Hari ini adalah tahun ajaran baru bagi semua sekolah yang berarti ada murid yang lulus, ada murid yang baru masuk ke sekolah, dan ada murid naik tingkat kelasnya.
Begitu pun dengan SMP Rajawali pada pagi ini, banyak murid yang mengerubungi mading karena ada info pembagian kelas bagi yang naik kelas dan pengumuman group MOS untuk murid yang baru masuk.
Nadine terlihat sangat terburu-buru menuju mading dan seksama ia melihat satu persatu kelas dan ternyata ia mendapati kelas 2-1.
Setelah melihat daftar nama-nama temannya, Nadine hanya menemui satu nama sahabatnya yaitu Vira, ia pun bernafas lega karena setidaknya ada yang ia kenal dengan kelas barunya.
Dan Nadine pun duduk sebangku dengan sahabatnya si Vira.Waktu sudah menunjukan tepat jam 7.00 dan bel pertanda masuk pun berbunyi. Semua murid yang berada diluar kelas pun bergerombol untuk masuk kedalam kelas.
Namun, berbeda dengan Claresta Nadine Andromeda atau lebih sering dipanggil Nadine seorang cewek yang bisa disebut agak ma-ger(males gerak) atau kalau dia bilang 'gue tuh orangnya menghemat tenaga bukannya males' ya kira-kira begitulah jika ia di ejek.
Nadine sangat tenang berada di tempat duduknya melihat teman-teman nya masuk ke dalam kelas karena ada guru yang mau masuk kelasnya.
Guru mata pelajaran PKN pun masuk membuat kelas yang tadinya ribut menjadi sangat hening.
"Assalamualaikum anak-anak. Selamat pagi. Pasti kalian udah tau ibu semua kan ya"
Sontak semua murid menjawabnya bersamaan
"Waalaikumsallam bu, Pagi ibu. Ya kenal dong bu"
Bu Nia langsung menjawab
"Eh ibu kira pada lupa gara-gara libur dua minggu"
Semua murid pun kompak tertawa. Begitulah awalan tahun ajaran baru di kelas 2-1 setelah berbasa-basi akhirnya dilakukan pemilihan ketua kelas, wakil, dan lain-lain dimulai.
Dan Nadine pun menjabat sebagai bendahara kelas yang merupakan tugas berat karna harus memegang semua uang teman-teman nya.
****
Bel jam istirahat pun berdering, semua murid lantas berhamburan ke luar kelas menuju kantin dan koperasi.
Berbeda dengan Nadine yang sangat setia duduk dibangkunya nomor dua dari belakang.
Ia sangat sibuk mengecek ponselnya dengan men-scroll timeline line melihat aneka ragam qoutes yang terpampang. Dan tiba-tiba saja.
'tling' You have a new message
Nadine pun menggumam dan langsung mengecek siapa yang mengirimi dia line
Alden Wijaya : Halo Claresta Nadine!:)
Nadine pun langsung bergumam 'ini cowo yang diceritain lena bukan ya?dari fotonya sih mirip sama apa yang di deskripsiin lena' .
Dan ia sangat malas untuk menjawab pesan dari orang yang tidak dia kenal. Namun, dia pun penasaran dengan si cowo yang mengiriminya pesan.
Cowo yang digembar gemborkan berwajah tampan dan bercirikan sangat modus dengan semua cewe, ya begitulah yang di deskripsikan si Lena teman sekaligus tetangga Nadine.
Lena duduk berada di depan Nadine, ia menyambar ponsel Nadine yang sedang menganggur di meja.
"Nad, gue minjem ponsel lo ya"
"Iya, Len"
Setelah beberapa menit ia mengotak atik ponsel Nadine akhirnya Lena membuka suara
"Eh nad, lo punya line Alden tetangga gue itu?"
KAMU SEDANG MEMBACA
My love story
Teen FictionClaresta Nadine Andromeda seorang perempuan yang periang, cantik, baik, dan belum mengerti apa itu cinta dan belum pernah merasakan bagaimana rasanya pacaran. Alden Wijaya Diningrat seorang laki-laki yang tampan, baik, banyak gaya dan modus kesemua...