Dikelas pun kami tak saling bertengur sapa , kita hanya memperhatikan guru yang mengajar .
Terlihat sesekali ghina memperhatikan aku tapi tak sama sekali aku hiraukan.
Tugas kelompok dibagi , setiap satu kelompok terdiri 2 orang jadi tugas perbangku.
Mau tidak mau aku harus sekelompok dengan zidan ,...
Tapi ghina tak setuju dia pun meminta untuk tukar kelompok....
"Bu , saya mau sekelompok sama zidan bisakan buu" ujar ghina sambil mengacungkan salah satu tangannya.
"Maaf ghina ini sudah ibu atur , apa mau nilai kamu nanti ibu kurangin " tegas ibu guru ...
Ghina terlihat kesal dan terus menggumam sepertinya dia nggak begitu nggak suka ngeliat aku sekelompok sama zidan.
Aku tak berani melihat ke arah ghina aku hanya tertunduk.
"Prill , udah dibawah santai aja , hiraukan ghina emang begitu sifatnya" tegas zidan dengan tiba tiba.
"Iya ... Tapi zi....."
"Sudahlah gak usah di bahas , oh iya prill kapan nih kita ngerjain tugas" sahut zidan memotong pembicaraanku.
"Terserah kamu aja , aku mah kapanpun bisa "
"Oke deh , gimn kalau ntar sore aja prill biar cepet kelar"
"Boleh juga tuh!!"
Anak anak dikelas pun terlihat ramai membicarakan tentang tugas kelompok masing-masing.
Guru pun meninggalkan kelas dan bunyi bel pulangpun berbunyi.
"Prill pulang yukk " ajak mila ..
"Kamu duluan aja mil , aku dijemput kok " jawabku..
"Okey prill , kalau gitu gue duluan yaa ama kevin , hati hati yaa kamu.."
"Iyaa mil , kamu juga hati hati yaa ama kevin "
Mila dan kevin itu pun meninggalkan aku , aku masih membereskan buku buku yang masih beratakan diatas meja.
"Prill , ayoo pulang "ajak zidan
"Ntar digo kamu duluan aja"
"Digo ...????? Siapa ????"
"Oh sorry2 maksud gue zidan , kamu duluan aja ntar aku di jemput kok "
"Ya udah prill gue duluan yaaa , jangan lupa ntar sore yaa ."
" oke zidan , ..."
Zidan lalu pergi meninggalkanku , ..
"Gimana sih gue , kenapa gue bisa salah sebut zidan dengan digo , apa mungkin gue terlalu kangen yaa ke digo ..
Digo lo sekarang dimana , aku harap kamu baik baik saja disana..
Aku disini masih setia nunggu kamu digoo..
Aku berasa nemuin diri kamu di zidan , apa mungkin zidan itu kamu...
Yaa tuhan ada apa dengan rasa ini ,.
??? " batinku sambil ku terenung didalam kelas ..Zidan tiba tiba saja kembali ke dalam kelas ...
" loh zidan ngapain lo balik " tegasku
"Lah gimana sih prill , aku kan gak tau alamat rumah kamu apalagi no hp gimana mau hubungin kamu.."
Jelas zidan"Oh iyaa gue lupa nih no hp gue 08216577...",
"Oke prill ntar aku kabarin yaa ,gue pulang dulu "
KAMU SEDANG MEMBACA
Dia Kembali
Romanceapakah digo , zidan , dan aly adalah orang yang sama???? siapakah yang akan prilly pilih??? cinta sejati pasti akan menemukan mereka kembali walaupun mereka terpisah jauh. waktu yang telah memisahkan maka waktu itu juga yang akan mempersatukan kita...