The New Power

35 1 0
                                    

Spyno dan Phantra masih berusaha mencari Kogane sambil berjalan jalan di kota.
Mereka berpencar, Spyno ditengah kota, sedangkan Phantra ke sebuah perpustakaan membaca banyak buku disana.
Phantra:"Setelah lama tertidur, ternyata manusia sudah banyak berubah."(dalam hatinya).
Di tempat Spyno.
Spyno:"Sial, gara gara dia pekerjaanku semakin merepotkan."
Tiba-tiba Phantra datang ke tempat Spyno.
Spyno:"Oh,Phantra yah,kemana saja kau?"
Phantra:"aku sedang mencari informasi tentang dunia saat ini."
Spyno:"Ah begitu,Oy apa yg ada ditanganmu itu."
Phantra:"oh ini,ini makanan yg namanya ice cream."
Spyno:"apa enak,aku minta sedikit!"
Phantra:"Tidak bisa!Ini punyaku."
Spyno:"sedikit saja!"
Spyno berusaha merampas ice creem phantra.Dan dia mencicipi sedikit.
Spyno:"Enak sekali!Ternyata manusia dimasa ini bisa membuat makanan seenak ini."
Phantra:"Cepat kembalikan!itu milikku."
Sementara itu Raito tachi sedang menuju rumah sakit dan terlihat oleh Phantra.Phantra dan Spyno pun mengikuti mereka.Setelah beberapa saat Kogane keluar dari rumah sakit.
Kogane:"Terima kasih atas kerja sama kalian."
Raito:"Itu bukan apa-apa, ya kan Leo."
Leo:"masih belum ada tanda2 dari mereka.Pokoknya untuk sekarang kami akan mengantarmu pulang."
Kogane:"mohon kerja samanya."
Spyno dan Phantra muncul tiba2 dan menghancurkan tanah jalanan.
Spyno:"Kali ini kalian takan bisa lari, baik Fang maupun kau."
Phantra:"Jadi begituya. Leo, jadi kau yang memberi kekuatan Fang kepada bocah ini."
Raito:"Siapa yg kau panggil bocah, dasar jelek!
FangDriver:(Fang of Flame, Lion)
Phantra:"Spyno, kau lawan Fang!
aku mengurus orang itu."
Spyno:"Tidak perlu kau bilang juga akan ku lakukan."
Pertarungan sengit antara Spyno dan Fang pun dimulai.Sementara Phantra mencoba menangkap Kogane yg dijaga oleh Leo, pertarungan antara Phantra dan Leo pun tak terelakan. Dan Spyno dan Fang bertarung dengan seru, mereka saling bentrok kekuatan yg luar biasa dahsyat.Namun Kogane tertangkap oleh Phantra. Phantra pun melakukan segel tangan kebagian dada Kogane. Dan sesosok monster berperawakan mirip banteng muncul.
Spyno:"hoh,kau pasti Bull."
Bull:"Ya, tuan Spyno.Tuan ijinkan saya untuk menghabisi dia."
Spyno:"Huh, tidak akan, dia adalah mangsaku!"
Bull:"Saya mohon kepada tuan, tuan tidak perlu membuang-buang waktu tuan, lagi pula hanya ini yg bisa saya lakukan untuk membalas budi tuan Spyno&tuan Phantra."
Spyno:"hah baiklah,tapi apa kau yakin bisa mengalahkannya?"
Bull:"dia bukan apa2 tuan."
Spyno:"Baiklah, tapi biarku peringatkan dia lebih kuat dari yg kelihatannya!"
Phantra:"Ayo cepat!"
Bull:"terima kasih atas pengertiannya.Saatnya kuhancurkan kau!"
Fang:"Hey,jangan sombong dulu!"
Fang dan Bull memulai pertarungan sengit mereka. Pertarungan tersebut berlangsung berat sebelah, Fang menjatuhkan Bull dengan mudahnya. Namun sebelum Fang melancarkan serangan terakhir, Bull memanggil anubeast untuk menghalau Fang.
Bull memanfaatkan kesempatan itu, Bull menikam dadanya sendiri dengan tangannya yg menggenggam sebuah batu hitam dan mengucapkan ("Berserk!"). Bull seketika berubah menjadi seekor banteng yg luar biasa besar. Bull yg dalam Berserk mode kemudian menyeruduk Fang hingga tersungkur tanpa memperdulikan para Anubeast yg sedang bersamanya.
Fang:"Yang benar saja, bagaimana aku bisa melawan benda sebesar itu?"
Terdengar suara siulan dan tiba-tiba muncul sebuah singa mesin dari sebuah lingkaran di langit yg muncul entah dari mana.
Leo:"Raito gunakan itu!"
Fang:"Leo?sebenarnya ini apa?"
Leo:"Itu adalah senjata Fang yg baru namanya FireLion, cepat kembali bertarung!"
Fang:"Tapi bagaimana caranya?"
Leo:"Gabungkan kendaraanmu dengan FireLion."
Fang:"meskipun aku tdk terlalu mengerti, tapi akan ku lakukan."
Seketika saat raito menaikinya kendaraan Raito berubah menjadi FangStriker, lalu bergabung dgn FireLion
Fang:"wow,Hebat.Baiklah,ayo kita mulai pertarungan yg sesungguhnya!"
Bull yg dalam Berserk mode dan Fire lion pun mulai beradu hantam, dengan Bull yg berusaha menyeruduk namun dihalangi dgn cakar Fire Lion.Firelion pun mulai melancarkan serangan dgn menggigit leher Bull dan melemparnya. Fang pun bersiap mengakhiri pertarungan ini.
Fangdriver:"Final Bite, Lion inferno!"
Firelion langsung menghantam Bull dgn cakarnya.Dan Fang pun melompat kedepan FireLion kemudian FireLion menembakan raungan api yg mendorng Fang langsung ke arah Bull yg kemudian langsung hancur.
Spyno:"Astaga,Bagaimana cara menjelaskannya pada yang mulia?"
Phantra:"Aku baru sadar satu hal"
Spyno:"Huh,apa itu?"
Phantra:"Kalau tidak salah yang mulia mengatakan hanya butuh corespirit saja."
Spyno:"Oh,benar juga.Jadi kita tidak sepenuhnya gagal.Baiklah ayo kita rebut."
Spyno langsung melompat dan mengambil core milik Bull.
Fang:"masih mau lagi!"
Phantra:"tahan dirimu untuk sekarang ayo pergi!"
Spyno:"Kau beruntung kali ini fang"
Fang:"sebenarnya apa yg mereka incar?"

Cukup sampai disin dulu kisah kamen rider Fang,mohon ikuti terus kisah selanjutnya pada lain kesempatan
By By!

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Dec 29, 2015 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

kamen rider fangTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang