Next chapter.....
#typobertebaran
Happy Reading ^^Chen Pov
Aku masuk ke ruang musik. Tapi ada seseorang yang sudah mendahuluiku. Ada seorang yeoja berdiri membelakangi piano dan memakai baju dress putih selutut. Aku sedikit terkejut akan kehadirannya.
"Goby?"
Yeoja itu berbalik. Dan itu ternyata Minhyun.
"Goby? Kau?... bagaimana bisa? Kau tidak mengikuti pelajaran terakhir di kelas? Dan seragammu? Kenapa kau mengganti seragammu?"tanyaku heran.
Minhyun tersenyum. "Aku sudah lama menunggumu sunbaenim. Sekarang apa yang ingin kau katakan"
"Sebenarnya aku ingin membuat kejutan untukmu, tapi karena kau sudah ada disini duluan tidak jadi. Aku mengaransemen sebuah lagu apakah kau mau mendengarkannya?"tanyaku.
Minhyun tersenyum dan mengangguk. Aku langsung duduk dan memainkan piano perlahan. Aku mengikuti aransemenku.
" lagu hug - TVXQ " minhyun memberiku tepuk tangan.
"Lagu yang indah sunbaenim"kata minhyun.
"Benarkah? Gomawo"kataku. Aku menghampiri minhyun yang tengah duduk. Wajahnya sedikit pucat.
"Kau sakit Goby? Kau terlihat pucat"
"Gwenchana sunbae, aku baik"jawabnya.
Hening seketika. Tak ada obrolan antara kami. Aku ingin mengatakan perasaanku. Apa sekarang waktu yang tepat. Mungkin ini waktu yang tepat, karena mungkin besok aku tidak bisa bertemu dengannya karena kedepannya aku akan menghadapi ujian dan harus fokus pada pelajaran.
"Goby aku ingin mengatakan sesuatu"kataku. Minhyun berpaling ke arahku.
Aku menarik nafas panjang. "Semenjak pertama aku melihatmu aku langsung terpesona dengan suara mu dan kecantikanmu, karena itu aku ingin menjadi penyanyi. Aku juga tidak mengerti dengan perasaan ini. Perasaan ini selalu datang dan kadang pergi. Tapi sekarang aku sadar perasaan ini akan terus datang dan tetap tidak akan pergi lagi" minhyun masih terdiam.
"Goby maukah kau menjadi yeojachingu ku?"kataku memberanikan diri. Minhyun terdiam dan masih menatapku.
"Kau boleh jawab kapanpun aku akan setia menunggu, kapanpun"tambahku.
"Benar kapanpun?"tanyanya.
"Ne.. kapanpun kau mau"
"Baiklah, aku akan menjawabnya nanti kalau kita sudah sama-sama menjadi penyanyi"
"Mwo? T-tapi.... i-itukan lama sekali Goby"
"Tadi sunbae bilang kapanpun aku siap, ya aku akan menjawabnya kalau kita sudah sama-sama menjadi penyanyi"
Aisshh seharusnya kau tidak bilang seperti itu chen! Pabo-ya!.
"Baiklah kalau begitu janji ya kau akan menjawabnya"kata ku memastikan sambil menjulurkan jari kelingkingku.
"Ne janji"kata minhyun melingkarkan jari kelingkingnya dijari ku.
"Kajja ajari aku lagi bermain alat musik lain"kataku. Minhyun mengiyakan. kali ini aku di ajari bermain gitar. Benar-benar yeoja multitalent jadi tambah kagum.
Hari semakin sore. Tak terasa kami bermain gitar.
"Hari sudah sore, mari ku antar pulang Goby"tawarku. Minhyun menggeleng.
"Tidak usah sunbaenim. Aku di jemput oppa"katanya. Aku mengerti.
Aku dan minhyun berjalan keluar sekolah menuju parkiran.
"Gomawo Goby sudah mengajariku banyak"kataku.
"Ne... sunbae juga semangat ya belajarnya, agar lulus dan mendapat nilai terbaik"kata minhyun sambil memperlihatkan senyum termanisnya.
"Ne...kamsahamnida aku duluan ya Goby" kataku.
"Ne... hati-hati sunabenim"
Kami berpisah, sebenarnya aku tak tega melihat Gobyku menunggu sendirian di sekolah yang sudah sepi itu. Tapi karena hari sudah sore dan akupun belum bilang apa-apa ke noona dan hyojin pasti mereka khawatir, aku langsung melaju cepat menuju apartemen.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
Yuhuuuu~
Akhirnya update juga
Mianh baru update sekarang karena author lagi banyak ulangan. Makasih ya buat para readers yang setia. Jangan lupa vote dan commentnya. Kamsahamnida ^^~~~~~XOXO~~~~~
KAMU SEDANG MEMBACA
My Mysterious Girl [Exo Fanfiction]
RandomKim jong dae atau biasa dipanggil chen. Namja tampan dan menawan ini ingin menjadi penyanyi karena menyukai seorang yeoja cantik kim min hyun saat duduk di bangku sma. Mereka berdua sempat dekat dan membuat perjanjian. Namun setelah lulus mereka ber...