Chapter 11

3.7K 325 5
                                    

"Bella siapa dia?"

Ucapan itu yang dilontar oleh Sandra saat menatap Sehun yang berada disampingnya. Bella dan Baekhyun terdiam. Mengapa Sandra bertanya seperti itu? Padahal Sehun adalah kekasih yang sudah menjalin hubungan dengannya selama enam bulan.

"Bella, apa dia kekasih mu?"

Lagi-lagi pertanyaan itu sukses membuat Bella, Baekhyun, dan Sehun terkejut. Bagaimana bisa Sandra tidak mengingat Sehun?

"Tunggu! Kau tidak tahu Sehun?" ucap Bella. Sandra lalu hanya menggelengkan kepala sembari melirik kearah Sehun. Apa? Dia benar-benar tidak ingat Sehun?

"Coba tebak aku siapa?"

"Kau Bella hwang, teman ku."

"Lalu dia?" Bella menunjuk Baekhyun

"Ya sudah pasti dia Byun Baekhyun, namja menyebalkan saat masa-masa pacaran dulu."

Sandra ingat dengan Bella dan Baekhyun. Namun, mengapa ia tidak mengingat Sehun?

"Nama mu siapa?" tanya Bella (lagi)

"Hei! Ya jelas nama ku Cassandra Park."

"Orang tua mu?"

"Kau aneh Bella! Nama orang tua ku Alisha Park dan appa ku Park Jeong-Ji."

"Terus kau tau dia siapa?" Bella menunjuk Sehun. Lagi-lagi Sandra menggelengkan kepala. Wanita itu benar-benar tidak mengingat Sehun kekasihnya sendiri.

Sehun segera berlari keluar ruangan. Ia berlari menuju ruang dokter yang menangani Sandra.

Tok..tok..

"Masuk." ucap Seorang dari dalam ruangannya.

"Keluarga Sandra? Silahkan duduk." ucap Dr.Kim

Sehun segera duduk dikursi yang berhadapan dengan dokter tersebut. Ia bertanya mengapa Sandra tidak mengingat dirinya dan bahkan hanya dirinya yang tidak ia ingat.

"Itu akibat benturan dikepalanya. Ia hanya melupakan seseorang yang selalu ada difikirannya."

"Lalu apa dia bisa kembali?"

Dr.Kim menghelakan napas perlahan. Kemudian menjawab pertanyaan dari Sehun.

"Saya tidak bisa menjamin itu. Namun, 50% ia bisa kembali ingat dan 50% lagi ia tidak akan bisa mengingat."

"Bagaimana cara agar ia mengingat kembali dok?"

"Ingatkan ia kepada masa lalu. Dengan begitu rekaman di otaknya akan kembali dengan perlahan."

Sehun mengangguk mengerti. Ia kemudian membungkukan diri dan segera keluar dari ruangan tersebut.

Ia kembali memasuki ruang rawat Sandra. Disitu masih terdapat Bella dan Baekhyun. Sehun menatap Sandra penuh kecemasan. Ia khawatir kalau selamanya Sandra tidak akan ingat dengan Sehun sebagai kekasihnya. Itu artinya Sehun harus memulai dari awal. Dari awal ia berkenalan dengan Sandra sampai ia kembali membuat Sandra jatuh cinta padanya. Itu tidak mudah bagi Sehun.

"Bagaimana Sehun?" tanya Bella

"Itu semua akibat benturan dikepalanya." ucap lesu Sehun.

"Benturan apa? Kalian bicarakan apa? Dan Bella kau belum mengenalkan pria ini kepada ku." Sandra kembali bertanya tentang Sehun.

"Baiklah, dia Ooh Se Hun. Teman sekelas mu dan sekaligus ke---" Bella menghentikan ucapannya.

"Tunggu! Kalau Sandra tidak ingat dengan Sehun sebagai kekasihnya, berarti ini kesempatan bagus bagi ku." gumam Bella.

SEHUN??? (Exo Fanfiction)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang