author POV
pagii itu tepat nya pukul enam pagi di sebuah kamar yg tidak luas tetapi sangat lah nyaman, berbagai barang ungu menyelimuti kamar itu,mulai dari dinding,seprei ,selimut, kemari, spatu" yg di jejer di tempat nya dengan rapi itu juga berwarna ungu, selimut, dan seorang yeoja yang tidak lain adalah park rae woo pun sedang mimpi di balik selimut nya bersama boneka" barney kesayangan nya .
"raewoo sayang, bangun , ingat lah ini hari pertama mu tinggal di asrama " teriak mrs.sulistian yang tidak lain adalah mamah rae woo , parasnya masih sangat lah muda karna sewaktu ia menikah dengan papah rae woo dia masih tergolong usia belia , jadi tak heran jika mukanya masih terlihat muda .
rae woo POV..
"rae woo sayang bangun, ingat lahh ini hari pertama mu tinggal di asrama" pekik mamah dari lantai bawah
"iya mahh aku sudah bangun " jawab rae woo dengan mata yg masih meram , aku berjalan menuju cermin dan terdiam sejenak
"raewoo bersiaplah untuk hal" yang terjadii di hari ini dan seterus nya moga aku mendapatkan teman" yg baik di sana park rae woo fighting!! kata rae woo berbicara dengan dirinya sendiri di cermin .author POV..
lalu raewoo mengambil handuk, sebelum raewoo masuk ke kamar mandi tidak lupa ia memutar lagu BTS yaa dia adalah army penggemar setia BTS setiap hari ia selalu mendengarkan lagu Idolanya itu hingga berkali kali dope atau sick adalah salah satu lagu kesukaan raewoorae woo POV ..
sesudahh mandii lalu memakai seragam khas 1AGseoul mulai dari rok se lutut yang berwarna pink ,kemeja biru dan rompi pink aahh memang terdengar aneh skali tetapi aku menyukainya karna berbeda dari seragam yg lain, seragam ini sangat unik, ujar ku dalam hati.
"pagii mahh " sapa kuu lalu duduk di meja makan
"pagi juga sayang,cepat makan sarapan mu , jemputan mu sudah menunggu di depan" ujar mamah
" siapp mahh" jawab kuu
slesai makan aku berpamitan dan langsung masuk kedalam mobil dan aku membuka kaca mobil lalu melambaikan tangan ke arah mamah ku yg berdiri depan pintu sambil melambai ke arah ku juga .
haiiihaiiihaiii ini masih awal nyaa, maaf sepotong" begindang:3 author nulis nya jam stengah 12 malem mata udaj sepet" gakaruan inihh :3 pen tauu kelanjutan nya rae woo di asrama baru?? sipp tungguin next nya yahh sipsip? tap like jangan lupa? koment"juga gavavaa :*
KAMU SEDANG MEMBACA
I'am is lucky fans?!
Fanfictionberbagai kenangan dan masalalu ataupun masa depan kini telah di depan mata, 7 namja yg kini telah populer bertemu yeoja" dan menjalani hari" bersama yeoja" yang mengidolakan 7 namja populer dan berharap menjadi lucky fans kini mulai bertukar hati ...