Prolog.

905 48 0
                                    

Haii,para readers kenal author kan?pasti kenal lahh hAhAhA...
Disini author byunnbaekkhyunn bikin ff baru lagi nih,kemaren kan ff yg judulnya"Why?(Chanbaek)"tetapi itu belum selesai yaa mohon dimaafkan.
-
-
-
-
Dan disini kenalkan ff baru author ialah "FriendZone?(KaiBaek)"Ff ini author sengaja banget bikin karna buat hiburan author☺☺.Jadi mohon dimaafkan jika ff ini short banget.Gk short-short banget sih,palingan sedeng sedeng ae.langsung aja nih kita perkenalkan dulu satu satu.
-
-
-
-
-

Kim jongin,siswa kelas 2 Seoul High School.ini murid yang sangat yaa begitulah-_-.kalian bayangin aja mukanya gimana.Dia ini malahan di cap playboy di SHS.padahal nih,menurut sahabat sahabatnya dia itu pinter?gk,cakep?muka aja pas-pasan,#maapauthorgkbermaksudmenyindir☺

Byun baekhyun,siswa kelas 2 Seoul High School.dia termasuk teman kim jongin.Dia sangat beda jauh sekali dengan kim jongin,dia itu murid tercerdas se-SHS.Dia juga gk kyk jongin,dia itu tidak pernah sama sekali pacaran.

Ohh Sehun,siswa kelas 2 Seoul High School.Dia juga termasuk sahabat mereka berdua.dia itu sangat tampan bagaikan prince caspian di film narnia itu loh*gknahan☺.dia juga pernah menjalankn hubungan dengan salah satu yeoja tetapi tidak berangsur lama.Dan ternyata dia mempunyai rahasia yg saat ini masih dipendam olehnya yaitu,ia menyukai seorang namja yg skrng sahabatnya sendiri,Baekhyun.

Park Chanyeol,siswa kelas 2 Seoul High School.Ia dikenal sebagai namja tercuek sekali.Dan ia memiliki sifat yg membuat ketiga sahabatnya itu sayang sekali,yaitu paling setia.Dia tidak pernah menyukai seorang yeoja atau namja?terus siapa?.

TBC.
Tunggu chap selanjutnya yaa readers☺...

Pyepye.

Byunnbaekkhyunn

FriendZone?Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang