♡PUNCH LOVE♡
Suasana di RS
"Bagaimana keadaan anak saya dok...?" Tanya papa win dengan penuh cemas...
"Syukurlah operasi nya lancar pak... berkat doa bapak dan adik, anak bapak bisa selamat,,, tapi...!!!" Dokter itu menggantungkan kata2 nya
"Tapi kenapa dok...???"
"Begini pak, mungkin karna benturan yang cukup keras dan darah yang cukup bayak menggumpal di otak nya, anak bapak akan mederita lupa ingatan ringan, jadi bapak harus bersabar" ucap dokter dengan penuh prihatin ...
" apa dia masih bisa sembuh dok...?"
"Bisa kok pak,,, asal bapak bersabar... dan usahakan untuk setelah dia sadar, bapak jangan terlalu memaksakan dia untuk ingat kejadian ini,,, biarkan dia mengingat secara perlahan..."
"Ya dok aku tidak akan memaksa kan dia, aku kan bersabar merawat nya..."
"Baiklah pak, saya permisi dulu"
"Ya makasih ya dok"
Dokter pun berlalu meninggalkan mereka...
Kevin
Huh,,, belum berapa menit aku keluar dari ruangan ini, sekarang aku kan memasuki nya lagi,,, ini lah akhir nya,,, mungkin keputusan akhir akan di lontarkan pada ku hari ini juga... ya sudahlah, aku kan menerima semua keputusan yang akan di berikannya pak kepsek kepada ku,,,
Saat ini aku telah tiba di depan pintu ruangan yang telah membuat ku tak berkutik tadi,,, ku lihat mecky membersihkan darah di wajah nya,,, dia Seakan kesakitan... heh...
Tak berapa lama bapak yang memisahkan perkelahian kami tadi langsung meminta izin untuk masuk...Took... took... took...
" permisi pak, saya pak anwar""Oh ya,,, langsung masuk pak..."
Setelah mendapat izin dari kepsek pak anwar pun langsung masuk,,, aku tak tau apa yang mereka bicara kan, tapi yang ku tau saat itu terdengar keras bahwa pak kepsek seakan berteriak...
"Apa suruh mereka masuk sekarang"
Ku lihat pak anwar membuka kan pintu dan memberi isyarat untuk kami masuk...
Aku pun langsung menuruti nya, begitupun mickey yang membuntuti ku dari belakang...
"Ini mereka pak,,, saya permisi dulu.."
"Hem"
Terlihat ekspresi pak kepsek yang sangat tidak bisa kalian bayang kan saat ini,,, mungkin ini asing dan menakutkan bagi mecky,,, tapi bagi ku ini sudah biasa,,, tapi entah kenapa aku juga merasakan ketakutan yang sama dengan mecky melihat ekspresi pak kepsek seperti itu.,,, padahal aku sudah puluhan atau ratusan kali melihat ekspresi yang sama...
"Duduk kalian.." perintah pak kepsek tegas
"Iiiiiiia pak..." suara mecky yang gemetar... dan langsung menuruti perintah pak kepsek...
Aku pun juga menuruti nya,, saat ini hal yang sama aku rasakan dengan mecky, ya rasa takut,... wajar kalo mecky takut,ini kali pertama nya dia masuk ruangan ini dalam keadaan yang seburuk ini, tapi aku,,, da ratusan kali dengan rasa tak da takut nya sekarang kok malah gini... huh...
"Kevin... apa kamu tak sadar,,, kamu baru ja bapak nasehati,, apa kamu gak bisa gak buat masalah disini?" Tanya pak kepsek marah...
Aku terdiam... aku bingung kenapa aku bisa begini,,, ada apa ini,,, mana kevin yang dulu,,, mana,,, mana,,, ucap ku dalam hati... aku dan mecky hanya bisa terdiam tertunduk sekarang tanpa ada perlawanan atau jawaban apa pun,,,
KAMU SEDANG MEMBACA
♡PUNCH LOVE♡
AcakBERKAT PUKULAN CINTA SEMUA BISA SAJA BERUBAH Cerita ini mengisahkan win yang akan menghadapi dunia yg kejam ini tanpa ada sosok seorang ibu di sisi nya... tapi.......? Win : orang yang manis dan cute, Ichi : adik win, yang bisa di katakan tomboy... ...