Kencan (?)

4.1K 321 4
                                    

" Ne chakkaman" ucap ku sambil berjalan ke arah pintu.

" Ne nuguse.......yo" sambung ku ketika membuka pintu dan terkejut oleh kedatangan seorang yeoja.

"Anyyeong" ucap yeoja itu.

Yeoja yang sudah sangat ku rindu kan.

"Hyeri eonni... neomu Bogosshipoe" ucap ku langsung memeluk nya.

Yap! Dialah eonni ku.

Kim hyeri.

"Nado Hyehwa-ya" balas eonni ku seraya membalas pelukan ku.

"Hyehwa-ya nuguya?" Ucap eomma menghampiri kami berdua.

"Eomma" ucap eonni ku seraya memeluk eomma, kulihat eomma juga membalas pelukan eonni.

"Eonni bagaimana rasanya kuliah di indonesia ?" Tanya ku.

" Eiy.. kau ini aku itu sangat lelah bukan nya suruh duduk dulu, kau langsung menanya nanyai ku" ucap eonni sambil mempoutkan bibir nya

"Hahaha ayo duduk" ucap ku.

    Kami bertiga pun sampai di ruang keluarga dan mendengar kan eonni bercerita. Ketika kami sedang berbincang bincang bel rumah berbunyi lagi.

Ting Tong Ting Tong

"Eomma biarkan aku yang membuka nya " ucap eonni

"Aniya.. eonni duduk saja. Pasti eonni masih cape kan. Biar aku saja yang membukakan pintu nya." Cegah ku.

" eiy kau ini. Ya sudah sana" balas eonni.

"Ne nuguseyo" ucap ku membuka pintu.

"Eoh? Chanyeol-ah" ucap ku terkejut

"Wah neo kyeopta. Ppali" ucap nya.

"Ppali? Memang kita mau pergi? Odie?" Tanya ku bingung

" Ya! Kau lupa? Malam ini kita akan berkencan!" Ucap nya

"Ah.. mianhe aku lupa. Keunde eonni ku baru datang dari indonesia. Bagaimana lain kal.." belum selesai aku bicara chanyeol sudah memotong pembicaraan ku.

" Kau mau membatalkan nya? Shirreo! Cepat ganti baju atau bes..." tiba tiba eomma datang membuat chanyeol tidak melanjutkan pembicaraan nya.

" Omo? Chanyeol-ssi waeyo?" Ucap eomma dari belakang ku

" aku ingin.."

"belajar kelompok. Hahaha iya kami akan belajar kelompok" ucap ku memotong pembicaraan chanyeol sambil tertawa garing.

" tapi chanyeol itu kan sekolah di Taesang Senior High School" ucap Eomma.

" Aniya dia baru saja pindah ke sekolah ku" balas ku.

" Hyehwa-ya cepat ganti baju mu. Kasian chanyeol menunggu mu" ucap eomma.

"Ne" aku pun hanya menurut takut chanyeol berbicara yang aneh aneh kepada eomma dan eonni.

  Aku pun langsung pergi ke kamar dan mengganti piyama ku dengan dress biru muda selutut. Dan memakai make up yang natural.

@mobil

"Mau kemana kita" ucap ku memecah keheningan.

"Pertama kita akan ke kafe, lalu nonton, lalu berjalan jalan di sungai han lalu kita pulang" ucapnya yang masih terfokus dengan jalanan.

"Wah... Kau memang sudah mempersiapkan semuanya ternyata" ucap ku kagum.

"Tentu saja. Dan jika kau berani menghancurkan acara kita. Kau akan ku CIUM" ucap nya penuh penekanan di kalimat CIUM.

"Eww.. tunggu dulu acara kita?" Tanya ku.

" Eoh acara kita" balas nya.

" Hey ini acara mu. Aku bahkan tak ingin pergi berkencan dengan mu" ucap ku ketus.

" Hey aku ini namja chingu mu. Jadi berkencan adalah hal yang wajar" balasnya sambil melirik ku sebentar.

"Sudah lah kita sudah sampai. Ayo turun" balas chanyeol.

@kafe

"Wah.. Kau pasti sudah benar benar menyiapkan semua ini" ucap ku ketika memasuki kafe yang ternyata sudah di dekorasi sangat cantik, beragam makanan sudah di tata sangat menarik di meja, bahkan di kafe itu terpasang spanduk bertuliskan

Merayakan hari jadi Kim Hyehwa dan Park Chanyeol

"Ayo duduk " ucap chanyeol sambil menggandeng tanganku, aku pun terkejut ketika ia menggandeng tangan ku.

" Apa yang kau lakukan?" Ucap ku namun tak ada jawaban dari nya. Chanyeol Menarikan kursi untuk ku duduk.

" Gomawo" ucap ku.

" Kau sangat cantik" ucap nya tiba tiba.

" Mmm gomawo.. chanyeol-ah kau tak duduk?" Ucap ku menyadarkan lamunan nya.

Hyehwa end pov
Chanyeol pov

" Kau sangat cantik" ucap ku tiba tiba yang langsung membuat nya menengok ke arah ku.

"Mmm... gomawo.. chanyeol-ah kau tak duduk?" Ucap nya menyadarkan lamunan ku .

"Ah ne" ucap yang langsung duduk tepat di depan nya.

" Aissh jangan melihatku seperti itu" ucap nya yang lagi lagi menyadarkan ku.

"Huh... dingin sekali" ucap nya sambil mengelus Lengan nya.

" Kau kedinginan? Pakai ini" ucap ku sambil memasangkan jas ku kepada Hyehwa.

"Gomawo" balas nya

" apa kau selalu begini dengan wanita yang lain?" Ucap nya

" Aniya. Kau yang pertama."

"Eh? Jinjja? Kau ini kan mmm sedikit mmm tampan. Masa kau... ah sudahlah" ucap nya

Tunggu. Dia bilang aku apa? Tampan. Hahaha aku memang tampan kau baru menyadari nya Hyehwa-ssi.

" Kau bilang aku apa? Tampan? Kau baru sadar? Aku tau kau mengakui nya." Goda ku.

"Eyy itu hanya sedikit"

"Walaupun hanya sedikit kau kan mengakui"

"Aissh"

Aku hanya bisa tersenyum penuh kemenangan karna itu.

"Hey kau tau? . Sebenarnya aku menyukai mu" ucap ku jujur

"Lalu?"

" aku ingin kau juga menyukai ku sepenuh hati" balas ku

" ah mian aku tak bisa" balas nya

Hey seandainya kau tau.kata kata itu sungguh menyakitkan bagi ku

"Kau itu yeoja chingu ku. Jadi kau harus menyukai ku juga." Ucap ku

"Chanyeol-ah kau boleh meminta apa saja yang kau mau. Tapi tidak untuk menyukai mu" balas nya lagi.

Chanyeol end pov
Hyehwa pov

Mungkin kata kata ku tadi sangat menyakitkan bagi mu chanyeol-ah . Mianhe tapi aku tak bisa menyukai mu

Time for Loving you (EXO Chanyeol FanFiction)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang