggalkannya terbaring. Aku harus membersihkan diriku yang tak mandi sejak kemarin. Badanku terasa sangat lengket.

Shower menyala mengeluarkan air dengan suhu yang menurutku cukup dingin. Hmm.. ini cukup menyegarkan tubuhku.

Selesai ritual membersihkan diri, kulilitkan handuk putih di pinggangku.
Mataku terbelalak melihat sosok pria terbaring dengan gadisku. Aku mendengar Sammy menggeram di dalam diriku.

Amarah memuncak di kepalaku. Segera kutarik paksa baju pria itu dari belakang. Dia tersungkur. Meninju tepat di perutnya. Pria itu meringis kesakitan, terbatuk. Tanpa jeda ku tendang pria itu keluar kamarku.

"Uhuk...uhuk..hei brother.." seringai pria itu berusaha bangkit dari kesakitannya.
Mendengar suaranya cukup familiar bagiku.

Ku biarkan dia bangkit dan berdiri. Aku terkejut melihat wajahnya yang sudah lama tak kulihat.

"Jason..?" kataku heran

"Uhuk..uhuk..aww..beginikah caramu menyambut kakakmu pulang??" kata Jason dengan seringai licik.

"Apa yang kau lakukan dikamarku..?" kataku berteriak marah.

"Mencicipi..kau akan berbagi denganku kan??" jawabnya santai semakin membuatku marah. Tak peduli lagi kalau aku hanya mengenakan handuk di pinggangku.

"Gadis itu bukan gadis yang seperti kau pikirkan. Gadis itu milikku. Gadis itu mateku. Dan jangan pernah mendekatinya lagi.." jawabku dengan sangat jelas.

Ku tinggalkan Jason di depan kamarku begitu saja. Menutup pintu dengan kasar. Tak peduli dia adalah kakakku.

Braakkkk..

Oh ya aku lupa, aku mempunyai kakak laki-laki. Namanya Jason Kevin Black. Dia 5 tahun lebih tua dariku. Umurnya 29 tahun dan dia belum menemukan matenya. Aku dan Jason berbeda. Aku hanya half werewolf ,darah mama dominan mengalir di tubuhku dan aku bersyukur untuk itu. Sedangkan Jason murni werewolf seperti papa.

Dulunya kami sangat akrab seperti kakak adik pada umumnya. Dia berubah sejak mengenal dunia bisnis. Aku berusaha berdamai tapi dia menolak.

Sampai aku lelah menghadapinya. aku menyerah dan memutuskan untuk tidak mendekatinya lagi. Kami berada di dunia berbeda sejak saat itu walau kami mempunyai orang tua yang sama dan di dunia yang sama.

"Ada apa jack..?? Dan ini dimana..??" kata gadisku terbangun dari tidurnya.

Navhiea menggosok matanya. Melihat sekelilingnya dengan heran. Aku tersenyum melihat tingkah polosnya.

"Apa yang kau lakukan..?!" kata gadisku lagi sambil menutup mata dengan kedua tangannya.

"Apa..?" jawabku singkat.

"Itu..." kata gadisku sambil menunjuk ke arah ku,masih menutup mata dengan satu tangannya.

Aku tersenyum karena tersadar yang masih mengenakan handuk.

"Baiklah... " jawabku singkat.

Aku mengambil kaos polos, dan celana pendek.

Navhiea pov

Braakkkk..

Aku terbangun karena di kejutkan suara pintu yang di tutup dengan kasar. Membuka mata perlahan. Lembut. Seingatku jok mobil tadi tidak selembut ini.

I AM YOU'R MATE ?Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang