Bab 2

16K 510 11
                                    

"Hey Apaan ini..!"jawabku sambil menari-narik tanganku lalu memberontak.

============================
Bella pov

"Woi.. lepasin " dengan cepat aku langsung masuk ke dalam semak-semak, dan ku lihat kelinci ini juga mulai ketakutan.

Waktu masuk ke dalam semak bajuku tersangkut di dahan semak,sambil menari bajuku dan tidak memandang ke depan kutarik bajuku dan "sreek" . bajuku koyak

Auw...!

"Tapi kok nggak sakit yah".batinku Pas membuka mata terlihat sosok pria tampan yang berada di di depan ku mata biru,kulit putih,rambut pirang yang terikat, bulu mata lebat. "Cantik"ucap ku.

"Udah Liatinnya? "Kata pria itu.

Mata ku langsung terbuka lebar, dengan cepat aku bangun dari pangkuannya.

aku harus mengalihkan pembicaraan nih " Heh... tadi kamu kenapa mencengkram tangan ku? "Tanya ku ketus padanya.

"Mau tau..?"jawabnya menatap ku lapar.

Aduh ni cowo kenapa sih "i..iya mau! "Jawabku merasa ada yang enggak beres.

Dia tersenyum "tapi ada syaratnya "jawabnya ku rasa ada yang enggak bener nih

Tiba-tiba dia mendekat .What MENDEKAT "Stop..!,sampai di situ aja jangan mendekat"jawab ku badan ku mulai bergetar mentang-mentang senyumnya bikin dadaku berdetak tidak karuan. "Oke gak usah tanya aja"jawabku dengan nada bergetar.

Dia berhenti "ok..ok..,Bhuahahaha."pria itu tertawa,tapi herannya dia terlihat tampan sekali.

WHAT..!,TAMPAN ADUH INI OTAK KU KOK JADI BEGINI YAH..

"KETAWA LAGI "jawabku sambil menghentakan kaki.

"Ok..ok sori, baru pertama kali aku bertemu gadis seperti mu."jawabnya sambil menghapus air mata tertawanya.

"Hah"ni orang bicara apaan,mending aku pergi aja dari pada nanti dia macam-macam.

Kaburr..."batinku.

"Hei mau ke mana.., kita belum selesai "jawab pria itu sambil berteriak.

Tanpa memandang aku langsung melepaskan hulk dan menaikinya dan langsung menuju kota untuk kembali ke rumah. Jarak kota ke makam orang tua ku sangat jauh karna letak makam orang tua ku berada di kota tetangga.

**

William pov

"Ketika aku sedang mencari buruan, dan akhirnya bertemu seekor kelinci aku langsung mengejarnya tapi saat mengejar aku mendengar seseorang gadis cantik yang sedang menangis, tidak apa yang sedang ku pikirkan..!,aku juga mencium ada nya sosok darah wanita suci "batinku

"Ooh..!tidak jangan ke ke sana aku akan susah mendapatkan mu lagi ku mohon jangan di balik semak . batin ku lagi. Tak sengaja aku mwngacak semak yang lumayan lebat dan kurasa ada yang akan menghampiri ku.

"Keluar lah aku tidak akan menyakitimu"terdengar suara wanita yang terdengar lembut,tak lama terlihat tangan mungil yang dan terlihat melewati semak dan meraih sesuatu. Kuraih tangannya ku cengkram dengan kuat kurasa akan membuat tangannya meninggalkan memar.

"Hey apaan ini...!tanya nya lagi sambil berontak agar tangannya di lepas kan.

Masih terbayang wanita itu tadi di pikiran ku..

Kurasa akan ku buat dia menjadi milikku...

** akhirnya aku pulang dengan tangan kosong..

"William dari mana saja kamu ini"tanya wanita separuh baya itu kepada ku.

Cute Girl And Vampire PrinceTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang