anak baru

9.7K 255 9
                                    

Pada pagi yang cerah ada gadis mungil masih tertidur nyenyak sampai ada sang kakak yang membangunkan.
Prilly: sisi sayang bangun nanti kamu telat.
Sisi: ya kak prill aku sudah bangun.
Prilly: kak tunggu dibawah dan dibawah sudah tunggu bang ali itu.
Sisi: ya kakakku bawel sih.
Ternyata yang membangunkannya adalah kakaknya yang bernama prilly dan kak prilly sekaligus wali kelas sisi. Perbeda dengan sisi masih single sang kakak yang nama prilly sudah menikah sama ali alias kak ipar sisi dan prilly lagi mengandung anak pertama dari ali.
Sementara digo sudah siap pergi kesekolah barunya bersama pacarnya yang bernama angel syahpuri mereka sudah pacaran selama 3 tahun.
Sekarang sisi sudah ada dimeja makan dan dimeja makan sudah sambut sama kakak kandung dan kakak iparnya.
Sisi: pagi bang ali kak prilly
Alpril: pagi juga bie
Setelah makan sisi pamit sama bang ali dan kak prilly dan sisi keluar dari rumah karena sudah sang pacar.
Disisi lain prilly dan ali juga berangkat dan sampai sekolah dan prilly langsung masuk kelas biologi.
Kelas Biologi
Sekarang prilly sudah ada dikelas dan diikuti dua murid baru kedalam kelas.
Prilly: selamat pagi anak anak.
Murid: selamat pagi bu.
Prilly: sebelum belajar kita dan kita kedatangan duapl murid baru. Silahkan perkenalkan diri kalian depan teman baru.
.....: nama gue digo ghazil gue pindahan dari bandung kalian bisa pangil gue digo salam kenalnya.
......: nama gue angel syahpuri gue juga pindahan dari bandung kalian bisa angel dan salam kenalnya.
Prilly: digo kamu duduk sebelah sisi dan angel duduk sebelah halik dan buka buku bahasa indonesia halaman 23-26.
Meraka mendengarkan pelajaran yang diajarkan prilly dan tidak lama bel istirahat berbunyi dan murid hamburn keluar kelas ada kekantin dan ada ditaman sekolah.

Apakah halik sudah tau kalau sisi dijodokan?
Bersambung******

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Oct 09, 2015 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

perjodohan(sisi&digo)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang