Back to The Akatsuki Squad #2

4.3K 369 176
                                    

Author Pov

Rumahnya Itachi-Konoha

"Heh, njing! Lo jadi pergi?" tanya Sasuke kepada anjingnya a.k.a Itachi

"Cuk, hormat dikit napa sama kakak elah" balas Itachi.

"Terus lo mau dipanggil apa? Onyet? Babi? Tikus mati? Tikus got?"

"Dafuq lo"

"Dih, jawab njing!"

"Gue minta lo panggil chi gitu doang cukup"

"Bukan pertanyaan yang itu njing, tapi yang lo mau pergi sekarang atau gimana?" tanya Sasuke maksa.

"Iya sekarang, tolong jagain emak, bapak, sama hinata ya. Gue tau lo bisa jadi cowok yang baik buat hinata" jawab Itachi sedih.

"Halah, sok melankolis lo! Udah berangkat sono!"

"Pamitin ke emak, bapak, hinata, sama shisui ya"

"Duh iya, buruan sana. Hush..hush" kata Sasuke yang dengan laknatnya mengusir sang kakak.

---

Rumah Om Suikazan-Kirigakure

"Om, kisame minta izin mau pulkam boleh?" pinta kisame sambil sujud sembah pada om Suikazan.

"Pulkam kemana lo hah?! Bilang aja gak betah kerja sama gue lagi! Gak usah pake alasan pulkam!" amuk om Suikazan bak banteng kurang belaian(?)

"A-ampun om, kisame sebenernya masih seneng kerja disini tapi Kisame harus balik ke temen-temen kisame" balas kisame sambil pipis dicelana.

"Yaudah sono lo pergi sono!" kata om Suikazan pada akhirnya.

"Dorr.." suara apakah ini? a. Tembak b. Kentut c. Pintu jebol d. Semua benar?

Jawabanya ini adalah suara kentut kisame yang habis ditendang om Suikazan.

---

Rumah Tobi-Konoha

"Embah, tobi berangkat dulu ya"

"Y-yyaahh"

"Tobi sayang embah"

"Y-yyyaahh"

"Embah jangan kangen tobi ya"

"Dafuq! Cepet berangkat sono! Orang lagi boker malah diajak ngomong" teriak mbah tobi dari dalam jamban.

"Shhuuu" tobi pergi mengunakan jikukan ninjutsu.

---

Sasori - Yang lagi di konoha

"Ay, aku pamit ke ame ya?" kata sasori (sok) manis

"Iya deh, kita LDR yha. Jangan nodai kepercayaan aku lho" balas Sakura (nggak) sedih.

"Iya, aku janji kok"

"Janji ya gak bakalan lirik deidara lagi"

"Najiss sama banci gitu, iya aku janji"

"Okay, kamu hati-hati ya. Jangan naik bus sumber bencana ya"

"Iya aku naik bus restu kok"

"Bye"

"Bye"

Sasori pun masuk dalam bus (sangat) ugal-ugalan itu yang diketahui bermerek restu dengan supir bernama sukijan tersebut.

---

Deidara-Iwagakure

"Cynn~~ eyke nggak bakal disini selamanya. Eyke mau pergi ke ameh biar ketemu temen eyke yang gans. Eyke pamit yha" kata Deidara yang hari ini memakai potongan kain semacam dress yang kumal+kucel+udik sebagai OOTD-nya.

THE AKATSUKI GROUP CHAT [AKATSUKI/COMPLETED]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang