Pagi itu di salah satu kamar apartemen.Seorang gadis terbangun dari tidurnya.Ketika akan beranjak dari ranjangnya,sebuah tangan kekar melingkar di atas perutnya.Dilihatnya siapa pemilik tangan itu,senyum terbit di wajah cantiknya.Sesosok pemuda tampan tengah terlelap di sampingnya.
Bukan pemandangan hal baru bagi Kayla lim (nama perempuan tersebut) melihat seorang pemuda tidur seranjang dengannya.Pemuda tampan itu bernama Daniel lee,tunangannya sejak 2 tahun yang lalu.Kayla dan Daniel dijodohkan kedua orang tua mereka.Bukannya menolak mereka sangat menerima dijodohkan.Daniel dan Kayla memang sudah dekat dari kecil.
Kayla memang tidak tinggal bersama kedua orang tuanya di China karena harus menyelesaikan kuliahnya di Amerika.Sebenarnya orang tuanya melarang karena tidak ada yang menjaga putri satu-satunya mereka di negara lain.Karena itu ia harus tinggal bersama Daniel tunangannya agar bisa sekalian menjaganya.Kayla hanya bisa pasrah.
Karena memang Kayla takut sendiri ia terpaksa tidur sekamar dengan Daniel.Tak ingin mengganggu tidur Daniel,Kayla melepaskan tangan Daniel dengan hati-hati dan bergegas mandi.
Selesai mandi ia memakai kaos tanpa lengan dengan belahan yang cukup rendah.Sedikit memperlihatkan payudaranya yang cukup besar.Bawahannya ia memakai hotpants yang memperlihatkan kaki jenjangnya yang putih mulus.
Kayla Duduk di meja rias.Membubuhkan sedikit bedak di wajahnya yang memang sudah putih dan pelembab bibir rasa mint kesukaannya.Dirasa sempurna,ia pergi ke dapur menyiapkan bahan untuk sarapannya kali ini.
Tidak seperti anak orang kaya pada umumnya yang tidak suka pekerjaan rumah.Kayla sangat menyukai hal- hal yang berbau dapur.Semenjak kecil ia selalu mengikuti banyak kursus seperti memasak,merangkai bunga,piano dan ballet.
Kayla tumbuh jadi gadis yang mempesona,selain cantik,pintar,mandiri.Di tambah dengan wajah babyface serta tubuh ramping nan tinggi,lelaki mana yang tidak terpikat oleh inner beutynya kayla.
Kayla bergerak kesana kesini dengan gerakan yang lincah.Semua tak luput dari dari tatapan tajam Daniel.Betapa kekasihnya sangat mengagumkan dan juga terlihat seksi saat memasak.
"Ehmm....!" Daniel mencoba mengambil perhatian Kayla.
Kayla yang tersentak kaget tak sengaja mengiris ujung jari tangannya.
"Ahh..!" jerit Kayla saat pisau sedikit melukai tangannya reflek menjatuhkan pisaunya.
Sedangkan Daniel terkejut lantas menghampiri Kayla.
"Are you ok beib? Coba ku lihat!" Lantas Daniel secara spontan memasukkan jari Kayla ke mulutnya dan menghisap darahnya,membuat Kayla terkesiap kaget atas perlakuan Daniel.
"Ak..aku tidak apa,lepaskan tanganku" jawabnya dengan gugup.
Daniel tidak menggubris perkataan Kayla,terus menghisap jarinya.Setelah dirasa darahya berhenti mengalir lantas menarik Kayla duduk.Daniel lantas mengambil plester luka membalut jari Kayla.
"Maafkan aku Kay...aku mengagetkanmu" sesal Daniel mengecup jari Kayla yang terluka.
"Tidak tadi aku kurang hati-hati.Jadi bukan salahmu"Kayla mengusap pipi Daniel.
Keduanya saling menatap dan tersenyum.Daniel memeluk tubuh Kayla mengecup puncak kepalanya berkali- kali.
"Masakanku belum selesai,tunggu disini" Kayla mencoba melepasakan pelukan Daniel.
"Tidak kita makan diluar sayang,kau terluka ingat?"
"Tapi ini hanya luka kecil,kamu berlebihan.Masakanku hampir selesai jadi ku mohon biarkan aku selesaikan..." Ucap Kayla dengan wajah memelas.
Daniel menghela nafas dan mengangguk kecil.Kayla tersenyum mengecup pipi Daniel.
"Hanya di pipi ? Tanya Daniel mencegah Kayla pergi.
Sebelum Kayla menjawab,Daniel sudah menarik tubuh Kayla sehingga terduduk di pangkuannya.
"Mau a...pa?" Kayla gugup
Daniel hanya menyeringai membuat Kayla merinding.Detik berikutnya Daniel menempelkan bibirnya pada bibir Kayla serta menghisap bibir bawah Kayla.Kayla yang tidak siap hanya mematung tak membalas ciuman Daniel.Setelah cukup puas Daniel menjauhkan wajahnya melihat Kayla yang melotot kearahnya.
"Daniel mesum!!"teriak Kayla sambil memukuli dada Daniel.
Daniel hanya tertawa sambil berusaha menangkap tangan Kayla.
"Hentikan Kay...sakit sekali" rintih Daniel.
Reflek Kayla menghentikan pukulannya.
"Benarkah? Maaf....Coba ku lihat"Kayla merasa bersalah melihat wajah kesakitan Daniel.Ketika akan mencoba membuka kancing baju Daniel,segera di cegah oleh Daniel.
"Eh mau apa?Dasar tadi bilang aku mesum sekarang kamu mau buka bajuku?"tanya Daniel dengan alis dinaik turunkan menggoda Kayla.
"Bukan begitu aku hanya mau periksa apa kau terluka!jangan menggodaku" bantah Kayla.
"Bilang saja ingin lihat...tidak perlu malu beib" Daniel tersenyum bisa menggoda Kayla.
"Tidak,aku tidak mau lihat!" Kayla buru- buru beranjak dari pangkuan Daniel.
"Aku suka pakaianmu sayang,kamu terlihat sexy!"teriak Daniel.
"Dasar mesum!" balas Kayla
Daniel tertawa karena bisa membuat Kayla marah.Karena jika sedang marah Kayla bertambah sexy.