Annyeong, konichiwa ^-^
Saya membawakan fict Gaje lagi hehehehe#
Semua Chara milik Om MK
SNSD kepunyaan SM Town dan Orang Tua mereka
Cerita Murni milik saya
Warning!!Typo bertebaran..
Delapan gadis cantik ini adalah Girlband dari Korea, dibawah naungan SM Town mereka membentuk sebuah Girlband yang bernama SNSD(So Nyeo Shi Dae) atau Girls Generation. Mereka terdiri dari Taeyeon (Leader), Tifanny, Hyeoyeon, Sunny, Yuri, Yoona, Sooyoung dan Seohyun(Magnae).
Mereka akan mengadakan konser di Tokyo Dome Jepang, di saat perjalanan mereka menuju tempat konser. Tiba-tiba bus yang membawa mereka berhenti di tengah hutan, "Ini bus kenapa berhenti??" sang Leader mulai merasa aneh. "Eonnie eodiga??" gadis cantik yang bernama tifanny dan selalu tampil modis itu bertanya kepada Leader mereka. "Molla, gue juga kagak tau" Taeyeon menjawab dengan santai tapi di dalam hati was-was. "Gue akan nanya sama Supirnya dulu, kenapa ini bus berhenti disini?" Hyeoyeon segera pergi untuk bertanya epada Supir. "Eonnie aku takut." Sang Magnae mulai meneteskan air matanya, "Jangan nangis donk Hyunie, kita akan cari cara buat pergi dari sini. Arachi!!" Yoona menenangkan Seohyun yang sudah menangis tersedu-sedu.
Sudah beberapa menit mereka menunggu, Hyeoyeon kembali. "Busnya mogok, terpaksa kita harus keluar dari sini." "MWO??" serempak mereka menatap Hyeoyeon dengan wajah yang sulit di artikan. "Kita mau kemana Eonnie pabbo? Ini hutan bukan kota." Timpal Yuri dan dibalas anggukkan dari mereka semua. Hyeoyeon mulai berfikir,, kayaknya sih Hyeo butuh otak bantuan.
Ntah ada angin apa? Mereka semua keluar dari bus. "Eonnie ngapain kita keluar, disini kan serem." Sooyoung memeluk tifanny dengan erat. "Sakit pabbo." Tiffany mendengus kesal dan langsung memukul kepala Sooyoung, Sooyoung mengernyit kesakitan. Sedangkan Seohyun hanya diam sambil menatap hutan dengan perasaan takut "Kamu kenapa Hyunie?" pertanyaan dari Yuri mengejutkan Seohyun yang sedang berdiam diri. Dengan cepat Seohyun menggeleng, "Aniyo Eonnie".
Ntah siapa duluan yang memulai perjalanan mereka memasuki hutan?? Yang jelas mereka sudah benar2 di dalam hutan. "Yaaakkk, ngapain kita kesini??" Taeyeon berteriak gaje. "Lah bukannya kita dari tadi ngikutin Eonnie??" sontak sooyoung menyela. "Gue juga kagak tau" lagi-lagi Taeyeon menjawab dengan santai tapi tetep dengan perasaan was-was.
Setelah lama masuk ke hutan mereka menemukan sebuah rumah, rumah lama yang sepertinya sudah lama di tinggalkan. Karena dari bentuk rumah Adat Jepang zaman bahola. "Eh.. itu ada rumah." Dengan polosnya Yoona menunjuk rumah tersebut. "Itu pasti rumah hantu,, kayak di film conjuring gitu. Ihhhh... celem... atut.. Eomma tolong akyu.." Sooyoung menjerit histeris. Sedangkan Hyeoyeon memutar bola matanya dengan malas, karena kelebayan yang dibuat oleh Sooyong. Sedangkan yang lainnya hanya geleng-geleng kepala.
Dengan perasaan gundah, resah, dan gelisah mereka memasuki rumah tersebut. Karena mereka juga sudah merasa capek, perjalanan yang mereka tempuh juga lumayan jauh. Mereka juga membawa barang-barang mereka, seperti koper besar isinya baju-baju merek, kotak kecil yang beri Alat-alat makeup mereka, gitar kesayangan Seohyun yang dikasih Yonghwa Oppa, Speaker dan alat lainnya untuk berjaga-jaga kalo mereka nggak ada duit, kan mereka bisa ngamen di hutan. "Untuk sementara kita tidur disini, besok kita lanjutkan perjalanan lagi." Taeyeon berkata dengan setegas-tegasnya. Sedangkan yang lain hanya pasrah dan menganggukan kepala.
Ternyata eh ternyata rumah itu adalah rumah yang banyak menyimpan misteri, jiiiaaaahh ini bukan cerita horror.*plak*abaikan
Ternyata rumah ini adalah rumah ajaib, rumah ini yang akan membawa mereka ke suatu tempat yang mereka tidak tau itu dimana. Yang jelas mereka tidak di kenal sama orang-orang disana.
KAMU SEDANG MEMBACA
SNSD Concert In Konoha
FanfictionSNSD Konser Di Konoha?? Apa yang terjadi? Benarkah Kisah Fiksi menjadi Kisah Nyata? Akankah Mereka mendapatkan Cinta Mereka di Konoha?