#TYPO Bertebaran
[No Edit]Semua duduk dikursi penonton samping lapangan. Termasuk Sandra yang duduk paling depan memperhatikan kekasihnya, Sehun sedang bermain basket bersama timnya melawan kelas 2A.
Semua bersorak meneriaki nama Sehun. Namun Sandra hanya diam. Itulah resiko memiliki kekasih dari pria tampan dan popular di sekolahnya.
"Wanita alay ini berisik sekali!" Gumam Sandra
"Sehun Oppa! Semangat"
"Oppa kau bisa!"
"Sehun oppa! Saranghae!"
"Sehun!!"Semua yeoja berteriak kencang, namun Sehun tidak menggubrisnya. Ia hanya fokus pada bola basket dan lawan yang ada didepan. Sedangkan Sandra langsung menutup telinga nenggunakan Earphone. Ia sangat terganggu dengan suara penonton yang meneriaki nama kekasihnya.
Tak lama pertandingan berakhir. Tim Sehun memenangkannya. Semua murid meninggalkan lapangan. Sedangkan Sandra masih duduk dan memejamkan mata sembari mendengarkan musik. Sepertinya ia tidak sadar jika pertandingan sudah berakhir.
Tiba-tiba seseorang membuka earphone tersebut dan Sandra segera membuka mata. Ia melihat Sehun didepannya.
"Kau sudah selesai?"
"Mari pulang." Sehun menarik tangan wanita tersebut dengan lembut menuju tempat ia memarkirkan mobil.
Diperjalanan Sehun mengendarai mobil dengan kecepatan pelan. Sedangkan Sandra masih sibuk mendengarkan musik menggunakan Earphone. Sehun memberhentikan mobil disebuah restoran.
"Kenapa kita kesini?" ucap Sandra sembari membuka Earphone
"Masuk saja." Sehun membuka pintu dan memasuki restoran dengan disusul oleh Sandra.
Mereka duduk saling berhadapan, tak lupa mereka sudah memesan beberapa makanan dan minuman..
"Kenapa kita tidak langsung pulang Sehunie?" Ucap Sandra
"Aku sudah lapar, ohiya kau jangan memanggilku Sehunie ditempat umum seperti ini."
"Mengapa? Aku suka memanggil mu dengan sebutan SEHUNIE!" Sandra membesarkan volume suaranya. Ia sengaja agar orang-orang yang ada disekita mendengar.
"Issh.. Kau ini! Aku malu dipanggil seperti itu.!" Sehun mencubit kedua pipi wanita tersebut.
"Aww Sakit!" Sandra memukul tangan Sehun. Pria tersebut lalu melepasnya dan tertawa melihat ekspresi lucu dari wajah wanita tersebut.
Tak lama makanan yang mereka pesan tiba dan mereka segera menyantapnya.
***
"Aku turun dulu ya,kau hati-hati dijalan Sehunie."
"Tunggu!" Sehun menahan tangan Sandra sehingga wanita tersebut langsung menutup pintu mobil kembali.
"Kenapa?"
"Sini!"
"Huh?"
"Sini mendekat!"
Sandra mendekatkan dirinya pada Sehun. Dengan cepat pria tersebut mencium pipi sandra.
"Sehunie!" Sandra menepuk pundak Sehun dan menutupi pipinya yang memerah. Sedangkan Sehun hanya tertawa melihat wanita tersebut.
"Kalau begitu aku masuk dulu, hati-hati dijalan."
Sandra segera turun dari mobil dan Sehun langsung melanjutkan perjalanan kembali pulang.
Sandra segera masuk kekamarnya. Ia melihat kalau temannya sedang belajar. Sandra hanya tinggal bersama temannya yang sama-sama keturunan Korea-Eropa yaitu Bella Hwang, yang lebih akrab dipanggil Bella. Mereka hanya tinggal bedua karena orang tua mereka tinggal di Eropa.
"Apa yang kau lakukan sehingga pulang malam?" Tanya Bella
"Aku menemani kekasih ku tadi."
"Sebenarnya siapa sih kekasih mu? Sudah lima bulan kau jadian, tetapi aku tidak tahu siapa kekasih mu."
"Ahh.. Aku ingin tahu saja! Ohiya, apa ibu ku mengirim uang?"
"Iya, dia mengirim mu."
"Lalu ibu mu?"
"Ia juga mengirim ku."
Mereka melanjutkan mengobrol lalu merebahkan diri di kasur dan tertidur karena esok mereka harus bersekolah ditempat masing-masing.
TBC~
KAMU SEDANG MEMBACA
SEHUN??? (Exo Fanfiction)
RomanceCast: - Ooh Se-Hun as Sehun - Byun Baek Hyun as Baekhyun OC: - Cassandra Park as Sandra - Bella Hwang as Bella Seorang yeoja yang memiliki seorang kekasih popular disekolahnya. Hubungan mereka berawal baik-baik saja. namun, setelah beberapa bulan. B...