-Author POV-
Seorang yeoja berjalan dengan pasti menuju sebuah toko yang akan menjadi tempatnya menghabiskan waktu hampir seharian penuh selama kurang lebih sebulan kedepan.
Ia menggenggam kedua tangannya erat, namun raut wajahnya menggambarkan bahwa ia sangat tenang.
"Aigo, ini hari pertamaku. Jangan mengecewakan appa, jangan mengecewakan eomma, jangan mengecewakan Guyeon ahjumma"
"Yeon Jina, fighting!" Gumamnya pelan.
Memang ia hanya menjadi seorang pelayan, tetapi ia tak ingin memiliki pengalaman yang buruk dalam berkerja.
Sampailah ia di depan toko kue.
"Annyeonghaseyo"
"Selamat Pagi Jina-ya" Sapa Jungkook yang sedang membersihkan kaca ruangan.
"Ne, pagi Jungkook. Dimana ahjumma?"
"Ia sedang membuat kue, kau datang terlalu pagi"
"Jeongmal? Eh apa yang harus aku lakukan? Apa aku harus membantumu?" Tanya Jina sambil menyimpan tasnya di kursi kasir.
"Tidak usah, ini sudah menjadi kewajibanku. Kau sebaiknya pergi ke dapur saja menemui eomma" Jawab Jungkook sambil kembali dengan pekerjaannya.
"Ah arraseo" Jina lalu berjalan menuju dapur dan menemukan Nyonya Jeon sedang menambahkan cheese cream pada potongan red velvet-nya.
"Annyeonghaseyo ahjumma" Sapanya sopan sambil membungkuk.
"Annyeong Jina-ya, rajin sekali kau?"
"Ah tidak, aku sangat bersemangat hari ini" Katanya sambil tertawa. "Apa yang dapat aku bantu?" Tanyanya.
"Kau cukup membantuku di dapur, dan mengantar kue dari dapur menuju toko. Biarkan Jungkook yang mengurus kasir. Tapi jika tak ada Jungkook, kau bisa mengurus kasir kan?"
"Ah arraseo. Tentu saja, tapi aku butuh sedikit pengarahan ahjumma" Katanya menunduk.
"Tenang saja, aku akan selalu membantumu Jina-ya"
"Ne. Jeongmal kamsahamnida ahjumma"
"Cheonmaneyo. Kau bisa membantuku memotong red velvet ini?"
Jina mengangguk.
---
"Oppa, kau bisa mengantarku?" Tanya Runa.
"Kau akan kemana?" Tanya Jungkook yang sedang sibuk membereskan meja kasir yang penuh dengan catatan pembelanjaan.
"Aku akan pergi ke rumah Kim Sungkyu. Daeri eonni mengajakku bermain kerumahnya!~" Jawab Runa senang.
Kim Sungkyu adalah istri dari Jeon Jihoon, yang merupakan kakak dari Jeon Guyeon. Ibu dari Jungkook.
"Benarkah? Aku ingin sekali ikut tetapi aku harus menjaga kasir" Ucap Jungkook kecewa.
"Kau tidak bisa ikut! Ini pertemuan para wanita keluarga Jeon!"
Jungkook memukul dahinya terkejut.
"Kau sudah tumbuh sebagai wanita Jeon Runa?" Tanyanya sambil mengacak rambut adik perempuannya itu.
"Tentu saja! Jadi, apakah kau dapat mengantarku?" Tanya Runa lagi.
KAMU SEDANG MEMBACA
I love you, Jeon Jungkook. [Jungkook-BTS-Fanfiction]
Fanfiction[COMPLETED] Tak sengaja dipertemukan, kemudian saling mencintai tanpa mengetahui rahasia masing-masing. Bisakah mereka bersatu setelah rahasia terbesar mereka terungkap? Last part - Private. Jeon Jungkook Park Ah Ra Kim Seok Jin Yeon Ji Na ©zahifa...