Tak lama aku bersama Hydradox dan yuki berjalan 2 hari tanpa henti, mereka terlihat kelelahan saat memandangi mereka akupun berhenti dan istirahat sebentar."Tuan aku akan menjaga tempat ini,lebih baik jika Tuan istirahat saja" ucap Hydradox.
----------------------------------------------------------------------------------------------------------
Tiba-tiba badannya lemas dan jatuh ke tanah,aku menyambutnya dengan cepat. Saat dia tersadar sebentar mukanya memerah dan akhirnya tertidur. Masih terpikirkan dibenakku apa yang dikatakan Dewa Hydra tentang Hydradox saat penyegelanku,apakah dia perempuan atau laki-laki. Dengan cepat aku menaruh Hydradox ke pinggiran gua untuk tidur sambil bersandar, dan saat aku melihat dia hatiku berdegup entah kenapa. "jangan-jangan dia perempuan!!"gumamku sambil melihat dia,dia mau bertarung dan tidur sama-sama manis." Tidak-tidak mungkin aku suka pada sesama laki-laki betulkan ?"gumamku lagi,pikirku apa lagi yang membuat bahwa dia ingin melakukan kontak tuan-pelayan denganku aku ,aku bukanlah Tuan yang layak baginya. Aku tak ingin lagi merasa kehilangan namun jika aku tidak menerimanya dia pasti akan sedih,karna kata nenek moyangnya tidak ada Tuan yang mau bersamanya. Dia sudah lama di kegelapan,sendiri lagi. Aku pasti akan melindunginya dan menjaganya,aku janji . Sambil melihat ke langit hitam penuh bintang didepan gua"
Aku duduk diatas gua yang kami istirahati,lalu Yuki datang dan duduk disampingku. "aku mengalami mimpi buruk tentang saudariku yang di bantai Demons,bisakah kau temani aku ?"ucap Yuki."ba...iklah" ucapku sambil gagap. Lalu dia bersandar di pundakku,dan tidur suasana disana tiba-tiba hening dan sepi seperti kekosongan saja. Aku merasa aneh dan ingin memeriksanya ,namun aku tak bisa kemana-mana,jadi ku summon Cybertilnex."Cybertilnex,muncullah. Telusuri mengapa disini begitu hening"ucapku. "baiklah Tuan"ucap ketiga Cybertilnex. Cybertilnex sejenis rubah genetika yang bercampur dengan werewolf,jangan salah dengan summonku kali ini walau tidak begitu kuat namun dapat menahan serangankan?
Sampai pagi tiba tidak ada sekalipun tanda-tanda penyerangan monster,kami melanjutkan perjalanan. Kamipun tiba di desa Tyreniarus,merupakan desa para bangsa minotaur betul apa yang kalian pikirkan bahwa ini adalah desa banteng namun tak seperti kalian bayangkan bahwa mereka itu jelek seperti banteng. Malahan disini penuh dengan gadis banteng yang cantik dan imut,sampai kami dipinggiran desa Tyreniarus dan menemukan sebuah danau. Mereka pun mandi berdua namun aku tak bisa T_T sedihnya aku,jadi aku pergi berkeliling aku tak sengaja bertemu salah satu warga desa tersebut.
"a...a...aa........aa......"bicaraku gugup dan tersendat-sendat
Muka gadis itu memerah,dia langsung mengambil kain untuk membalut tubuhnya,tubuhnya kecil mirip Yuki namun dadanya saja yang besar,imut dan cantik. Aku tak bisa berkata-kata.
"kau.... orang mesum!!!!!!!!!!!"teriak gadis Minotaur.
Akupun lari karna tak bisa berbuat apa-apa,kebingungan aku karna mengapa gadis disini mandi sembarangan namun tadi sekilas aku melihat di belakang gadis itu ada yang menjaganya dan kastil kerajaan. Yah kupikir hanya ilusi ku saja mungkin,aku menunggu mereka berdua dengan baring di padang danau tersebut sambil istirahat. Aku berpikir apakah ada kesenangan ya dalam kehidupan Yuki dan Hydradox sebelum bertemuku,dan juga gadis minotaur itu.
Mereka setelah mandi,kami menuju pusat kota untuk makan saat kami dipusat kota kami melihat keramaian yang berkumpul aku,Yuki dan Hydradox mendekat untuk melihat juga. Ternyata Ada 3 warrior sedang di cambuk oleh penjaga kerajaan Tyreniarus,wujud penjaga mereka bertubuh manusia kekar dengan kepala banteng di atasnya. Begitu ganjal sih namun yah dunia ini banyak mysteri bung,Hydradox membuka auranya namun aku menahannya.
"jangan gegabah Hydra"ucapku.
"baik Tuan!!!" ucapnya sambil mengangguk.
"apa yang sedang terjadi ?" kataku sambil menanyakan salah satu warga disana.
"mereka ingin menyelamatkan putri kerajaan Tyreniarus,karna ayahanda kerajaan membenci putrinya yang jatuh cinta pada suatu rakyat malang. Namun itu hal yang memalukan bagi kerajaan,jadi raja marah dan menyiksa dan mengurung putri. Tapi jika ada seseorang yang dapat menyelamatkannya putri dengan mengalahkan raja,tahta akan diberikan paa putri lagi sudah banyak korban" ucap salah sati rakyat sambil bercerita.
"yosh,baiklah kita akan menyelamatkan putri Taurus ini !!!"ucapku dengan tegas.
"hey!!!pala sapi!!"kataku teriak.
"apa yang kau lakukan Yung"kata Yuki.
"aku akan menyelamatkan putri tersebut!"jawabku dengan tegas.
"wah anak ini gila ya.... iyhaa... nampaknya...." semua warga melihat ke arahku semuanya.
"dasar,manusia lemah diam saja kau darpada mati"ucap salah satu penjaga.
"kalian yang akan mati tanduk kepala sapi !"ucapku ngeledek.
"seret dia..."ucap penjaga keduanya membawa ku kekerajaan.
Aku beserta Yuki dan Hydradox diseret ke kastil,ku kira aku akan menemukan raja yang bijaksana dan baik ternyata yang kulawan raja yang memiliki kekuatan Dewa Taurus."matilah aku "gumamku.
"huahahahahahahaha ternyata ada lalat lagi yang mau menyelamatkan putriku yang jahanam itu!"ucap raja.
"jangan bicara sembarang kau raja tak tahu diuntung "ucapku.
"jangan basi-basi lagi aku akan melawanmu di perlawanan duel di depan mata Dewa Tyreniarus"ucap raja.
"baiklah kapan ?"kataku
"siang ini,kumpulkan para warga penjaga. Agar mereka akan lihat siapa yang berani melawanku"ucapnya.
"baiklah tuan!!!" kata semua penjaga kira-kira 2354 penjaga.
"yung...Tuan...."serentak kata Yuki dan Hydradox.
"tenang saja ,aku akan baik baik saja"ucapku menenankan mereka.
Semua warga sudah terkumpul dan raja sudah di arena,bentuk arena lingkaran dengan sulutan apinya membuat petarung tidak akan lari. Sebelum pertarungan.
"mengapa kau tidak menyuruh ku Tuan ,aku tak ingin kehilangan Tuan lagi biarkan saja aku mati!!!"ucap Hydradox.
"Hydradox aku lebih tidak ingin melihat orang yang kusayangi mati didepanku lagi,biarkan aku melindungi kalian berdua"ucapku.
Tiba-tiba Hydradox memelukku dari belakang dan mengatakan" sebelum kau pergi aku ingin kau tahu bahwa aku perempuan ,namaku Charline,maafkan aku membohongimu Tuan"ucapnya dengan ketakutan.
"tidak apa-apa kejujuranmu Charlineadalah kesetiaanmu padaku yang berharga ,aku pasti akan melindungi dan menjadi Tuanmu lagi tunggu saja.
Aku segera memasuki Arena.......
Hatiku berdegup kencang karna yang menonton semua warga desa Tyreniarus. Pas aku dan Raja Taurus keluar para warga desa Tyreniarus menyoraki kami,ada yang mendukungku mengembalikan tahta pada putrinya,adapun yang mendukung raja mereka. Ini sungguh pertarungan yang berhaga bagiku untuk bertarung semaksimal mungkin. Raja tersenyum lebar padaku,untuk jaga-jaga para penjaga menjaga gerbang disetiap mata angin yaitu:Barat,Timur,Selatan,Utara. Rasaku ada yang aneh pada pertarungan ini,mungkin itu hanya persaaanku saja.
----------------------------------------------------------------------------------------------------------
Skill apakah yang akan Ayung keluarkan untuk mempertahankan Charline,yuki dan putri?
Siapakah yang akan mati ?
Eps.5.Pertarungan Untuk Putri Raja Taurus Part 2
Coment dan vote ya >_<
Vote kalian begitu berharga bagiku...~_~
Keren.........kali
KAMU SEDANG MEMBACA
Endless cursed
FantasíaApa yang terjadi jika seorang anak dari keturunan semua species yang melegenda? Berusaha mengatasi sakit yang tiada akhir....... Kesalahan siap yang meraunginya ? Dia atau dunianya ? Seorang Ayung dapat mengalahkan rasa sakit yang menghancurkan dan...