Rahasia Hatiku 1

146 9 2
                                    

Walau kita tak lagi bersama...
Kau tetap ku ingat...
Karena kau pernah jadi kekasihku walau separuh jalan...
Kau masih ku sayang...
Rinduku...
Mengundang cintamu kembali...
Tetapi bagaimana...??
Sesekali teringin ku menyambung kasih...

Lagu melayu milik eksis mengumandang di kamar milik seorang pria tampan bernama GAga. Lagu yang seaungguhnya mewakili perasaan hatinya sekarang. Pikirannya jauh melayang mengingat sosok wanita yang begitu dia cintai. Yessi kamu sekarang di mana? Lagi apa? Pertanyaan itu selalu saja mampir di hati Gaga ketika dia lagi sendiri.***

Beberapa bulan yang lalu...

"Hahahaha...
"Hahahaha...
Tawa pengunjung sebuah pasar tradisional pecah ketika melihat seorang pemuda tampan jatuh di saluran air yang kotor d sisi jalan. Betapa malunya dia dengan kejadian ini. Seketika tubuhnya sangatlah menjijikkan. Mukanya merah padam menahan malu. Dalam keterdiamannya tiba-tiba...

"Sini aku bantu. Sebuah suara dan uluran tangan menghampirinya.
"Pemuda itu mengangkat wajahnya memandang orang yang ingin menolongnya. Seketika matanya langsung menatap wanita cantik itu. Betapa tidak, pesona cewek inilah yang membuat mata dan langkahnya tidak sinkron hingga jatuh di selokan air pinggir jalan.
"Nggak mau di bantu? Wanita itu kembali bertanya.
"Mau. Tanpa basa basi dia menerima uluran tangan halus itu. Matanya tanpa kedip terus tertuju pada si cantik.
"Kamu ngapain renang di sana sih? Kayak nggak ada tempat lain ja komentar sang cewek.
"Ha...? Renang? Nggak...gue bukan renang tapi terjatuh dan itu semua karena loe jawabnya.
"Ha...? Kini giliran sicantik yang melongo mendengar jawaban cowok tersebut.
"Ah sudahlah nggak usah di bahas. Tapi terima kasih lie udah nolongin gue. Oh ya gue Gaga, akhirnya si tampan mengenalkan diri.
"Aku yessi...
"Nama yang cantik hehehe...
"Terima kasih. Cukup menghibur kata yessi tersenyum.
"Bisa ja loe. Oh ya loe mau pulang ke mana? Tanya GAga.
"Ke rumahlah hehehe, yessi sedikit tertawa memperlihatkan gigi putihnya.
"Mau diantar? Gaga menawarkan diri.
"Mendingan kamu bersihkan diri dulu. Baunya nggak nahan. Yessi menutup hidupnya.
"Iya ya, gue lupa kalo gue kotor banget kata Gaga malu.
"Ya udah aku pulang ya Ga...
"Yessi...panggil Gaga ketika yessi akan segera menaiki mobilnya.
"Yessi menoleh. Ada apa Ga?
"Hmm...anu yess...Gaga seketika gugup.
"Ya udah aku pulang ya...
"Iya, jawab Gaga singkat.
Yessi pun menutup pintu mobilnya. Tapi tak lama dia pun menurunkan kaca mobilnya. Ga, ini buat kamu katanya.
"Ini apaan? Tanya Gaga.
"Kamu butuh itu kan? Ya udah by. Kaca mobil yessi pun naik dan langsung melaju.
"Kartu nama. Yess! Gaga terlonjak kegirangan.
Tiba-tiba Gaga di kagetkan suara perempuan yang begitu familiar di telinganya.
"Ya ampun Gaga...
"Apaan sih putri jelek, loe ngagetin gue aja jawab Gaga kesel.
"Loe ngapaen kotor begini?
"Tadu gue jatuh di selokan sana put jawab Gaga sekenanya.
"Hahaha...sekarang loe suka benaran maen comberan ga? Hahaha...putri terus menertawakan Gaga.
"Biarin ja yang penting gue kenalan sama cewek yang udah bikin gue deg-degan jawab Gaga santai.
"Tawa putri seketika berhenti. Apa loe jatuh cinta maksudnya?
"Iya put. Gue jatuh cinta pandangan pertama sama tu cewe. Namanya yessi. Dia cantik banget. Gaga menjawab sambil tersenyum bahagia. Eh loe du...seketika omongan Gaga terhenti karena putri sudah tidak ada di dekatnya. Lho putri mana? Gaga melihat sekelilingnya. Put, kok gue ditinggalin sih. Tunggu dong put. Gaga segera mengejar putri yang menuju motornya.

Putri adalah sahabat Gaga dari kecil. Mereka saling menyayangi kayaknya adim kakak. Orang tua putri sudah lama meninggal. Gadis cantik itu begitu disayangi keluarga Gaga.

RAHASIA HATITempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang