Psycopath TEST part 2

907 41 21
                                    

Yosh, tadaima ∪ˍ∪ Chen balik lagi membawa sebuah pesan misterius *eh kagak misterius juga sih wkwkw

Sorry kalo akhir ini gue jarang ngepost. Gue sibuk kerja pake banget mbak broo. Kerjanya dari jam 7 pagi sampe 10malam -_- pasti ada yg nanya gue kerja apaan? Ya kan? Eh eh kok jadi curhat gini ya, bege lu Chen.

To the point aja, WELLCOME TO PSYCHOPATH TEST PART 2

Tapi sebelumnya gue mau bertanya nih. Masih ingat gak jawaban kalian saat tes psikopat yg pertama? Masih ingat gak? Gue harap semua ingat ya, karna gue bakal kasi tahu jawaban dari pertanyaan kemarin *siap2 jantungan*

Jadi gini.

Beberapa dari kalian pasti menjawab

" karena anak itu cwe, jadi dia gak suka main bola "

" karena anak itu gak bisa main sepeda dan gak suka bola "

Itu jawaban versi kalian yg notabenenya orang normal.

Nah, jawaban versi psikopat tuh kayak gini.

" karena anak itu tidak punya kaki ( cacat ) "

Hayooo siapa yg jawab kek gtu?

Eh kalo mau ngetes teman juga boleh wkwkw. Tanyakan pertanyaan yg sama, dan kalo emang jawabannya kek gtu yah saran gue ada baiknya jgn terlalu dekat dgn mereka :)

:v gue kabur ke bawah yak ⇩⇩⇩⇩⇩⇩⇩⇩⇩⇩⇩⇩⇩







Here it is Psychopath Test part 2 ♜

Diceritakan bahwa ada seorang gadis bernama Dhea. Saat berada di upacara pemakaman ibunya, dia bertemu dengan laki2 yg belum pernah dia kenal. Dia sungguh tertarik pada laki2 itu, bisa dibilang dia jatuh cinta padanya.

Beberapa hari kemudian, kakak perempuannya meninggal karena terbunuh.

Siapakah pembunuhnya? Dan apa motif pelaku?

C'mon guys, tulis jawaban kalian di komentar. Hihi sepertinya ini bakal jadi test yg menarik.

Ps.

Bagi yg udah pernah dapat test beginian, gak perlu nulis komentar okay :) kan kalian udah pernah coba. Jadi, biarlah yg lain mencoba hihi.

Jawaban gue update bersama jawaban riddle setelah epilog.

And sorry, kayaknya ini cerita bakal lama update. Sorry banget

With .Chen

I AM A KILLER (TAMAT) Special Greyson Chance FanFictionTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang