FRIENDSHIP GOAL

34 1 3
                                    

Annyeong...aku mau coba bikin ff nih/?
Semoga suka sama ffnya ya?
FRIENDSHIP GOAL
Cast: Jungkook BTS X Yn(youname)
Genre: friendship,romance,dll
Note: maafin ya kalo gaje,ini ff pertama
Happy reading...
"Kring...Kringg..." begitupun bel tanda pelajaran sudah usai berbunyi
,semua siswa bergegas untuk meninggalkan kelas,tapi tidak bagi dua sahabat
Ini, (jungkook&[yn]) mereka masih duduk dan berbincang
Bincang di dalam kelas.
Jungkook: chagi....sepulang sekolah kau mau kemana? (Tanya jungkook)
[Yn] : chagi,chagi gua bukan chagi lu kook(sambil mencubit pinggang jungkook)
Jungkook: ah..appo!iya iya...gua ulang ya/?sepulang sekolah lu mau kemana?gua ikut dong/? (Menatap wajah [yn])
[Yn]: aish..lu kook gak usah liatin gitu juga kali!(sambil menyingkirkar wajah jungkook)
Jungkook: hahaha..biasa aja kali lu gak usah baper gitu!(ngacak rambut [yn])
[Yn]: sorry kali ya/?gua gak BAPER sama lu!ih..najis gua! (Nganvil tas,dan pergi ninggalin jungkook)
Jungkook: aish..dia benar" pemarah(ketus jungkook)[yn].....teriak jungkook sambil mengejarnya
[yn]: apa sih lu? (Liat jungkook yang udah ada di sebelahnya)
Jungkook: mianhae...hehe(sambil tersenyum) ayo ikut gua (narik tangan [yn])
[Yn]: ehh..kook mau bawa gua kemana lu? Jan tarik tangan gua napa,sakit tau! (Lepasin tangannya dari jungkook)
Jungkook: udahlah gak usah banyak omong! (Ngegandeng tangan [yn]/?)
[Yn]: kook?...lepas plis?gua malu diliatin orang!
Jungkook: ....(hanya dia tak berkutik)
Mereka pun sampai di tempat tujuan....
[Yn]: kook?ngapain lu bawa gua kesini? Ini tempat orang pacaran kook/?
Jungkook : udah..gak usah banyak tanya!sekarang lu duduk disini,tutup mata lu,tunggu bentaran arra?(menutup mata [yn] dengan kain dan pergi)
[Yn]: kook?lu mu kemana?awas lu ninggalin gua!habis lu nanti!kook?kook?(tak ada suara jungkook sedikitpun) sial..dia udah pergi
Tiba² asa seseorang datang dan memegang tangannya
Jungkook: hey?buka matamu
[Yn]: (buka mata ngeliat jungkook bawa coklat,seikat bunga,dan satu kotak cincin?iya itu terlihat seperti kotak cincin)
Jungkook: hey?lu gpp kan tadi gua tinggal?gak ada yang gangguin lu kan?
[Yn]: (ke geer'an) en..engga papa ko kook, btw itu yang lu bawa buat siapa?satu kotak cincin,seikat bunga,dan coklat?( mempout kan bibir)
Jungkook: ini buat seseorang! (Sambil tersenyum) eh..tunggu mengapa kau manyun seperti itu?kau cemburu?hahaha (mengacak rambut [yn])
[Yn]: hm...sebenernya kook...(namun pembicaraannya terpotong oleh jungkook)
Jungkook: ssttt...(menutup mulut [yn] dengan jari telunjuknya )
Sebenernya gua suka sama lu, WOULD YOU BE MY GIRLFRIEND?(menatap lekat [yn])
[Yn]: (pipinya memerah) eh...kook...
Jungkook: (berlutut depan [yn]) tinggal lu jawab ya atau tidak
[Yn]: maaf kook,gua gak bisa
Jungkook: lu gakbisa?kenapa?(putus asa)
[Yn]: tunggu kook gua belum selesai ngomong,sebenernya gua gak bisa nolak maksudnya(senyum-senyum)
Jungkook: hah?serius?gomawo chagi..(meluk [yn] erat)
[Yn]: iya kook aku serius (bales peukan jungkook)
Jungkook: (ngelepas pelukan) cie..manggilnya aku kamu/? Haha..panggil aku chagi arra?
[Yn]:..hem...ne chagi (malu-malu)
Jungkook: ye...ok chagi (nyium bibir [yn] sekilas)
[Yn]: eh..kook (pipinya merah)
Jungkook: sudahlah,lupakan sekarang kita jadi kekasih arra? (Meluk [yn])
[Yn] : ah..ne arra chagiya...
Merka pun berpelukan/?(kaya teletubies aja)ditengah taman yang dikelilingi pohon pohon yang sedang gugur.
-Tamat-
Gimana?gantung ya?atau jelek?beri saran please!

FRIENDSHIP GOALTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang