Chapter 10

3.9K 331 5
                                    

#typoBertebaran

Sore ini Bella menunggu Baekhyun di cafe. Ada sesuatu yang ingin ia bicarakan kepada pria tersebut. Ya, sudah pasti ini tentang hubungan Sehun dan Sandra.

Tak lama Baekhyun tiba dan segera duduk dihadapan Bella. Ia bertanya kenapa Bella mengajaknya ketempat ini mendadak.

"Kau sudah berjanji kan pada ku untuk kerja sama memisahkan Sandra dan Sehun?"

"Hmm.. Iya, lalu?"

"Aku mempunyai dua cara, cara A dan cara B untuk memisahkan mereka."

Baekhyun mengerutkan alisnya. Ia tidak mengerti dengan cara yang dimaksud oleh Sandra.

"Cara A apa? Cara B apa?"

"Cara A memisahkan dengan cara lembut dan cara B memisahkan dengan cara ku sendiri."

Lagi-lagi ucapan Bella membuat Baekhyun bingung. Mengapa wanita itu tidak langsung to the point aja? Bikin otak belibet-libet mendengar ucapannya.

"Cara A aku paham, tapi cara B?"

"Nanti kau akan tahu cara B ku dan aku yakin ini akan berhasil. Sekarang kita pakai dulu rencara A. Paham?."

Baekhyun mengangguk dan meminum coffe yang ia pesan.

Drt..drt...

Tiba-tiba saja Bella mendapat panggilan.

=Sandra=

Bella segera mengangkat telepon tersebut.

"Hei kau dimana? Aku dan Sehun sudah ditaman."

"Eoh? Baiklah aku akan kesana."

Bella segera menutup telepon dan memasukannya ditas kecil yang ia bawa.

"Baekhyun sekarang kau ikut aku ke taman."

"Huh? Untuk apa?"

"Untuk menjalankan rencara A kita."

"Ohh.. Aku tahu."

Bella dan Baekhyun bergegas keluar cafe dan menuju taman.

***

Sandra dan Sehun duduk bersampingan. Sandra meletakan kepalanya dibahu Sehun. Mereka menikmati udara sejuk sore ini. Terlihat banyak anak-anak kecil yang bermain berlarian kesana-kesini. Suasana sangat ramai, namun ramai suasana itu tidak mengganggu bagi Sandra dan Sehun. Mereka malah senang melihat taman yang ramai.

"Gimana ya jika nanti kita memiliki seorang anak?" ucap Sehun. Sandra segera menaikan kepalanya dan menatap Sehun.

"Mengapa kau bicara seperti itu? Kita saja bahkan baru kelas dua."

"Memangnya tidak boleh kita memikirkan hal seperti itu?"

"Aish.. Terserah kau saja. Eoh? Itu Bella dan Baek---" Sandra terdiam. Sejak kapan mereka janjian dengan Baekhyun? Apa mungkin Bella yang mengajaknya.

"Annyeong! Aku mengajak Baekhyun tidak apa kan?" ucap Bella.

Sandra dan Sehun sesekali saling melirik.

"Hmm.. Boleh-boleh saja."

"Ohiya, kajja. Aku ingin membeli ice cream." ucap Bella mengajak Sehun dan Sandra.

Sehun dan Sandra bangkit dari kursi dan mengikuti Bella serta Baekhyun yang jalan terlebih dahulu menuju ruko kecil penjual ice cream.

"Kamsahamnida ahjussi" Mereka mengambil masing-masing ice cream cone yang mereka pesan.

SEHUN??? (Exo Fanfiction)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang