Ditepian sungai han malam ini . Terdapat 2 namja yang sedang asik duduk dengan memandang langit-langit yang penuh bintang.
Mereka melepas rasa lelah mereka selama ini yang selalu disibukkan oleh konser mereka dimana-mana.Mereka adalah anggota dari grub EXO. siapa yang tidak tau mereka. Mereka sangat terkenal dimana-mana.
Mereka berdua ingin sejenak melepas rasa lelah mereka selama ini, tidak lupa mereka selalu membawa masker dan topi agar tidak ketahuan oleh fans mereka. Mereka berdua selalu mengunjungi sungai han jika malam hari dan jika tidak ada kegiatan. Hanya untuk menghilangkan penat mereka."Kyungsoo ah .. " suara yang membuat kyungsoo langsung menoleh namja disebelahnya.
"Hmm .. " kyungsoo yang hanyanya berdehem dan menoleh namja tersebut. Namja tersebut adalah jongin.
"Apa kita akan seperti ini selamanya?" Tanya jongin.
"Aku tidak tau, sampai kapan kita akan seperti ini." Jawab kyungsoo.
"Apa ini salah kita? Atau salah siapa?" Tanya jongin lagi.
"Mungkin ini salah kita, mungkin juga bukan."
"Apa kau pernah membayangkan ini sebelumnya?" Tanya jongin sekali lagi.
"Tidak .."
"Aku tidak tau apa yang dipikirkan fans terhadap kita" kata jongin.
"Aku juga, aku juga tidak tau apa yang dipikirkan mereka terhadap kita."
"Mereka selalu menganggap kita KAISOO. Sebenarnya aku sangat senang mendengar itu. Tapi apakah mereka tau ... "
"iya .. Apakah mereka tidak melihat tanda kita."
"Aku ingin mereka tau aku benar-benar tidak ingin kehilanganmu, bukan sebagai hyung, atau teman 1 grub denganku. Aku ingin mereka mengerti posisi kita. Aku sangat benci jika mereka menyebutmu chansoo. Karena yang ku tau kau milikku."
"Aku juga, aku juga tidak berharap mereka menganggapmu kaibaek ataupun kaihun. Apakah mereka tidak sadar jika kita benar-benar serius."
"Aku akan membuat mereka mengerti mulai sekarang." Ujar jongin .
"Apakah kau serius?" Tanya kyungsoo.
"Iya , aku akan membuat real kaisoo bukan chansoo ataupun kaihun, dll." Kata jongin.
"Apa aku salah telah benar-benar mencintaimu?" Tanya jongin dan langsung memegang tangan kyungsoo yang berada disampingnya.
"Biarkan waktu yang menjawab, aku hanya ingin bersamamu kemarin, sekarang, dan selamanya." Kata kyungsoo.
Kita tidak akan pernah tau, kapan perasaan cinta datang dan dengan siapa kita mencintai .Jika seperti ini, apakah mereka berhak disalahkan? Atau cinta lah yang seharusnya disalahkan. Karena kita semua tau, bahwa cinta hanya untuk pria dan wanita. Bukan pria dan pria.
END
Mungkin ceritanya terlalu pendek atau bagaimana, kalian boleh koment.
Ini cerita gua buat karena jongin yang setelah dari radio semalem . Dan dia ingin dipanggil "jongdi" dan menurut gua "jongdi" adalah jongin+d.o
Yah .. namanya juga kaisoo shipper .