Setelah rapat kecil dengan MinYon, seluruh member Team K3 bersiap-siap untuk pulang. Ada yg masih menunggu Busway di Koridor, ada yg makan di resto dekat lokasi konser, ada yg masih menunggu orangtuanya menjemput, bahkan ada member yg langsung naek motor pulang ke rumahnya .. keadaan sekitar Lapangan Parkir tempat mereka meeting dadakan tadi mulai sepi .. hanya menyisakan Yona dan Lidya yg masih menyusun rencana untuk bertanya ke Staff tentang Naomi bsk pagi ..
"Kak Yon .. kita musti ngapain bsk ? Apa yg mau kita omongin ke staff .? Takutnya salah2x bukannya dapet jawaban kita malah disemprot ..." Tanya Lidya Panik.
"Udah udah ... gw jg masi mikirin cara ngomongnya Lid .. lagi nyusun kata nih .." Terang Yona ..
" oh lagi mikir ..... gw kira lu bengong2x gagh jelas kak, bosen tau .. mana nyamuknya banyak lagi ..
PROK!
Tuh khan gede2x nyamuknya .." Gerutu Lidya sambil menggaruk tangannya.
"Ya sabar bentar ia Lid ... ditunggu aja .. anggep aja lagi amal ma nyamuk kasian khan mereka hahahaa .." Canda Yona..
"Ya elahh .. dia malah becanda .. ia deh ia .. huft ! . Oiya ... lu ngerasa gagh kak , klo ada kejanggalan di Suffle captain barusan ?" Tanya Lidya.
"Maksud lu Lid ? " Tanya balik Yona bingung .
"Gini kak .. coba perhatiin .. knapa cuma 1 member Team K3 yg di Suffle ke Team lain ? Dan knapa harus kak Naomi ? Dan yg gantiin malah Captain dari Team J .. emangnya di team kita gagh ada yg bs jd captain, sampe-sampe musti dari team lain yg dipindah ke team kita? Trus knapa semua captain team dari team J? apa kak Naomi dianggap gagal mimpin kita ? Knapa cuma kak Naomi yg pindah ? Member team K3 yg lainnya gmana ? " Tanya Lidya membeberkan seluruh isi kepalanya yg penuh dengan pertanyaaan2x tentang suffle ini .
Yona menoleh ke arah wajah Lidya, melihat matanya dalam-dalam. Dan tiba-tiba Yona ......
"Buaakakakakakkakaaaaa ...... wah wah .. sepertinya gw gagh perlu nyusun kata2x nih buat di tanyain ke staff .. Lid, pertanyaan spontan lu kadang selalu bs diandalkan .. thx bgt kawan .." Ungkap Yona sambil mengusap-usap rambut Lidya karena kegirangan ..
"iii .. ia kak ..." Lidya pun hanya bs mengangguk bingung mendengar ucapan Yona tadi ..
Setelah menyusun strategi yg pas, mereka berdua pun memutuskan untuk pulang kerumah dan mempersiapkan diri khususnya mental untuk bsk .. wajah-wajah letih pun terlihat dari rona wajah mereka yg kusut, seperti tali layangan ..
"Oiya , lu pulang naek apaan lid?" Tanya Yona sambil memegang bahu Lidya .
"Palingan gw naek taksi, knapa kak?" Tanya balik Lidya.
"Lu pulang bareng gw ia .. please .. gw takut di begal nih .. entar lu gw anterin pulang deh Lid." pinta Yona sembari mencakupkan tangannya ke Lidya.
"Waduh .. emangnya lu naek apaan kak ? Jangan bilang lu naek motor ..." Tebak Lidya sambil mengacungkan cari telunjuknya ke wajah Yona.
"Hehe ......" jawab Yona nyengir ..
"Tuh khan bener ... Viviyona Apriyani , Idol papan atas, member elit K3, owner K3poinOshi .., naek motor ??? Ckckkckk .. kalo ada VVOTA garis keras yg liat gmana kak ? Bs di komen abis2an lu .. " Kata Lidya menasehati ..
"Busett .. tuh mulut apa petasan ? Nyerocos trus .. gw naek motor biar cepet Lid sampe lokasinya .. enak khan bs nyelip-nyelip .. udah ah bacotnya .. temenin gw ngapa .. " balas Yona ..
"Ck .. ia deh .. Jawab Lidya Pasrah.
"Cihuyy ... nah gt donk .. khan enak .. hahaha .. " Canda Yona.
KAMU SEDANG MEMBACA
18 Harapan
FanfictionSebelumnya gw mo minta maaf sama semua pembaca yg kebetulan mampir ke akun gw buat baca2 kece ff ane .. hehe. dikarenakan mood nulis gw agak kendor, gw coba nulis yg ringan2 dulu ia. ia sampe balik lg tuh smangat. ^_^ . sekarang gw mo ajak kalian se...