Pukul 7 malam..
" kak , main yuk.." Feri mengajak ku bermain. " tapi , kakak lagi belajar.."kata ku . " yah ..kakak mah gak mau!!yaudah aku main sama Ferika aja!"cerocos Feri.
" yaudah sana!" Batinku.
Tiba - tiba Ferika mengajak main Feri " Fey..main kejay kejaean nyook!!" Omongannya gak jelas..karena di dalam mulut Ferika banyak makanan..
"Hah?? Oh ya ..ya ..ayo main!!"kata Feri.Hai..perkenalkan namaku Kezia Tracy ..adik ku Feri,Ferika, dan Faturrahman. Aku punya orangtua yg baik sekali..
Shasa,Jauhara,Gesy,Fatin,Clan dan Nobi ..mereka adalah sahabat sahabatku..tapi masih ada sahabat sahabatku yg lain..
Lanjuuut.."Eh besok aku ada acara, Feri
Mau ikut gk??"kata Ferika sambil mengedipkan mata sebelah.
"Boleh!! Acara nya dimana??"
" di deket sini sini aja! Tapi, maaf ya kak ..kita gk bisa ikut acara kakak!!"kata Ferika tiba tiba mengejutkan ku." Hah?? acara apa??" Tanya ku.
"bang , emang kakak gk tau, kalo besok ultahnya??"bisik Ferika ke Feri." Kayaknya lupa.."Feri.
"BERARTI!!"teriak mereka berdua.Aku masih bingung apa yang dibicarakan mereka."Kezia,Feri,Ferika,Fatur,ayo tidur..!"kata mama."iya ma!"kata kami.Fatur masih Fokus bermain balok balok,ia tak mendengar teriakan mama..sebelumnya kami solat isya dan tertidur pulas..
Esok hari..
"Kezia..kezia..ayo bangun..sekolah!!" Papa membangunkan ku."mm.."
"Ayolah kezia..udah jam berapa ini?"kata papa lagi."oh iya ...iya"Bergegas menuju kamar mandi.lalu"BYURR!!"air itu tumpah ke tubuhku..
Stelah siap siap..
"Suprise!!!HBD Kezia,semoga jadi anak yang pinter..cantik..sholehah..tambah sayang sama ortu..pokoknya doa terbaik untuk kezia"doa mama dan papa menyentuh hati ku..rasanya mau nangis..hiks.
"Terima kasih mama , papa, saudaraku..aku seneng banget..ini itu hari paling spesial buat aku.."kata ku." Iya sama sama kezia..udah tuh, dah dateng.."kata mama."iya ma..assalamualaikum.."
"Waalaikum salam!!" Jawab mereka serempak.Pagi yang cerah ini membuatku semakin semangat untuk berangkat sekolah..burung- burung berkicau..awan yg banyak..pohon yang rindang..membuatku tersenyum di pagi hari ini..indah nya pemandangan Indonesia.
Aku pun masuk kelas..dan diberi kejutan oleh teman teman ku ..senang rasanya punya teman seperti itu , seperti mimpi..
It's a Special Day..Esok harinya di sekolah..
Pelajaran telah habis.....Aku termenung menunggu supir ..tak peduli teriknya matahari yang menyengat kulitku dan tiba tiba"hy.."kata seorang laki laki , ia memakai baju seragam SD..ya sama seperti ku.." hy juga.."jawab ku.."kamu ngapain bengong??"tanya dia."hmm..gpp!BTW kamu siapa?"
"Aku...Hakam , dari kelas sebelah.."kata dia terbata bata.."owh...Hakam! Dari kelas 6a??" .
" ya.."singkat tapi jelas."boleh gk minta nomor kamu..?"tanya dia
"Nomor aku??maaf ya.. aku gk bisa..!"kata ku"kenapa?"
" gk bawa hp..hehehe!gk tau nomornya berapa.."
"Oo..yaudah gpp.."jawab Hakam " eh ..udah dateng!mau bareng??"Tanya Hakam."emm.gk usah deh..beda jalur..kan!! Kalo beda jalur gk usah." Aku menolaknya.
" oh ..yaudah..gw duluan ya??"(Hakam) oh.ya...ya..silahkan!"kata ku.
"Ok !".."ya!"
"Gw??tadi aku kamu..kok sekarang jadi Gw..gw-an??"tanyaku dalam hati.
Beberapa menit yang lalu..akhirnya datang juga..aku pun sampai rumah dengan selamat.Di rumah..
"Kezia..ayo makan!jangan bengong!"kata mama sambil menuangkan segelas air untuk ku." Iya ma!"jawabku singkat..tetapi aku masih bengong dan memikirkan kejadian yang tadi."KEZIA!!mikirin apa sih??" Tanya mama dengan muka penasaran."EH!iya ma maaf..gk kok ..gk mikirin apa apa!" Jawabku terbata bata..
"Benerrr???serius??duarius??" Tanya mama sambil bercanda.
"Iya ma..serius.."kata ku sambil tersenyum."ok..tapi ..!!!?"kata mama membuatku penasaran.
"Tapi apa??"tanya ku."MAKAN DULU YANG BENER . . NGERTI?" kata mama."iya..iya..aku makan dulu aja deh!"
"Nah .gitu anak mama!"..
Setelah makan aku pun tidur siang dan.."BRUKK!whoaam ngantuk!"akhirnya pulas..Note: sorry ya..kalau jelek...
Di like dulu ya..beserta komen atau saran sarannya..(berarti banget) maklum cerita pertama ..tapi,jangan lupa di like & comment nya...ya!!
KAMU SEDANG MEMBACA
Spesial Day
Short Storypukul 7 malam.. "kak..ayo main ..!!"ajak Feri kepada ku." udah main aja sama Ferika.." kata ku."ya udah.." perkenalkan namaku Kezia Trassy putri..aku punya adik kembar dan tidak kembar," Feri dan Ferika"( si kembar ) dan...