Chapter 6: Confused

1.6K 100 5
                                    

Love... (Why So Complicated?)

Chapter 6: Confused
Story By: Kim Ae Jung

.

.

.

"Yoong,kau kenapa?" Tanya Donghae.
"Gwenchanha Hae-ah." Jawabku yang baru tersadar dari lamunanku.

Memang, aku agak melamun saat ini. Aku masih bingung harus bagaimana pada Siwon.

"kalau aku jawab tidak, dia pasti sakit hati. Kalau aku jawab iya, aku tidak yakin dengan apa yang terjadi kedepannya." Gumamku dalam hati.

"Yoong, apa kau sedang bermasalah?" Tanya Donghae lagi. Aku sedikit menyeringai padanya.
"Ayo ceritakan semuanya padaku Yoong!" Pinta Donghae.
"Donghae-ah, aku bingung sekarang..."
"Waeyo?" Tanya Donghae bingung
"Hae-ah, bagaimana jika seseorang menyukaimu tapi kau menyukai orang lain?"
"nado molla." Jawab Donghae polos.
"Yak...kau ini, kau bilang aku harus mengatakan semuanya." Bentakku pada Donghae
"Aniya, aku hanya bilang ceritakan semuanya."

"Kalau aku menceritakan yang sebenarnya terjadi kau pasti akan mengejekku, atau kau pasti akan bilang "mengapa kau tidak menjawab ne saja?" Aigoo" Bisik hatiku

xXx

Aku berjalan dikoridor sekolah aku bertemu dengan Jung Chae Rin kakak kelasku.
"Yoona-ssi, kemarilah!" seru Chae Rin eonni. Aku menghampiri Chae Rin eonni yang berada didepan kelasnya.
"eotteon eonni?" tanyaku yang sudah ada dihadapannya.
"kau punya nomor Choi Siwonkan?" Tanya Chae Rin eonni
"ada, memangnya kenapa?" tanyaku penasaran
"bolehkah kau berikan padaku?!" pinta Chae Rin eonni
"eonni, kau kenal Siwon?" tanyaku
"aniya, temanku menyukainya." Jawab Chae Rin eonni sambil tersenyum
"ah...ihaega, eonni aku harus kembali ke kelas. Senang bertemu denganmu!" akupun meninggalkan Chae Rin eonni.

Aku duduk dibangku milikku, aku melihat Siwon sedang melihat keluar jendela. Aku menghampiri namja itu karena tidak ada siapa-siapa dikelas. Karena kemarin dia mengatakan hal itu, aku sedikit agak canggung lagi dengannya.

Aku berusaha tidak memperhatikannya, tapi tetap saja aku penasaran apa yang sedang ia pikirkan. "Apa dia memikirkanku? Aish...Im Yoona apa yang baru saja kau katakan!" aku memukul-mukul kepalaku. Daripada aku semakin aneh, aku membuka buku yang ada dihadapanku. Tetap saja aku tidak fokus, ada apa sebenarnya denganku.

"IM YOONA!!!" teriak Yuri yang tiba-tiba datang dan mengagetkanku.
"Yak...Kwon Yuri, membuatku kaget saja!" Umpatku.
"Mianhae Yoong!" Yuri mengeluarkan aegyonya yang menurutku tidak lucu.
"Yak..Kwon Yuri, jangan membuat aegyo yang sangat tidak lucu itu!" umpatku lagi.
"Aish...kau pikir aegyo milikmu juga lucu hah?" sinis Yuri
"setidaknya, kau tertawa karena aegyoku." Ejekku

"Yoong, kau menyukai Siwonkan?" Tanya Yuri
"Berapa kali aku harus mengatakannya hah? Aku muak dengan pertanyaan seperti itu!" bentakku sambil meninggalkan Yuri.

End Yoona POV

xXx

Chae Rin menunggu Yoona didepan gedung, Yoona datang dan menghampirinya.
"Gomawo Yoong, aku ingin mengatakan sesuatu kepadamu!" bisik Chae Rin pada Yoona,
"Sebenarnya, aku yang menyukai Siwon." lajut Chae Rin
"Mwo?" Tanya Yoona kaget

.

.

.

"mengapa rasanya hatiku sakit mendengarnya?" gumam Yoona dalam hati sambil berjalan menuju gerbang sekolah.

Yoona melihat Siwon kearah yang sama, ia menghampiri namja itu.
"Siwon-ssi!" sapa Yoona
"Yoona?"
"Siwon, aku ingin mengatakan sesuatu!" seru Yoona.
"Mwo?" Tanya Siwon.
"Chae Rin eonni menyukaimu." ucap Yoona dengan polos dan nada mengejek
"(Tersenyum)...hajiman, aku menyukai yeoja lain." ucap Siwon.
"nuguya?" tanya Yoona 
"jawablah pertanyaanku yang kemarin!" pinta Siwon, kemudian ia menyebrang dan memberi senyuman pada Yoona.

xXx

To Be Countinued...

Mianhae kalau Feelnya gak dapet hehehe, maklum author abal-abal. Tapi jangan lupa vote terus ya!! Dilarang jadi silent readers

Love...( Why So Complicated?) [YoonWon FF]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang