I Will Forget You [Drabble]

144 14 0
                                    

Tittle : I Will Forget You
Author : J.R.N / Viiee
Genre : Nilai sendiri ajah yes? :'v
Lenght : Drabble.
Cast : Jeon Won Woo.
Other cast : Kim Min Gyu.
Disclaimer : Seperti biasa. Cast bukan punya aku, terkecuali alur cerita.


-
-


Wonwoo POV.

"Wonwoo-ah? Aku sudah bilang berkali kali padamu. Tapi kenapa kau masih saja keras kepala eoh?" Seorang sahabat yang berada di depanku ini masih saja terus mengocehi suatu hal tentang kekasihku. Dia Mingyu.

"Sudahlah Gyu! Seberapa banyak kalipun kau bilang padaku, aku tetap tidak akan percaya!" Aku mulai mengalihkan ketertarikanku pada ponsel ku.

"Aku hanya tidak ingin kau sakit hati Wonwoo-ah. Aku ini sahabatmu, percayalah padaku. Aku benar benar melihat kekasihmu sedang bersama pria lain." Mingyu masih terus saja mengatakan hal itu.

"Justru karna kau sahabatku, berhentilah berkata hal buruk tentang kekasihku."

"Baiklah. Sekarang terserah kau saja. Percuma saja aku bicara, kau tidak akan pernah mau mendengarkan nya." Mingyu bangkit dari duduk nya.

"Bukan begitu Mingyu-ah," aku menahan tangan nya.

Tapi ia menghempaskannya begitu saja, "Aku pergi dulu." Mingyu pun mulai berlalu, bahkan tak menoleh sedikitpun kepadaku. Ia meninggalkanku sendirian. Dengan fikiran yang kalut, dan perasaan yang gelisah.

--- I Will Forget You ---

Sekarang aku sedang berada di sebuah rooftop. Menunggu kekasihku datang. Karna sore ini kami janjian akan bertemu di tempat ini pukul 3 sore. Tapi sekarang baru pukul 2 lewat 45 menit, dan aku sudah berada di sini selama 5 menit yang lalu.
Ck.. Mungkin inilah kebiasaanku. Datang terlalu awal.

-

Jam 15.10. Kekasihku masih belum datang. Mungkin dia ada sesuatu yang harus di lakukannya. Bukan masalah bagiku jika harus menunggu nya beberapa saat lagi.

-

15.30. Dia masih belum datang juga. Dan aku masih terus disini menunggu nya. Masih dengan perasaan yang tenang dan mencoba untuk tidak berfikir negatif.

-

15.40. Ini sudah telat 40 menit, dan dia masih belum datang juga. Aku mencoba menghubunginya. Tapi entahlah, ponsel nya tidak aktif.
Otak ku mulai berfikir hal yang tidak tidak tentang  kekasihku. Tapi aku segera menyangkal pemikiran itu, dan membuangnya jauh jauh. Aku yakin, dia akan datang sebentar lagi. Aku masih tetap tidak akan merasa keberatan jika harus menunggunya lagi. Mungkin karna aku sangat merindukannya. Bayangkan saja, sudah 2 minggu lebih kami tidak bertemu. Itu semua karna dia yang terlalu sibuk. Hingga sangat jarang sekali mempunyai waktu luang.

-

16.20.Sudah hampir dua jam aku menunggu nya disini, tapi tetap saja. Tidak ada tanda tanda bahwa kekasihku itu akan datang.

'Drrttt.. Drrttt..'

Ponselku bergetar, bertanda ada sebuah pesan masuk. Dengan segera aku merogoh saku celanaku. Berharap bahwa pesan itu dari kekasihku. Pesan yang berisikin sebuah permintaan maaf karna tidak bisa datang.

Tapi sepertinya itu hanyalah harapanku saja. Pesan itu dari Mingyu.

From : Mingyu.

"Wonwoo-ah? Apa kau masih di roftoop itu? Dan apakah dia sudah datang?"

Apa maksud dia sebenarnya bertanya seperti itu?

To : Mingyu.

"Apa maksudmu? Tentu saja aku masih di rooftop. Dan sudah pasti aku bersama kekasihku."

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Jan 18, 2016 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

I Will Forget You [Wonwoo Fanfiction - Drabble]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang