Breakeven (Spoiler)

13 0 0
                                    

PUH-LEASE DON'T READ THIS FIRST! IT HASN'T DONE YET FOR SURE!

[P R O L O G]

It’s not just a romance, but it’s also my life—Issy Truman

            This is how the story begun...

Aku adalah Issabella Piper Truman, cukup panggil aku dengan Issy. Aku  gadis asal london england yang setengah term lalu menuntaskan tingkat JHS di salah satu Boarding School ternama di England. Itu artinya aku sudah ada ditingkat SHS disini. Mengalami masa-masa indah bersama kedua teman roomate-ku Olivia Wilmer dan Charlotte Hammer. Kami menamai diri dengan nama ‘Cliqueous’—entahlah ,nama itu tidak memiliiki nama yang  berarti. Namun persahabatan kami  selama tiga tahun terakhir sangatlah means a world. Tiga tahun didalam satu asrama, satu kamar, satu atap, bahkan satu kamar mandi yang sama—maksudku kami memakai satu kamar mandi yang sama.

Perkenalkan sahabat pertamaku, Olivia Rae Wilmer si mata hijau dari Menchester, gadis berponi dengan rambut dirty blonde-nya serta lesung pipi yang sangat ketara ini mempunyai hobi mendengarkan lagu-lagu klasik serta lagu-lagu berbahasa latin, penyuka warna coklat serta selalu menguncir rambutnya dengan gaya ponytail. Ayah Olivia adalah seorang pengacara terkenal. Hampir tiap bulan ayahnya selalu tampil ditelevisi membela pejabat kaya yang terlilit kasus. Tapi, untungnya kepribadian Oliv tidak seperti ayahnya yang posesif serta arogan dan tidak pernah memiliki senyuman di wajahnya.   

Sedangkan Charlotte Witt Hammer—aku memanggilnya dengan nama Lotti, gadis irish yang sangat jago bermain bowling. Berani bertaruh denganku, semua orang yang melawannya selalu kalah. Ia mengaku padaku dan Oliv bahwa ia hanya kalah jika melawan ayahnya,  tentu saja kami percaya karena faktanya Ayah Lotti adalah mantan atlet bowling yang terkenal di Ireland. Seperti perawakan gadis irish pada umumnya, Lotti memiliki mata aquamarine yang selalu dilapisi maskara  dan eyeliner  keluaran terbaru dari Maybeline. Dengan rambut pirang gaya curly dibagian ujungnya.

You've reached the end of published parts.

⏰ Last updated: May 24, 2013 ⏰

Add this story to your Library to get notified about new parts!

Breakeven (Spoiler)Where stories live. Discover now