Kenalin, nama gue Anastasya Silviana. Gue adalah seorang siswi di sekolah Senior High School, sekarang adalah tahun ajaran baru dimana yang terkenal dengan kelas baru, temen baru, barang-barang baru dan tentunya pacar baru. Tapi, gue tetep aja gak punya pacar baru-_- ya karna emang gue masih punya cowo, walaupun pacar lama gak ngaruh kan? So, itu masalah pribadi gue jadi yaa gak seharusnya gue umbar.
Hari ini adalah pembagian kelas, dimana gue dapet kelas yang paling ujung dilantai dua. Ya, gue bersyukur seenggaknya gak di lantai paling atas. Kasian gue sama kaki gue, nanti kalo dia kesakitan udah pasti nyamber ke gue. Yaiyalahhh secara kaki adalah anggota tubuh gue-_-
" Hai sya, lo dikelas ini juga? " tanya seorang siswi yang sebenernya gue gatau, atau gue lupa mungkin namanya. Ya, maklum aja gue gak begitu hafal muka semua temen sekelas gue dulu.
" Eh, iya. Hai juga. Siapa ya? " tanya gue berusaha inget-inget siapa ya kira-kira.
" Yaampun sya, gue Aurel. Aurel Zakia, dulu lo duduk belakang gue waktu kelas XI. Masa lo lupa sih? "
" Aurel? Oh, iya gue inget. Maaf ya gue suka lupa heheee lo duduk dimana? Samping gue aja sini, masih kosong kok. " kata gue sambil nunjukin bangku yang masih kosong disebelah gue.
" Oke. Bentar ya, gue ambil tas dulu. "Kringgggg
Gak terasa, jam pelajaran berlalu. Sekarang waktunya menyerbu kantin setelah beberapa jam dilalui dengan kesengsaraan para guru-guru killer yang gak bisa dilawan.
Seperti biasa, gue duduk didepan koridor kelas buat nunggu pangeran gue yang belum juga dateng. Yaampun, tumben dia belum juga nemuin gue. Apa jangan-jangan dia ada jam tambahan ya? Ah, gak mungkin. Ini kan hari pertama masuk, eh gak juga deh. Kan sifat guru beda-beda, apa dia kebagian guru yang galak ya? Ya, Tuhannn apa jangan-jangan dia tersesat ya nyari kelas gue? Enggak, gak mungkin. Masa udah dua tahun sekolah disini gatau kelas-kelasnya sih-_- mungkin dia sibuk kali ya? Tapi ko gak ngabarin gue sih, mending gue kirim pesan duluan aja ya, nah iya tuh.To: Billy
Kamu dimana? Jadi ke kantin bareng gak? Aku depan kelas ya...
" Lebay banget sih pake segala sms. " kata seseorang dengan suara husky nya yang sangat familiar di pendengaran gue.
" Apaan sih, lagian kamu la- "
" Bawel. " kata Billy yang langsung mendekap mulut gue dan menyeret gue menuju kantin.
Sumpah nafas gue berasa udah diujung, ini cowo bener-bener gila ya masa cewe nya sendiri diperlakuan kaya apaan tau ini-_- untung gue sayang sama lo, coba kalo enggak? Ya, gak mungkinlah karna sesungguhnya gue bakalan tetep sayang sama nih cowo walaupun gue harus menyebrang samudra, eh ngapain nyebrangin samudra? Ogah ah, males ada hiunya.