Sandra POV
Aku bergegas keluar rumah. Aku berusaha mengikuti Bella dari belakang karena aku tahu ia akan bertemu dengan Sehun sore ini.
Benar saja dugaan ku, Bella masuk kedalam cafe Hollys coffee. Aku segera mengikutinya dan duduk di kursi dekatnya. Aku menutupi wajah dengan buku novel yang ku bawa. Tak lama aku melihat Sehun datang dan hei! Mengapa mereka saling menempelkan pipi huh? Sok cepaka-cepiki!
Apa-apaan ini? Mereka terlihat sangat dekat! Bahkan aku dan Sehun tidak pernah sedekat itu jika sedang berdua. Apa perlu aku melempar buku tebal ini ke arah mereka? Oke sabar Sandra! Sabar! Tapi aku sudah tidak sabar! Argh.. Ingin ku cekik Sehun sekarang juga!
"Kau cantik sekali sore ini Bel" ucapan Sehun dapat terdengar ke kursi ku.
Ku rasa aku tak kuat. Aku mulai memanas dan bahkan sangat memanas! Ohhh.. Mengapa udara di cafe ini sangat pengap?
"Bella apa kau sudah punya kekasih?"
"Huh? Kekasih? Belum. Kau sendiri?"
"Sudah pasti belum juga."Aku membulatkan mata ku. Sehun bilang belum punya kekasih? Aku harap aku salah dengar. Namun, ini nyata. Sehun tidak menganggap ku sebagai kekasihnya. Haruskah aku menghampirinya? Haruskah aku membentak mereka sekarang juga. Aku segera bangkit dari duduk dan saat aku hendak melangkah, seseorang menarik ku keluar cafe.
"Apa yang kau lakukan didalam situ huh? Kau mau menyiksa diri mu? Kau mau sakit lagi?" ucap Baekhyun dengan wajah cemasnya.
Aku hanya terdiam. Ini memang salah ku. Seandainya aku tidak mengikuti Bella, aku pasti tidak akan merasakan rasa sakit ini lagi.
"Aku harus menghampiri Sehun.!" Ucap Baekhyun sembari mengepal tangannya dan bergegas masuk kembali kedalam Cafe.
Aku mencoba menahannya. Namun, pria itu tetap bersikeras untuk masuk dan menemui Sehun.
"Ku mohon jangan! Tolonglah!" aku memejamkan mata dan menahan pinggang bajunya.
"Baiklah, aku tidak akan melakukan itu. Sekarang ikutlah aku." Baekhyun menarik tangan ku dan memasukan ku kedalam mobilnya. Aku tidak tahu ia akan membawa ku kemana.
Drt..drt..
Diperjalanan ponsel ku bergetar. Saat ku lihat itu dari Sehun. Namun, aku hanya mengabaikan panggilan itu, hingga akhirnya ia mengirim ku beberapa pesan.
"Sandra kau dimana?"
"Kau sedang sama siapa sekarang?"
"Jawablah kumohon!"
"Jika tidak menjawab telepon, setidaknya balaslah pesan ku."
"Sandra!"Aku hanya mengabaikan pesan-pesan tersebut. Ku rasa lebih baik aku mematikan handphone saja.
***
Sehun Pov
Aku sedang mengobrol dengan Bella. Tak sengaja aku melihat kedepan cafe dan aku belihat Sandra bersama dengan Baekhyun. Apa yang mereka lakukan? Mengapa Sandra menyentuh baju Baekhyun? Aku mengerutkan dahi ku. Bahkan aku mengabaikan Bella yang sedang berbicara pada ku.
Aku masih melihat mereka berdua. Tunggu! Apa-apaan ini? Sandra masuk ke mobil Baekhyun? Mau kemana mereka? Apa jangan-jangan mereka pergi kencan? Tidak! Sandra bukan tipe wanita yang mudah menduakan.
"Hmm.. Bella aku pergi ketoilet dulu ya."
"Baiklah."
Aku bergegas menuju toilet untuk menghubungi Sandra. Aku menelepon wanita itu tetapi tidak diangkat. Aku berusaha mengirim beberapa pesan kepadanya
"Sandra kau dimana?"
"Kau sedang sama siapa sekarang?"
"Jawablah kumohon!"
"Jika tidak menjawab telepon, setidaknya balaslah pesan ku."
"Sandra!"
KAMU SEDANG MEMBACA
SEHUN??? (Exo Fanfiction)
RomanceCast: - Ooh Se-Hun as Sehun - Byun Baek Hyun as Baekhyun OC: - Cassandra Park as Sandra - Bella Hwang as Bella Seorang yeoja yang memiliki seorang kekasih popular disekolahnya. Hubungan mereka berawal baik-baik saja. namun, setelah beberapa bulan. B...