Prolog

534 22 0
                                    

Haaaaaaii

Aku bikin cerita baru lagi nih 😆😆

Semoga kalian suka yaaapss

Kalo udah d baca, jgn lupa d vomment 😄😄

Thanks buat kalian 😚

**

Kita tidak tahu bagaimana kisah cinta kita d masa depan? Kata 'MENIKAH' sangat membuat orang takut. Takut utk berkomitmen dan takut segalany! Bagaimana jika kalian menikah lalu ada pihak ketiga d hubungan kalian? Dan dengan seenakny pihak ketiga itu menghancurkan pernikahan ku yg baru seumur jagung? Dia berubah, dulu dia sangat romantis, hangat dan peduli pada ku. Dan sekarang? Semua berubah!

**

- Dianka Dewi Kusuma -

Pernikahan ku yg baru seumur jagung harus hancur! Semua gara gara pihak ketiga dan masa lalu kami!

Aku sudah mencoba untuk mempertahankan pernikahan ini, tapi apa? Semua selesai begitu saja

Aku sampai tidak habis fikir dengan mantan suami ku itu. Di otak dia apa yg d pikirkan? Kenapa dia tega menghancurkan pernikahan ini Karena hanya ada pihak ketiga?

Sikap dan perilakuny pun berubah pada ku. Dulu dia sangat hangat, perhatian, penyayang, romantis dan lembut pada ku. Sekarang? Entah lah setan apa yg berada d tubuhny! Dapatkah aku menerima dia lagi sbgai suami ku?

**

- Rifqi Alexander -

Entah setan mana yg hinggap d tubuh ku. Pernikahan ku hancur begitu saja karena pihak ketiga!

Arrgghhh bodohnya aku! Aku tidak bisa menpertahankan pernikahan ini. Aku tergoda, iman ku tidak kuat.

Sungguh aku jijik pada diri ku yg suka menebar benih" ku ke semua para wanita.

Dianka Dewi Kusuma, dia wanita cantik, polos, tegas, apa adanya dan baik pada ku. Jujur aku tidak tega denganny.

Aku sadar, aku gagal menjadi imam utk dianka! Aku bahagia jika dia bahagia. Maka dari itu aku menceraikannya.

Bisakah aku kembali lagi dgn Dianka?

##

Tadaaaaaaaa

Bikin story baru lg

wkwk

- 11 Juli 2016 -

By Ridfar27

Re-Married (Slow Update)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang